Cara Mendapatkan Scoped In Banner Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Scoped In Banner Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali event keren dengan hadiah yang cukup bagus sekali. Apalagi untuk Cara Mendapatkan Scoped In Banner Free Fire (FF), ternyata ini juga sama. Setelah kalian menyelesaikan sebuah Misi tersebut, maka player bisa mendapatkan sebuah Banner Scoped In secara gratis.

Apalagi kalau sudah berhubungan dengan beberapa Event yang sudah ada, pastinya akan menjadi makin menarik dari sebelumnya. Karena beberapa Event yang muncul dalam game ini termasuk menguntungkan jika kalian mainkan, selesaikan Misinya dengan cepat biar dapat hadiahnya tanpa rasa sulit sama sekali.

Kemudian dengan hadirnya Jadwal Event FFIM 2022 Spring Free Fire, ternyata ini akan memberikan juga ragam hadiah yang menarik. Selesaikan saja misinya dan mainkan mulai dari sekarang, jika memang kita ingin mendapatkan hadiah utama seperti itu untuk kedepannya.

Bahkan masih ada juga Cara Mendapatkan Scoped In Banner Free Fire (FF), merupakan sebuah Cara yang cukup menarik. Sehingga Scoped In Banner tersebut akan membuat Akun kalian tertanda sebagai orang yang punya Tembakan Jitu menggunakan Scope.

Cara Mendapatkan Scoped In Banner Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire Dulu

    Kalian harus Login terlebih dahulu kedalam Game Free Fire, supaya bisa memulai misi dari Event yang sudah ada ini. Event tersebut berlangsung dari tanggal 6 – 13 April 2022 yang mendatang, jadi persiapkan waktu untuk bisa menyelesaikan Misi tersebut.

  2. Pilih Event BTS Dan Misi Damage

    Selanjutnya kita harus pilih dulu Event BTS yang masih berlangsung, kemudian mencari sebuah Misi Damage dari sini. Jika sudah menemukan hal tersebut, kalian pasti akan langsung melihat isi dari hadiah yang akan kita dapatkan dari sini.

  3. Capai 3000 Damage Untuk Mendapatkan Scoped In Banner Free Fire

    Kalian harus bisa mencapai Target 3000 Damage jika ingin mendapatkan Scoped In Banner ini. Tentu saja gampang – gampang susah, karena memberikan Damage juga perlu menyerang satu atau banyak Musuh dalam pertandingan nanti.

  4. Main Mode Clash Squad Saja

    Jika ingin cepat tapi mendapatkan Damage yang banyak, maka Saran Esportsku main saja pada Mode Clash Squad. Karena ini merupakan tempat yang pas banget, jika kalian nantinya pengen mendapatkan hadiah utama seperti ini sekarang juga.

  5. Scoped In Banner Akan Masuk Vault

    Apabila Misi ini selesai dan Scoped In Banner sudah kalian terima, maka langsung cek saja pada Fitur Vault sekarang juga. Tinggal kita pakai saja kalau memang suka dengan Banner tersebut, akan langsung muncul pada bagian belakang Avatar akun Free Fire kalian.

Event dengan hadiah yang sudah muncul dalam game Free Fire ini memang banyak, tinggal kalian saja yang memainkannya. Termasuk dengan hadirnya sebuah Scoped In Banner seperti ini, pasti akan kasih player sesuatu yang membuat mereka bisa menjadi semakin bersemangat.

Karena untuk sekarang juga dari Misi tersebut, kalian juga bisa tau Cara Mendapatkan Bundle BTS Free Fire karena memang satu tema juga. Dengan begitu pasti akan membuat akun kalian tersebut menjadi terlihat sangat keren ketika teman atau player lain melihat hal tersebut.

Apalagi kalau untuk Cara Mendapatkan Scoped In Banner Free Fire (FF), memang tinggal ikuti saja misi tersebut sekarang. Mumpung masih ada dan bisa langsung player dapatkan sekarang juga, pastinya ini akan menjadi semakin seru untuk kita coba.

Termasuk dengan hadirnya sebuah Jadwal Event Booyah Ramadan 2022 Free Fire, pasti banyak hadiah menarik lainnya dari sini. Selesaikan saja Misinya, lalu kalian bisa segera mendapatkan semua yang baru saat telah menyelesaikan semua itu sekarang juga.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment