3 Cara Mendapatkan Senjata Terbaik Free Fire

Untuk mendapatkan senjata terbaik Free Fire tersebut lumayan susah.

Senjata dan perlengkapan merupakan hal yang penting sekali jika kalian sedang bermain game Free Fire ini, tanpa memiliki senjata dan perlengkapan yang baik. Maka kalian akan kalah dengan cukup mudah meskipun lawan kalian itu adalah orang yang masih pemula. Kalian butuh senjata bagus untuk memenangkan pertempuran. Bagaimana cara mendapatkan senjata terbaik Free Fire?

Untuk mendapatkan senjata terbaik Free Fire tersebut lumayan susah. Jika kalian melakukan pendaratan yang salah kemungkinan kalian tidak akan kebagian item looting. Kalianpun mendarat ditempat tidak ada item looting sama sekali. Hal ini akan membuat kalian lebih cepat mati. Kalian tidak sanggup melawan musuh yang sudah mempunyai perlengkapan yang bagus dan senjata yang mematikan.

Jika kalian melakukan pendaratan yang baik, jangan lupa untuk cepat-cepat melakukan Looting. Dikarenakan kalian akan berlomba-lomba untuk mendapatkan Senjata dan perlengkapan yang bagus untuk melakukan Pertempuran tersebut.

Dalam game ini, ada beberapa item loadout yang bisa kalian pakai untuk mendapatkan item-item yang cukup bagus. Item bagus tersebut dapat digunakan di awal permainan tanpa harus takut kekurangan item-item looting tersebut.

Cara Mendapatkan Senjata Terbaik Free Fire

  1. Item Loadout Pemanggil Air Drop

Airdrop merupakan tempat yang memiliki item terbaik di dalam permainan ini, kalian akan mendapatkan item looting yang bagus dan tidak akan mengecewakan diri kalian sendiri. Akan tetapi, banyak sekali player yang akan berebutan untuk mendapatkan Airdrop ini. Untuk memanggil Airdrop. Kalian perlu menghindari pertempuran yang tidak di perlukan dan barulah kalian bisa memanggil Airdrop itu untuk diri kalian sendiri.

Jika kalian sudah memanggil Airdrop, kalian harus mencari tempat sembunyi sampai 2-3 menit sampai Airdrop turun ketempat yang kalian tempatkan tersebut. Di sarankan kalian memeriksa kondisi sekitar kalian dan kalian jangan berdiri di bawah Airdrop yang sedang turun tersebut, karena bisa berbahaya.

  1. Bounty Token

Cara kedua ini paling cepat dan sangat efisien untuk mendapatkan looting terbaik adalah dengan menggunakan sebuah Bounty Token. Pada saat kalian membunuh atau mengalahkan Player lain, maka kalian akan mendapatkan sebuah senjata dan perlengkapan yang terbaik di dalam permainan ini.

Namun sayangnya, item ini hanya bisa berlaku bagi kalian yang membunuh musuh untuk pertama kali dalam permainan tersebut, sehingga kalian juga membutuhkan sebuah senjata terlebih dahulu untuk membunuh musuh tersebut, Logo bounty token yang transparan akan muncul setelah kalian mengalahkan musuh tersebut dan kalian bisa mengambil looting pada lokasi bounty token itu berada.

  1. Peti Harta karun

Item loadout yang bisa membuat kalian memiliki perlengkapan yang baik adalah peti harta karun. Keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari item loadout ini adalah memberikan perlengkapan kepada kalian dengan cukup cepat.  Kalian dapat langsung menghadapi musuh yang sedang mengincar kalian pada awal permainan. Tetapi, sebelum kalian mendapatkan senjata dan perlengkapan ini, kalian harus pergi menuju tempat dimana peti ini berada.

Untuk itu, carilah senjata dan perlengkapan sementara yang kalian butuhkan sebelum kalian mencari keberadaan lokasi peti harta karun kalian berada. Gunakan sebuah Gloo Wall jika lokasi harta karus tersebut berada di area yang terbuka agar kalian bisa aman dari serangan musuh.

 

Itulah beberapa cara mendapatkan senjata terbaik Free Fire. Bagaimana? Jangan lupa Booyah ya!

BERITA TERBARU FREE FIREcara dapat senjata ffcara mendapatkan senjata ffcara mendapatkan senjata free fire terbaikffsenjata free fire terbaiksenjata terbaik FFsenjata terbaik free firesenjata terbaik free fire pemain ff
Comments (0)
Add Comment