Cara Mendapatkan Skin Backpack Tactical Soldier Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Backpack Tactical Soldier Free Fire (FF)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update baru yang hadirkan Skin dan Event Gratis. Lalu ada Cara Mendapatkan Skin Backpack Tactical Soldier Free Fire (FF), kalian bisa langsung memilikinya. Menggunakan Skin Backpack seperti ini, tentu saja kalian bisa menjadi seorang Tactical Soldier yang kuat.

Lalu beberapa Misi yang sudah muncul kali ini, memberikan kalian banyak hadiah keren dan begitu menguntungkan. Ini akan membuat Akun kalian menjadi lebih kuat, jika berhasil terus mengambil hadiah yang menarik, bahkan semua Misinya tidak begitu sulit untuk terselesaikan.

Sama seperti Cara Mendapatkan Token Blue Fox Free Fire, salah satu bagian penting untuk kalian kumpulkan. Jika mengumpulkan Banyak Token, maka kita tinggal tukarkan saja hadiahnya mulai dari Sekarang. Ada banyak loh hadiah bagus yang bisa membaut kalian menjadi untung besar.

Kemudian untuk Cara Mendapatkan Skin Backpack Tactical Soldier Free Fire (FF), ayo segera kita miliki Skin ini serta mulai pakai. Dengan penampilan saja keren, karena penampilannya begitu menarik.

Cara Mendapatkan Skin Backpack Tactical Soldier Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Kalian harus Login dulu kedalam game Free Fire, sebelum bisa mendapatkan Backpack Tactical Soldier yang sudah ada. Memang salah satu dari Skin gratis yang bisa kalian miliki, namun ada syarat sebelum mendapat hadiah Skin ini.

  2. Pilih Shop Dan Redeem

    Lalu pilih bagian Shop pada bagian Kiri, untuk segera menemukan kategori pilihan Redeem sekarang juga. Nah kalau sudah masuk maka kalian pilih yang ada tulisannya Rank Token, setelah itu bakalan muncul item Skin yang bisa kita beli.

  3. Lihat Skin Backpack Tactical Soldier Free Fire

    Selanjutnya kalian bisa langsung memilih Backpack Tactical Soldier yang sudah ada, tukarkan dengan Token Rank sebanyak 3000 buah saja. Jika kalian sudah memilih ini, maka tinggal tukarkan saja dan kalian pastinya bisa langsung memakai itu.

  4. Kumpulin Token Rank

    Apabila kalian belum memiliki Token Rank yang cukup, maka kumpulkan saja dulu dalam jumlah banyak. Tinggal main Mode Rank Clash Squad atau Battleroyale, nanti selesai Match dan Reset Season akan dapat jumlah Token tergantung Rank kalian.

  5. Tukarkan Skin Backpack Tactical Soldier Dan Masuk Collection

    Kalau semua sudah siap maka kalian tukarkan saja Backpacknya, kemudian cek pada bagian Collection juga. Lalu pakai langsung Skinnya kalau sudah memiliki hal tersebut dalam akun masing – masing. Akan terpakai secara otomatis kalau sudah masuk kedalam pertandingan.

Karena dengan Skin baru ini kelihatannya bagus dan menarik, jangan sampai lewatkan semua itu sebelum menghilang. Player yang memiliki total Token Rank jumlah banyak, maka bisa langsung tukarkan dan ikuti Cara yang Esportsku beri kali ini.

Penampilan yang cocok dari Skin baru ini sangat keren, apalagi nanti kalian yang pakai sama Bundle Gray Ambush Free Fire paling baru sekarang ini. Sesuatu yang gabung dan cukup bagus, karena memang bisa memiliki Set yang Cocok ini dalam game.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Backpack Tactical Soldier Free Fire (FF), kalian bisa langsung lihat dan jadi tertarik untuk memilikinya. Warna yang simple dan akan menjadi lebih baik, akan membuat karakter kalian makin keren waktu bertanding.

Apalagi dengan memahami Tips Mengoptimasi Backpack Free Fire, agar isi looting kalian tidak akan terlalu banyak. Ini membantu kalian supaya bertanding nanti, bawa item penting untuk menang.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment