Cara Mendapatkan Skin Chang’e Monstruck Gratis Lucky Spin Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara untuk mendapatkan skin Chang'e Monstruck secara gratis pada event Lucky Spin di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui cara dan tipsnya berikut beberapa hal yang harus kalian lakukan.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan berbagai event di dalamnya, merupakan salah satu event yang permanen hadir, Lucky Spin selalu menghadirkan berbagai hadiah skin dan hero setiap bulannya. Nah pada bulan ini ada Skin Chang’e Monstruck yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Berikut cara lengkapnya!

Chang’e Monstruck merupakan skin normal yang dimiliki oleh Chang’e. Skin ini hadir berbarengan dengan hero Chang’e ketika pertama kali dirilis. Nah beruntung kalian yang belum memiliki skin ini, karena saat ini sudah tersedia di Lucky Spin Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara untuk mendapatkan skin Chang’e Monstruck secara gratis pada event Lucky Spin di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui cara dan tipsnya berikut beberapa hal yang harus kalian lakukan.

Cara Mendapatkan Skin Chang’e Monstruck Gratis Lucky Spin Mobile Legends (ML)

1x Bermain Langsung Spin

Tips pertama adalah dengan bermain game Mobile Legends, lalu kalian bisa melakukan spin. Cara ini terbilang manjur untuk menambah keberuntungan kalian ketika melakukan spin pada Lucky Spin. Lakukan cara ini berkali-kali agar kalian bisa menambah potensi kemenangan kalian di Mobile Legends.

Gunakan 1000x Ticket

Untuk mendapatkan hadiah dari Lucky Spin kalian bisa menggunakan 1000 lebih ticket agar mendapatkan skin yang kalian inginkan. Cara ini dipastikan kalian akan mendapatkan skin tersebut. Dan bahkan kalian akan mendapatkan hadiah utamanya dalam beberapa spin saja ketika beruntung.

Gunakan Draw 5x

Lakukan draw pada Lucky Spin dengan sekali klik 5x kali draw. Dengan begitu kalian bisa mendapatkan kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiah utama dari event tersebut. Cara ini juga sering lakukan oleh pemain lain untuk mendapatkan skin dari Lucky Spin. Jika kalian banyak memiliki ticket. Cukup spam draw saja kalian melakukan spin. Untuk mendapatkan hadiah utamanya, kalian biasanya menghabiskan 500-1000 ticket saja.

Tekan-Tekan Icon Skin, Lalu Draw

Walaupun terbilang seperti troll. Namun cara ini banyak dilakukan oleh para pemain Mobile Legends, dan tidak jarang ada yang sukses mendapatkan skin tersebut. Caranya sendiri cukup tekan-tekan berulang pada logo skin Chang’s Monstruck dan kemudian tekan Draw. Namun walaupun begitu, semua hal tergantung keberuntungan kalian ya.

Sayangnya di mobile legends kalian tidak bisa melihat berapa probality untuk mendapatkan skin ini. Jadi, ini benar-benar menguras keberuntungan kalian saat melakukan draw di mobile legends untuk dapatkan skin change ini.

Pastikan Event Sebelumnya Belum Mendapatkan Skin

Rasanya cukup mustahil jika kalian bisa mendapatkan reward hadiah utama dalam sekali event. Moonton biasanya membatasi event tersebut pada beberapa kali reward saja. Misalkan ketika kalian mendapatkan hadiah lucky draw pada refresh sebelumnya. Maka kali ini kalian tidak akan mendapatkan. Biasanya sebagai keberuntungan. Pemain mendapatkan hadiah skin dari Lucky Draw 2 atau 3 kali event di reset.

Nah itu saja beberapa cara untuk mendapatkan skin Gratis Chang’e Monstruck pada event Lucky Spin di Mobile Legends. Semoga cara diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru dan menarik lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment