Cara Mendapatkan Silvanus X-Suit di PUBG Mobile

Jumat (15/4) PUBG Mobile hadirkan X-Suit keempat, yakni Silvanus X-Suit. Kali ini kami akan bagikan tips bagaimana cara mendapatkannya sekaligus untuk bisa melakukan upgrade ke level akhir dari skin ini.

Jumat (15/4) Silvanus X-Suit sebagai X-Suit kelima PUBG Mobile telah tiba. Kali ini kami akan bagikan bagaimana cara mendapatkan Silvanus X-Suit di game battle royale populer ini.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale yang terkenal dengan gameplay yang realistis.

Walaupun begitu PUBG Mobile tetaplah menyediakan item skin. Namun fungsi penggunaan skin di game ini hanya sebagai kosmetik sehingga tak memberikan efek pada skill karakter maupun stats senjata.

Di antara skin set outfit yang tersedia di game ini, X-Suit merupakan skin karakter yang paling mewah dan memiliki harga paling fantastis.

Saat ini PUBG Mobile hadirkan X-Suit kelima bernama Silvanus X-Suit. Ini akan menambah koleksi X-Suit PUBG Mobile yang telah hadir sebelumnya, yaitu Pharaoh, Blood Raven, Poseidon, dan Avalanche.

Cara Mendapatkan Silvanus X-Suit di PUBG Mobile

Jumat (15/4) PUBG Mobile hadirkan X-Suit keempat, yakni Silvanus X-Suit. Kali ini kami akan bagikan tips bagaimana cara mendapatkannya sekaligus untuk bisa melakukan upgrade ke level akhir dari skin ini.

Silvanus X-Suit tiba di PUBG Mobile dalam penawaran khusus Silvanus X-Suit yang hadir di game PUBG Mobile sejak hari ini, 15 April hingga 31 Mei 2022 mendatang. Periode yang panjang untuk bisa mendapatkan X-Suit kelima PUBG Mobile.

Sesuai dengan bocoran yang telah tersebar sebelumnya bahwa Silvanus X-Suit mengangkat tema kesatria alam. Kombinasi warna hijau dan putih menjadi tema warna tampilan X-Suit ini.

Sebagaimana X-Suit pada umumnya, Silvanus X-Suit akan memiliki beberapa level skin. Pemain bisa melakukan upgrade untuk dapatkan tampilan skin akhir sekaligus mendapatkan fitur-fitur eksklusif di dalamnya.

Adapun tampilan akhir dari skin ini menampilkan sebuah kesatria dengan jubah putih dengan motif yang elegan bak pangeran kerajaan. Ditambah pula dengan corak-corak berwarna hijau terang ala dedauan di jubahnya.

Kemudian sang pangeran mengenakan topeng lengkap dengan mahkotanya. Sayang tampilan topengnya tidak menguatkan kesan elegan pada setelan ini.

Secara keseluruhan dibandingkan dengan X-Suit sebelumnya, Silvanus X-Suit memiliki tampilan yang lebih sederhana ketimbang X-Suit lainnya.

Seperti yang kita tahu bahwa ciri khas X-Suit ialah pada tampilan setelan yang kompleks namun detail. Akan tetapi kali ini PUBG Mobile hadirkan X-Suit dengan tampilan yang lebih sederhana ketimbang sebelumnya.

Adapun cara untuk mendapatkan Silvanus X-Suit ialah sebagai berikut.

  1. Masuk ke Penawaran Eksklusif Silvanus X-Suit


    Silvanus X-Suit hanya tersedia secara eksklusif di penawaran Silvanus X-Suit. Oleh sebab itu pemain bisa langsung masuk ke penawaran tersebut untuk bisa mendapatkannya.

  2. Lakukan Undian di Penawaran Silvanus X-Suit Hingga Dapatkan 5 Bintang Luck

    Inilah cara terberat yang harus pemain lakukan dengan mengeluarkan UC dalam jumlah yang besar. Apalagi untuk kelas X-Suit, pemain bisa keluarkan UC hingga mencapai jutaan rupiah.
    Kali ini PUBG Mobile berikan penawaran khusus untuk lakukan undian dengan menggunakan silver sebanyak 5 kali. Pemain bisa mencobanya untuk meningkatkan bintang Luck di penawaran ini.

