Cara Mendapatkan Red Parkour Loot Crate Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Red Parkour Loot Crate Free Fire (FF)? kita simak penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Kalian bisa tau Cara Mendapatkan Red Parkour Loot Crate Free Fire (FF), salah satu dari item keren yang harus kita miliki sekarang juga. Tentu saja hal seperti itu yang akan memberikan kekuatan penuh, bahkan nantinya Bundle kalian mungkin akan terlihat lebih menarik lagi.

Bahkan untuk sekarang masih ada beberapa perkembangan yang bagus telah hadir dalam game Free Fire, untuk semuanya kalian bisa coba langsung sekarang. Apalagi pendapatan yang bisa kita dapatkan dari Game ini juga, memang cukup besar apalagi berhubungan sama Event.

Sekarang kita memang masih mendapatkan Jadwal Event 4nniversary Free Fire, mungkin kalian akan mengetahuinya dan melihatnya juga. Karena memang ada beberapa kesempatan yang bagus untuk bisa kita dapatkan, jika mengikuti setiap perkembangan yang muncul kali ini.

Terutama untuk Cara Mendapatkan Red Parkour Loot Crate Free Fire (FF), mungkin kalian akan tertarik dan mau mencobanya langsung. Karena dari Loot Crate ini juga, kalian bisa memiliki sebuah Bundle keren yang cukup menarik untuk bisa kita gunakan saat beratnding.

Cara Mendapatkan Red Parkour Loot Crate Free Fire (FF)

  1. Kita harus masuk terlebih dahulu Login masuk kedalam game Free Fire ini sekarang, bahkan bisa langsung muncul pada tampilan dari Lobby.
  2. Lalu kemudian kalian bisa langsung memilih bagian yang bernama Shop sebelah Kiri bagian Lobby paling awal sekarang juga.
  3. Pilih lagi bagian yang bernama Crate, jika kalian sudah masuk pada bagian Shop Free Fire yang awalnya pada bagian Normal saat ini.
  4. Kalian nanti akan langsung melihatnya sebuah Red Parkour Loot Crate yang berada pada bagian paling atas, karena masih termasuk item paling baru.
  5. Tinggal beli saja Loot Crate ini dan harus mengeluarkan 40 Diamond agar kalian bisa mendapatkan hadiah yang cukup menarik juga.
  6. Supaya peluang mendapatkan hadiah semakin besar maka beli saja Loot Cratenya sampai 10 Buah sekarang.
  7. Bundle yang bisa kita miliki dari Loot Crate ini juga tidak sepenuhnya langsung satu Set, bahkan bisa kalian manfaatkan sebaik mungkin.
  8. Setelah kalian membeli Loot Crate tersebut dan mendapatkan hadiahnya, maka langsung masuk kedalam bagian Vault Akun nanti.
  9. Gunakan Bundle ini dan kalau kemarin tidak sempat dapat, belilah Loot Cratenya.

Jika kalian kemarin tau yang namanya Bundle Crimson Parkour Free Fire, nah sekarang hal tersebut akhirnya kembali Hadir dalam game Free Fire. Bahkan untuk total hadiah yang bisa kita dapatkan, mungkin saja memang terbilang cukup bagus dan pasti dapat bundlenya.

Cuma perbandingan dari Item permanen dan harian durasinya hadir pada Loot Crate tersebut, bisa kita bilang harus hoki kalau mau dapat. Apalagi untuk sekarang ini kita mungkin akan memiliki penampilan yang bagus, kalau sudah menggunakan Bundle tersebut juga.

Jika kalian ingin mendapatkan Bundle ini, tinggal pilih mau beli langsung 1000 Dm atau Loot Crate. Kalau menurut Esportsku mendingan beli yang 1000 Dm saja, karena dari Loot Crate mungkin bisa lebih dari harga tersebut.

Bahkan coba dulu Cara Melihat Persen Hadiah Loot Crate Free Fire, mungkin kalian akan menyukainya dan tertarik melihatnya nanti. Dari sini kita akan mengetahui, berapa persen hadiah utama yang akan kita dapatkan dalam Loot Crate tersebut.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Red Parkour Loot Crate Free Fire (FF), mungkin kalian akan tertarik dan mau mencobanya. Bahkan ini merupakan bundle yang gratis kemarin, banyak yang suka dan mereka memilih untuk mendapatkannya.

Kalian juga harus cobain Tips Hoki Buka Crate Free Fire, supaya peluang mendapatkan hadiah utama ini masih tetap ada. Hanya saja kalian perlu bersabar, hingga berhasil mendaaptkan haiah utama tersebut.

Comments (0)
Add Comment