Cara Mendapatkan Skin Belerick Tiger’s Claw Gratis Mobile Legends (ML)

Kali ini akan memberikan cara mendapatkan skin hero Belerick Tiger's Claw secara gratis pada game Mobile Legends.

Mobile Legends terbilang merupakan salah satu game MOBA yang sangat aktif dalam menghadirkan berbagai hadiah skin gratis, salah satunya pada Event MLBB X Amazon Prime, ini cara mendapatkan skin Belerick Tiger’s Claw gratis di Mobile Legends.

MLBB X Amazon Prime merupakan salah satu event yang hadir sudah beberapa kali di Mobile Legends, akhir tahun 2020 lalu event ini juga hadir dan memberikan berbagai hadiah secara gratis.

Tak hanya itu, event MLBB X Amazon Prime juga hadir kembali pada bulan Mei 2021 ini dengan menghadirkan berbagai hadiah menarik lagi, salah satunya adalah skin hero Belerick Tiger’s Claw secara gratis di Mobile Legends.

Bagi kalian yang penasaran, Esportsku kali ini akan memberikan cara mendapatkan skin hero Belerick Tiger’s Claw secara gratis pada game Mobile Legends. Kalian wajib untuk tidak melewatkan event satu ini!

Cara Mendapatkan Skin Belerick Tiger’s Claw Gratis Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin hero Belerick Tiger’s Claw ini kalian hanya perlu mengikuti Event MLBB Amazon Prime yang saat ini hadir pada game Mobile Legends.

Event kolaborasi antara MLBB dan Amazon Prime ini berlangsung pada tanggal 11 Mei – 25 Mei 2021. Pastikan kalian untuk tidak melewatkan event satu ini.

Selama dua minggu ini kalian bisa berprestasi dan hanya berlaku untuk satu akun untuk satu kali berpartisipasi dalam event.

  • Pertama kalian bisa mendaftar terlebih dahulu akun Amazon Prime, caranya simak disini.
  • Pergi ke halaman Event, caranya klik halaman Event pada game Mobile Legends, dan berikutnya silahkan masuk ke Event Web Amazon prime.
  • Disini kalian hanya perlu login setiap hari selama event berlangsung untuk mendapatkan drop.
  • Silahkan pilih peti bila kalian memiliki kesempatan (drop), bila beruntung kalian akan mendapatkan berbagai hadiah secara gratis.
  • Salah satunya adalah skin permanent.
  • Selesai.

Bisa dibilang event ini cukup mudah, hanya saja memang kalian harus mendaftar akun Amazon Prime terlebih dahulu untuk mengikuti Event. Silahkan daftarkan dan ikuti tutorial diatas.

Untuk hadiah yang berhasil kalian klaim selama event tersebut akan masuk pada mail in game. Bagi kalian tertarik mengikuti event ini, berikut deretan hadiah yang bisa kalian dapatkan.

  • Belerick – Tiger Claw (Permanen Skin)
  • Hero Alpha (Trial 7 hari)
  • Skin Alpha Onimusha Commander (Trial 7 Hari)
  • Hero Harley (Trial 7 Hari)
  • Skin Harley Royal Magister (Trial 7 Hari)

Sayangnya, untuk hadiah utamanya sendiri hanya satu yakni skin Belerick saja, untuk hadiah lainnya berupa skin dan hero trial, walaupun begitu, event ini menjadi event yang wajib untuk kalian ikuti.

Walaupun merupakan skin normal, bisa dibilang cukup lumayan karena kalian bisa mendapatkannya secara gratis, tentu saja bisa menambah koleksi atau jumlah skin kalian di Mobile Legends atau bagi yang sudah punya, bisa menukarnnya dengan Rare Skin Fragment.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai cara mendapatkan skin hero Belerick Tiger’s Claw secara gratis di Mobile Legends. Semoga berguna dan bermanfaat ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment