Cara Mendapatkan Sepatu Sneakers Putih Free Fire (FF)

Simak penjelasannya Cara Mendapatkan Sepatu Sneakers Putih Free Fire (FF) pada artikel sekarang juga.

Supaya keren kalian coba Cara Mendapatkan Sepatu Sneakers Putih Free Fire (FF), biar karakter yang pakai terlihat berbeda ketika bertanding. Maka dari atas kebawah bisa semakin menarik, bahkan ini bisa saja membuat Set kalian buat telah banyak yang tau.

Beragam update memang sudah hadir masuk kedalam game Free Fire, ga hanya perbedaan dari fitur tapi item yang rilis dalam Shop sangat banyak. Karena memang ada beberapa perbedaan yang mungkin bisa kalian lihat, saat update yang berlangsung kemarin lalu.

Terutama hadirnya sebuah Kapan Item Shop Baru Muncul Free Fire, tentu saja ini seperti persiapan player agar mereka bisa membelinya langsung. Apalagi untuk beberapa hal yang hadir sekarang ini, mungkin kalian juga pengen memiliki sepatu keren dalam game tersebut.

Karena ada Cara Mendapatkan Sepatu Sneakers Putih Free Fire (FF), jika menginginkannya bisa langsung ikuti cara ini.

Cara Mendapatkan Sepatu Sneakers Putih Free Fire (FF)

  1. Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire pakai akun sendiri ya..
  2. Kemudian kalian bisa pilih bagian Shop yang berada sebelah Kiri, lalu pencet Fashion kalau sudah berada dalam fitur tersebut.
  3. Lalu kita lanjutkan lagi proses untuk memilih bagian yang berlogo icon sepatu, kemudian memilih Gender Mix atau Item 2 Gender.
  4. Kalian hanya akan melihat 1 Item saja dalam pilihan tersebut, Skin ini yang bernama Sneakers Putih.
  5. Tipenya Hijau atau Uncommon, harganya juga relatif murah karena hanya memakai 50 Dm saja.
  6. Jika kalian menyukai Skin ini, tentu saja langsung membelinya tidak masalah dan langsung pakai juga.
  7. Skin tersebut akan langsung masuk kedalam Vault, kalian bisa berikan sebuah kombinasi yang tepat untuk Skin Sepatu ini dan bundle lainnya.

Penampilan yang bisa kalian dapatkan ketika memiliki Skin tersebut tentu saja bagus, bahkan menarik sekali untuk bisa kalian koleksi sekarang juga. Karena  Skin Sepatu Sneakers, berikan kesan warna Putih yang menyala dan menambah penampilan karakter tersebut.

Skin ini juga hadir lama dan sudah permanen dalam Shop, tidak usah ragu kalau ga bisa beli sekarang karena masih ada beberapa waktu kedepan. Pastinya kalian bisa rasakan warna Putih salju, tidak kotor dan semuanya bersih sekali.

Harga murah dan bisa kalian pakai pada 2 Gender yang berbeda, baik dari cewe ataupun Cowo juga tentu saja bisa langsung memiliki Skin ini juga. Bahkan ada banyak skin lain yang bagus, dari sepatu ini supaya terlihat semakin pas untuk kalian gunakan.

Apabila kalian tertarik untuk memilikinya sekarang, tentu saja bisa coba ya cara yang sudah Esportsku berikan sebelumnya. Mungkin kalian juga bisa memberikan kesan tambahan lain, soal Bundle ataupun Skin yang cocok.

Sepatu yang warnanya Putih ga boleh kita bawah main kotor, karena bisa membuatnya kurang afdol lagi jika kalian pakai. Tunggu saja, mungkin ada juga Set lainnya dan Bundle Sneakers yang bisa kalian dapatkan.

Gimana menurut kalian soal Skin Sepatu ini? apakah keren dan dapat mengubah penampilan kalian berhadapan melawan musuh nanti? Pasti akan berikan kesempatan yang bagus, supaya bisa menunjukan hal seperti ini.

Setelah kalian mengetahui Cara Mendapatkan Sepatu Sneakers Putih Free Fire (FF), maka langsung saja miliki Skin tersebut dan pakai main ya. Karena penampilan dari Skin sepatu sneakers sangat keren, bahkan bisa memberikan kesan warna yang sangat cerah.

Lalu manfaatkan juga sebuah Tips Membuat Akun Free Fire Jadi Keren, supaya peluang kalian semakin terkena bisa lebih mudah lagi. Ikuti saja caranya sekarang, agar kalian bisa memiliki Skin ini juga.

Comments (0)
Add Comment