Cara Mendapatkan Skin Cobra Fist Dan 9999 Diamond Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Cobra Fist Dan 9999 Diamond Free Fire (FF)? langsung saja kita simak penjelasan terbaru itu, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Jangan lupa kalian harus tau Cara Mendapatkan Skin FF Cobra Fist Dan 9999 Diamond Free Fire. Itu menjadi salah satu Skin yang cukup menarik, bahkan kita juga akan terlihat sangat keren lagi saat menggunakan Skin terbaru pada Cobra Fist tersebut.

Apalagi nanti kekuatan kita saat bertanding hadapi banyak musuh, akan jadi lebih mudah lagi kalau punya Skin tersebut. Makanya sekarang kita tentu saja, ga boleh sampai abaikan hadirnya Skin baru tersebut ketika lihat eventnya sekarang.

Masih ada banyak hal baru dan menarik untuk bisa kita coba dengan baik juga ya. Jangan sampai kalian abaikan semua ini, karena yang bisa kita ini mainkan pada Operation Cobra Free Fire masih ada banyak sekali event barunya loh.

Tentu saja Cara Mendapatkan Skin FF Cobra Fist Dan 9999 Diamond Free Fire, tidak akan buat kalian menjadi Rugi untuk mendapatkan hadiah yang sangat keren untuk dipakai ketika bertanding nanti.

Sekarang ini para player sudah kehadiran Event terbaru, dimana didalam Event tersebut ada 2 Hadiah utama yang bisa kita dapatkan. Pertama itu adalah hadiah Skin Cobra Fist Free Fire dan 9999 Diamond yang lumayan banyak.

Tentu saja kedua hadiah ini akan menjadi, salah satu bagian terbaik untuk kita miliki sekarang juga. Namun meskipun begitu, untuk ikutan Event baru ini juga kalian harus tau dulu beberapa hal yang harus diperhatikan saat ini ya.

Karena yang kita tau kalau Cobra Fist dan 9999 Diamond, masuknya pada Event Spin terbaru sekarang juga.

Inilah Cara Mendapatkan Skin Cobra Fist Free Fire (FF) :

  1. Kalian bisa masuk dulu pada Event Cobra Spin, untuk lanjut tau ya cara mendapatkan Skin Cobra Fist tersebut nantinya.
  2. Didalam Event ini, kalian nanti harus melakukan Spin terlebih dulu untuk bisa mendapatkan salah satu dari hadiah yang dihadirkan itu.
  3. 1 Spin harganya 20 Diamond dan 10 Spin harganya 180 Diamond, itu masuk dalam Rate Normal. Lalu unutk Spesial Spin maka kalian ini harus keluarkan 30 Diamond tapi ratenya memang tinggi.
  4. Kalian akan punya kesempatan untuk dapatkan hadiah utama baru dari 9999 Diamond dan Cobra Fist.
  5. Ada juga bagian Hadiah Milestone yang berikan Skin Spas12 kalau kalian sudah spin sampai 20 Kali.
  6. Hadiah akan langsung masuk kedalam Vault, ketika berhasil kalian dapatkan dalam event baru tersebut.

Semua cara ini memang cukup penting untuk kita lakukan, jangan sampai ya kalian lewatkan hal tersebut. Pastinya hadiah utama dari Skin Cobra itu, akan buat tampilan kita jadi lebih keren lagi nantinya.

Gimana jadinya ya ketika Bundle Cobra Free Fire ini, bertemu sama Satu Set Bundle Saitama Free Fire. Adu pukulan yang menunjukan siapa dari mereka paling kuat untuk dipakai sama para player sekarang ini.

Tunggu apa lagi? ayo kita spin segera Cobra Fist tersebut dan jangan ya lewatkan hadiah terbaru dari Event keren ini.

Ketika kalian sudah siap Cara Mendapatkan Skin FF Cobra Fist Dan 9999 Diamond Free Fire. Maka sekarang adalah waktu yang tepat, karena nanti Skin terbaru dari Cobra Fist tersebut bisa memebrikan Bisa racun yang cukup berbahaya sekali dong.

Lalu jangan lupa nanti pakaikan Skin tersebut, pada Pemilik Asli Bundle Cobra Free Fire sekarang juga. Karena dengan Satu set yang cocok ini, maka kalian akan lebih mudah lagi untuk mengalahkan para musuh nanti saat kita hadapi mereka satu persatu.


Ikuti terus dan follow saja langsung Instagram Esportsku sekarang juga. Agar kalian tidak lewatkan beragam informasi terbaru lainnya, dari game Free Fire ini. Setiap hari game tersebut, selalu berikan banyak update menarik untuk bisa dicoba.

Comments (0)
Add Comment