  3. Mulai Undi dengan UC untuk Dapatkan Prize Pool

    Setelah level undian telah mencapai bintang 5 Luck maka pemain bisa lakukan undian dengan UC untuk bisa dapatkan prize pool. Terdapat 5 setelan di penawaran ini. Namun hadiah utamanya tetaplah Silvanus X-Suit. Pemain bisa memilih prize pool mana yang ingin didapatkan dengan klik ikon di atas tombol undian.
    Kemudian pemain bisa lakukan undian sekali dengan 60 UC. Sedangkan untuk undian 10 kali, pemain perlu keluarkan sebesar 600 UC. Inilah waktunya pemain menghabiskan tabungan UC untuk bisa dapatkan hadiah utamanya.

  4. Terdapat Beberapa Hadiah dalam Setiap Prize Pool

    Ada 5 prize pool yang bisa pemain dapatkan. Tak hanya itu dalam setiap penawaran prize pool yang pemain inginkan terdapat beberapa hadiah. Baik itu hadiah eksklusif maupun hadiah biasa.
    Oleh sebab itu pemain harus bersabar untuk bisa dapatkan hadiah utama dari prize pool karena sistem gacha atau pemilihan secara acak berlaku di sini.
    Nah jika beruntung pemain bisa dapatkan salah satu prize pool. Setelah itu maka pemain akan mengulang kembali penawaran dari bintang Luck kosong.
    Jika pemain mendapatkan Silvanus X-Suit dari undian maka yang pemain dapatkan hanyalah level dasar dari tampilannya.

  5. Beli Lewat Penukaran Hadiah


    Di penawaran X-Suit terbaru ini juga terdapat Event Shop di mana pemain bisa membeli hadiah yang tersedia dengan item event khusus. Adapun item event di penawaran Silvanus X-Suit kali ini diberi nama Koin Silvanus.
    Pemain bisa mendapatkan koin Silvanus dengan melakukan undian di penawaran Silvanus X-Suit. Adapun Harga dari Silvanus X-Suit level dasar ialah sebesar 1000 koin. Begitu juga dengan setelan lain yang tersedia di penawaran ini.
    Menariknya pemain bisa memberikan Silvanus X-Suit kepada pemain lain yang merupakan teman. Caranya ialah dengan menekan tombol beri pada laman Penukaran Hadiah tersebut.

Cara Upgrade Level Skin Silvanus X-Suit


Seperti yang telah kami sebutkan di atas bahwa pemain hanya bisa dapatkan Silvanus X-Suit dalam tampilan dasar di undian Silvanus X-Suit.

Nah untuk dapatkan tampilan akhirnya maka pemain perlu melakukan upgrade. Untuk upgrade dibutuhkan item batu Starforge dan Fragmen Bintang dalam jumlah tertentu di setiap level skin-nya.

Kedua item tersebut pun bisa didapatkan di undian Silvanus X-Suit. Oleh sebab itu selain bertujuan untuk dapatkan hadiah utamanya, pemain juga perlu mendapatkan kedua item tersebut untuk bisa upgrade.

Terdapat 6 level skin di Silvanus X-Suit yang terdiri dari 3 level tampilan dan 3 fitur eksklusif. Berikut ini detail dari setiap level skin dan berapa banyak item yang dibutuhkan untuk bisa melakukan upgrade.

  • Level-1 Penampilan Standar: Didapatkan dari undian penawaran Silvanus X-Suit
  • Level-2 Interaksi Rekan Tim dan Lobi Eksklusif: Dibutuhkan 3 batu Starforge dan 100 Fragmen Bintang
  • Level-3 Penampilan Canggih: Dibutuhkan 5 batu Starforge dan 160 Fragmen Bintang
  • Level-4 Siaran Kemenangan: Dibutuhkan 7 batu Starforge dan 230 Fragmen Bintang
  • Level-5 Shock and Awe berupa Emote Masuk dan Spawn Island Eksklusif: Dibutuhkan 9 batu Starforge dan 310 Fragmen Bintang
  • Level-6 Final Form: Dibutuhkan 15 batu Starforge dan 500 Fragmen Bintang
PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment