Cara Mendapatkan Skin Backpack Predator Guardian Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Backpack Predator Guardian Free Fire (FF)? kita simak saja langsung cara dapat Skin Backpack itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini.

Jadi ayo sekarang kita cari tau Cara Mendapatkan Skin Backpack Predator Guardian Free Fire (FF) yang cukup bagus dan menarik untuk digunakan nanti. Karena Skin ini dihadirkan dalam sebuah Event Spesial, maka tentu hal ini ga boleh terlewatkan sama sekali.

Karena masih ada beberapa hadiah menarik dan keren lainnya, untuk bisa kalian gunakan pada saat awal permainan dimulai. Tentu saja dengan kita punya hadiah dari event – event terbaru, pasti semuanya memang cukup bermanfaat sekali nanti.

Apalagi untuk sekarang ini Kolaborasi Free Fire x Attack on Titan saja udah mulai. Dengan begitu kalian memang ga akan boleh melewatkan event dan misi baru sekarang, karena memberikan banyak hadiah menarik untuk kita coba.

Terutama dengan mengetahui Cara Mendapatkan Skin Backpack Predator Guardian Free Fire. Mungkin dengan hal seperti itu, kalian bakalan tertarik juga, untuk memiliki Skin yang keren dalam event selanjutnya ya.

Event baru memang lagi banyak saat ini, bahkan kalian mungkin bakalan tertarik juga untuk mencoba masing – masing event tersebut sekarang ya . Karena memang Garena juga lagi mau beri banyak hadiah special, karena saat ini Kolaborasi sudah berlangsung.

Kemarin memang ada sebuah Jadwal Event FFIM Spring Free Fire, tetapi sekarang akan terganti dengan yang baru. Belum tau apa, namun saat ini kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama Skin Backpack Predator Guardian yang keren.

Nah hanya dengan selesaikan Misi, maka kalian bisa dapat Skin ini dan tentu misi tersebut memang mudah untuk kita selesaikan sekarang ini juga. Dengan begitu, pastikan kalian memang sudah siap dengan semua misi ini ya.

Cara Mendapatkan Skin Backpack Predator Guardian Free Fire (FF)

Berikut ini Cara Mendapatkan Skin Backpack Predator Guardian Free Fire (FF) :

  1. Event Misi ini bernama Giant Attack Mission, dimana itu hanya akan berlangsung dari tanggal 27 – 29 Maret 2021. Bisa dibilang, kalau pada misi event ini hanya berlangsung pada Peak Day saja.
  2. Dalam misi ini kita harus selesaikan misi bermain sampai 30 Kali, bisa dilakukan dalam Mode Apa Saja kecuali Training Ground. Pada setiap 10 dan 20 kali Main, maka ada sebuah hadiah keren untuk kita dapatkan.
  3. Untuk urutan mendapatkan hadiahnya ini, Main 10 Kali maka nanti bisa mendapatkan Weapon Loot Crate M4A1 Catalysm 2 Buah dan 20 Kali baru bisa mendapat Skin Backpack Predatory Guardian yang ada disini.
  4. Jika kalian bermain sampai mencapai total 30 Kali, maka hadiah 3 Ticket Weapon dan 3 Ticket Diamond Royale bisa didapatkan secara Gratis.
  5. Esportsku akan beri kalian saran, untuk main dalam Mode Clash Squad saja yang sebentar dan pasti akan terhitung cepat juga.

Event ini memang special dengan tema Kolaborasi sekarang, jadi kalian ga boleh lewatkan kesempatan emas dapat Skin keren dalam Event tersebut. Ayo langsung saja tunggu pada tanggal 27 Maret 2021 ini, agar kalian bisa mendapat Skin baru itu ya.

Jadi ketika sudah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Backpack Predator Guardian Free Fire, maka sekarang gunakan kesempatan untuk mendapat Skin Backpack yang keren dan bisa digunakan pada saat bertanding ketika menghadapi banyak musuh juga ya nanti.

Lalu jika sudah punya Skin keren ini, maka kalian bisa pakai juga langsung Tips Mengoptimasi Backpack Free Fire. Karena dengan cara seperti itu, ga ada lagi kesulitan dan ketakutan untuk mempunyai kapasitas Backpack kita bawa ini penuh saat bertanding.

Tentu saja dengan menghemat isi backpack, ada banyak item keren yang bakalan bisa kita bawa nantinya.

Comments (0)
Add Comment