Cara Mendapatkan Skin Aldous Blazing Force Gratis Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin terbaru Aldous Blazing Force secara gratis pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Aldous, dan sangat ingin mendapatkan skin terbaru satu ini, simak ulasan berikut ini!

Aldous baru-baru ini mendapatkan skin terbarunya yang merupakan squad dari Blazing West, skin tersebut sangat keren dan memiliki kasta Epic. Namun tahukah kalian bisa mendapatkan skin Aldous Blazing Force secara gratis di Mobile Legends? Jika ingin mencoba, silahkan gunakan cara ini.

Aldous merupakan hero fighter yang tak kenal meta di Mobile Legends, pasalnya hero satu ini selalu hadir dalam setiap meta dan tidak terkalahkan. Pastinya akan ada terus user Aldous yang memainkan hero satu ini dalam setiap game di Mobile Legends. Nah pada bulan November ini Moonton menghadirkan skin terbaru untuk hero Aldous dengan nama Blazing Force, berikut ini cara mendapatkannya secara gratis.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin terbaru Aldous Blazing Force secara gratis pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user Aldous, dan sangat ingin mendapatkan skin terbaru satu ini, simak ulasan berikut ini!

Cara Mendapatkan Skin Aldous Blazing Force Secara Gratis di Mobile Legends

Tahukah kalian bisa mendapatkan skin terbaru untuk hero Aldous bernama Blazing Force satu ini secara gratis? Sebagai informasi tambahan, skin satu ini sendiri bisa kalian dapatkan dengan harga 629 diamond. Nah untuk, terdapat cara mendapatkan skin Aldous secara gratis kalian hanya perlu menggunakan tips yang akan kami sampaikan berikut ini.

Bisa dibilang cara ini tidak bisa dibilangs 100% gratis, kalian harus menggunakan 1 diamond saja sebagai perantara. Namun karena harga yang terbilang sangat kecil yakni 1 diamond, kami menyebutkan cara ini sebagai gratis. Nah berminat untuk mencobanya?

Untuk mendapatkan skin Aldous secara gratis atau dengan 1 diamond satu ini sangatlah mudah. Kalian bisa mendapatkan item promo diamond yang bisa kalian dapatkan pada event yang berlangsung. Terdapat dua event yang bisa kalian andalkan untuk mendapatkan promo diamond secara gratis yakni Event Mille Crepe dan Event Draw Hero Benedetta.

Jika berhasil kalian bisa mengumpulkan diamond hingga mencapai ambang pembelian skin Aldous Blazing Force di Mobile Legends. Nah sebagai contoh dan bukti nyata, silahkan simak beberapa screenshot berikut ini.

Kalian bisa mendapatkan skin Aldous yang memiliki harga sekitar 629 diamond hampir gratis dan menggunakan 1 diamond saja. Pastikan kalian mendapatkan cukup banyak promo diamond ya. Untuk caranya sendiri sudah kami bahas sebelumnya. Oh iya tak hanya itu saja, untuk promo diamond sendiri dapat digunakan pada skin lainnya ya. Namun kami menyarankan untuk menggunakan pada skin Aldous. Kapan lagi dapat skin epic secara gratis kan.

Sebagai informasi tambahan, bagi kalian yang tidak tahu cara menggunakan Promo Diamond, kalian bisa pergi pada menu skin yang akan kalian beli. Misalnya untuk skin Aldous Blazing Force, silahkan klik menu shop dan pergi ke pembelian skin tersebut. berikutnya, klik beli dan pilih pembelian dengan menggunakan Promo Diamond yang tertera pada gambar di atas. Cukup mudah bukan?

Nah itu saja untuk cara mendapatkan skin terbaru blazing force milik Aldous pada game Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermafaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Aldous. Stay Tune!

AldousMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment