Cara Mendapatkan Skin ML Baru Miya Jungler Ranger Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara untuk mendapatkan skin baru Miya yang bernama Jungler Ranger, memiliki tampilan sangat cantik dengan nuansa serba hijau skin ini akan memberikan kalian pengalaman bermain yang lebih segar. Nah berikut penjelasan selengkapnya.

Mobile Legends menghadirkan project next yang menghadirkan berbagai revamp terbarunya. Salah satu hero tersebut adalah Miya. Project yang kabarnya akan dirilis pada tanggal 22 September 2020 tersebut juga akan menghadiahkan sebuah skin baru Miya Jungler Ranger di Mobile Legends.

Miya merupakan salah satu hero Mobile Legends yang saat ini sangat jarang dimainkan. Walaupun begitu, Miya mendapatkan revamp yang nantinya akan semakin OP di Mobile Legends. Ada penambahan skill baru, kemampuan pasif serta diakhiri dengan hadirnya sebuah skin baru di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan cara untuk mendapatkan skin baru Miya yang bernama Jungler Ranger, memiliki tampilan sangat cantik dengan nuansa serba hijau skin ini akan memberikan kalian pengalaman bermain yang lebih segar. Nah berikut penjelasan selengkapnya.

Cara Mendapatkan Skin Baru Miya Jungler Ranger Mobile Legends

Jungler Ranger merupakan salah satu skin baru yang dihadirkan oleh Moonton untuk hero Miya. Skin serupa juga pernah diberikan pada Hylos dengan skin Seasonnya. Skin Hylos sendiri memiliki nama Jungler Witcher. Yang manga kedua skin ini sangat identik satu sama lain.

Ya, bisa dibilang merupakan skin satu squad seperti S.A.B.E.R atau lainnya. Meskipun memiliki kasta bukan Epic. Nuansa serba hijau akan menjadikan kalian seorang pemburu di Mobile Legends.

Lalu bagaimana cara mendapatkan skin baru Miya Jungler Ranger di Mobile Legends? Perlu kalian ketahui bahwa skin ini termasuk dalam skin yang akan diberikan secara gratis di Mobile Legends.

Memang tidak sepenuhnya gratis, untuk mendapatkan skin Jungler Ranger ini kalian harus melakukan top up berapapun pada season 18 mendatang di Mobile Legends. Cukup mudah bukan? Kalian bisa mendapatkan skin keren ini sebagai hadiah dari top up tersebut.

Tepatnya pada Season 14 kemarin, Moonton memang memberikan sebuah hadiah bagi siapapun yang melakukan top up di awal season. hadiah tersebut berupa Border Avatar sekaligus dengan skin yang keren.

Nah hero Miya mendapatkan skin First-Purchase yang mana bagi para pemain yang melakukan top up dengan minimal berapapun akan mendapatkan skin terbaru kali ini. Cukup mudah bukan? Kalian bisa melakukan top up dengan hanya Rp 3000 saja dengan total 11 diamond dan kalian akan mendapatkan skin baru Miya Jungler Ranger lengkap dengan Border Avatarnya.

So. Tunggu apalagi. Jika sudah dimulai pada season 18 Mobile Legends nanti, kalian bisa langusng mengclaim skin miya yang super keren ini. Sekaligus jangan lupa untuk menggunakan Miya dengan versi Revamp terbarunya yang sangat kuat.

Nah itu saja ulasan kali ini tentang cara untuk mendapatkan skin Miya Jungler Ranger di Mobile Legends. Semoga dengan ulasan kali ini kalian dapat terbantu khususnya yang ingin memiliki skin dengan harga yang murah.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment