Cara Mendapatkan Sacred Statue Gratis Mobile Legends (ML)

kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang cara mendapatkan sacred statue Mobile Legends dengan mudah. Pemain ML harus tau akan hal ini. Jadi simak baik-baik ya!

Cara mendapatkan Sacred Statue Mobile Legends gratis dengan mudah akan kami bahas disini untuk kalian. Perlu diketahui bahwa sacred statue menjadi salah satu item yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay untuk membuat turret kalian terlihat lebih bagus lagi karena jika sacred statue digunakan turret akan berubah menjadi patung dengan bentuk sama seperti hero yang kalian gunakan.

Sacred Statue sendiri bisa kalian dapatkan dengan beberapa cara. Menggunakan Sacred Statue di Mobile Legends sendiri selain akan membuat turret kalian menjadi lebih bagus lagi tampilan nya juga ada manfaat lainnya seperti menambah bonus +5 star up Point kepada kalian.

Sacred Statue sendiri hanya bisa digunakan pada mode pertandingan classic, rank, dan custom. Bagi kalian yang sedang mencari cara mendapatkan sacred statue Mobile Legends kami akan membahas nya di sini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan tentang cara mendapatkan sacred statue Mobile Legends dengan mudah. Tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Sacred statue Mobile Legends bisa kalian dapatkan dengan beberapa cara diantaranya dengan cara membeli nya menggunakan twilight coin, menjadi starlight member, dan mendapatkan nya secara gratis melalui event yang disediakan oleh Moonton.

Berikut ini merupakan cara mendapatkan statue di mobile legends secara gratis dan mudah yang harus diketahui oleh pemain ML. Jangan sampai kalian nantinya kebingungan nih untuk Sacred Statue.

Ini Cara Mendapatkan Sacred Statue Gratis Mobile Legends (ML)

Membeli Sacred Statue Menggunakan Twilight Coin

Untuk mendapatkan Sacred Statue sangatlah mudah, pemain ML hanya perlu menyelesaikan beberapa misi. Setelah itu, akan mendapat hadiah Twilight Coin yang nantinya bisa ditukar dengan sacred statue.

Twilight Coin menjadi salah satu item yang bisa kalian gunakan untuk membeli sacred statue di Mobile Legends. Untuk mendapatkan twilight coin sendiri terbilang sangat mudah karena kalian hanya perlu menyelesaikan misi dari setiap hero yang ada di Mobile Legends.

Setiap misi yang diselesaikan akan menghasilkan beberapa twilight coin. Jika twilight coin yang kalian kumpulkan sudah banyak maka bisa langsung menukarkannya dengan sacred statue di shop.

Membeli Starlight Member

Untuk mendapatkan sacred statue di Mobile Legends kalian juga bisa menjadi starlight member terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan dalam misi starlight member jika kalian sudah mencapai level 60 akan mendapatkan sacred statue yang bersifat limited karena tidak bisa dibeli di shop dengan menggunakan twilight coin. Banyak juga hadiah menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan dengan menjadi starlight member di Mobile Legends.

Setiap Sacred Statue tersebut memang muncul dengan beragam jenis, bahkan mengikuti dari Tema Hero yang menjadi maskot dari Starlightnya sendiri. Mangkanya kalina juga bakal menjadi semakin kuat dan tidak akan bisa kesuitan untuk menunjukan kekuatan dari Tower yang mempunyai bentuk keren tersebut.

Mendapatkan Sacred Statue Secara Gratis dari Event

Selain Itu kalian juga bisa mendapatkan sacred statue Mobile Legend secara gratis melalui sebuah event. Contohnya seperti awal perilisan hero yu zhong di mana ada sebuah event yang didalamnya berisi task yang harus kalian selesaikan dan ketika sudah diselesaikan kalian akan mendapatkan sacred statue milik Yu Zhong secara gratis. Setiap ada event seperti ini pastikan kalian manfaatkan dengan baik ya!

Kalian juga harus punya sacred statue dari hero hayabusa mobile legends. Hero statue ini sangat keren dan juga akan terlihat bagus saat di map ketika permainan berlangsung

Nah itulah penjelasan mengenai cara mendapatkan sacred statue Mobile Legend dengan mudah yang telah kami bahas, Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber referensi yang baik untuk kalian semua ya! Tetap kunjungi Esportsku untuk dapatkan berita terbaru seputaran Esports lainnya ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment