Cara Mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan cara untuk mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower di Mobile Legends.

Mobile Legends baru-baru ini menghadirkan item yang sangat unik, bagaimana tidak melalui item ini kalian bisa merubah tampilan turret, bagi yang penasaran, ini cara mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower di Mobile Legends.

Mengenai item ini tentu saja sangat menarik Tesla Tower sendiri merupakan salah satu Sacred Statue Limited yang hadir terbatas pada game Mobile Legends.

Yang menarik adalah Sacred Statue biasanya memiliki tampilan seperti masing-masing hero, Miya, Tigreal, dan semua hero lainnya memiliki Sacred Statue masing-masing.

Berbeda dengan Sacred Statue dari hero, untuk mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower sangat berbeda. Bagi kalian yang ingin mendapatkannya silahkan simak berikut ini.

Esportsku kali ini akan memberikan cara untuk mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower di Mobile Legends. Item ini akan hadir terbatas, jadi pastikan kalian untuk tidak melewatkannya jika dirilis nanti.

Cara Mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower Mobile Legends

Perlu kalian catat bahwa Sacred Statue Tesla Tower akan hadir terbatas, item ini hanya bisa kalian dapatkan pada tanggal 17 Mei besok hingga berakhir pada tanggal 1 Juni 2021 mendatang.

Jadi pada periode tersebut, pastikan kalian untuk mendapatkannya pada game Mobile Legends, karena merupakan item terbatas dengan efek yang keren, pastikan kalian mengetahui cara mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower berikut ini.

Untuk mendapatkan item Sacred Statue Tesla Tower di Mobile Legends kalian akan menemukan halaman Draw Event terbatas pada tanggal 17 Mei – 1 Juni nanti. Tampilannya sendiri seperti ini.

Untuk masuk pada halaman event tersebut kalian hanya perlu masuk pada menu Shop, dan scroll pada bagian kanan untuk menemukan halaman Event. Disana kalian hanya perlu melakukan Gacha aja.

Draw dengan harga 20 diamond untuk sekali Draw, kalian bisa mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower di Mobile Legend.

Bisa dibilang, tidak ada bocoran harga berapa untuk mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower, yang pasti, item terbatas ini hanya bisa kalian dapatkan dengan menggunakan keberuntungan saja.

Pasalnya, kalian hanya perlu menghabiskan diamond saja pada event tersebut agar bisa mendapatkan item Sacred Statue Tesla Tower di Mobile Legend.

Apakah Bisa Menggunakan Promo Diamond?

Seperti yang kalian ketahui, besok merupakan hari terakhir dalam menggunakan Promo Diamond, kalian bisa memanfaatkan promo diamond untuk mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower.

Dalam artian, hanya dalam satu hari saja, bagi kalian yang memiliki sisa diamond dan tidak digunakan, sebaiknya kalian menghabiskannya untuk mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower satu ini.

Yah karena memang merupakan item Limited, jadinya kalian cukup wajib untuk mendapatkan item satu ini pada game Mobile Legends.

Itu saja untuk ulasan cara mendapatkan Sacred Statue Tesla Tower di Mobile Legend. Dengan ini kalian bisa merubah tampilan turret menjadi lebih keren lagi ketika bermain. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legendstesla tower
Comments (0)
Add Comment