Cara Mendapatkan Skin Codebreaker AKM di PUBG Mobile

Senjata AKM mendapatkan skin Codebreaker dengan menampilkan gaya yang lebih sangar untuk AR 7.62 tersebut di game PUBG Mobile. Adapun cara untuk bisa mendapatkan skin AKM terbaru itu bisa kamu simak pada tulisan berikut.

Skin senjata AKM terbaru telah tiba di game PUBG Mobile dengan nama Codebreaker. Nah kali ini kami akan membagikan tips bagaimana cara mendapatkan skin Codebreaker AKM di game battle royale realistis itu.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Meskipun begitu game ini tetaplah menyediakan item skin.

Akan tetapi fungsi item skin di PUBG Mobile hanyalah sebagai kosmetik. Itu artinya penggunaan item skin di game ini tak akan memberikan efek pada skill karakter maupun stats senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan item skin terbaru lewat Royale Pass ataupun event dan penawaran musiman.

Termasuk di awal musim C2S4 (Cycle 2 Season 4) yang baru berlangsung saat ini, PUBG Mobile telah hadirkan berbagai penawaran item skin menarik. Salah satunya yang akan kami bahas di sini ialah skin terbaru untuk senjata AKM.

Cara Mendapatkan Skin Codebreaker AKM di PUBG Mobile

Senjata AKM mendapatkan skin Codebreaker dengan menampilkan gaya yang lebih sangar untuk AR 7.62 tersebut di game PUBG Mobile. Adapun cara untuk bisa mendapatkan skin AKM terbaru itu bisa kamu simak pada tulisan berikut.

Di awal musim C2S4 ini PUBG Mobile hadirkan penawaran Lucky Spin terbaru dengan mendatangkan skin AKM. Senjata AR 7.62 tersebut mendapatkan tampilan yang lebih elegan namun tak menghilangkan kesan barbar dari senjata dengan damage mematikan tersebut.

Skin Codebreaker AKM tersedia di penawaran Lucky Spin saat ini. Tepatnya pada periode 16 Januari hingga 5 Februari 2022 mendatang.

AKM mendapatkan skin dengan tampilan yang elegan. Perpaduan warna emas dan hijau nampak di body dari senjata AR favorit itu.

Nah adapun untuk bisa mendapatkannya, kamu perlu melakukan spin di penawaran Lucky Spin tersebut. Untuk sekali draw di setiap harinya, kamu cukup mengeluarkan sebesar 10 UC saja. Berikutnya draw akan kembali ke harga normalnya, yakni 60 UC untuk sekali draw.

Sedangkan untuk lakukan 10 kali draw sekaligus, kamu cukup keluarkan sebesar 540 UC. Itu akan membuatmu lebih instan dalam mendapatkan 10 item di penawaran ini.

Namun seperti biasa penawaran Lucky Spin ini menerapkan sistem gacha. Oleh sebab itu semua tergantung keberuntunganmu apakah kamu bisa dapatkan hadiah-hadiah utama dari penawaran ini dalam waktu cepat atau tidak.

Di sinilah perasaan sabarmu diuji. Hal itu karena memang untuk bisa mendapatkan hadiah utama dari sebuah penawaran memanglah sulit. Kamu perlu sabar-sabar dan siapkan tabungan UC yang lebih banyak untuk bisa mendapatkan hadiah yang kamu mau.

Dengan sistem gacha kamu akan dapatkan hadiah secara acak. Seringnya reward rendahlah yang kamu dapatkan jika tak beruntung dalam setiap draw yang kamu lakukan.

Beberapa hadiah utama dari draw normal yang bisa kamu dapatkan di event ini ialah skin Codebreaker AKM level-1, setelan Aurete Assassins lengkap dengan skin cover-nya, skin ransel, ornament, skin granat, dan juga item event berupa koin.

Nah sebagaimana penawaran besar lainnya, item koin ini bisa kamu tukarkan untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang tersedia di event ini. Dalam tiap draw, kamu kemungkinan bisa mendapatkan item koin mulai dari 1 item, 3 item, hingga 10 item sekaligus.

Item koin itu bisa kamu tukarkan dengan hadiah dengan masuk ke menu Event Shop di penawaran Lucky Spin tersebut. Terdapat hadiah utama yang bisa kamu beli di Event Shop itu. Skin Codebreaker AKM level-1 bisa kamu beli di Event Shop dengan harga 500 koin.

Adapun harga untuk setelan Aurete Assassins ialah sebesar 250 koin. Dapatkanlah sekaligus setelan ini untuk membuat tampilanmu dengan skin terbaru AKM tersebut menjadi lebih komplit.

Cara Meng-upgrade Tampilan Skin Codebreaker AKM

Nah seperti yang telah kami sebutkan di atas bahwa pada draw di Lucky Spin ataupun pembelian di Event Shop, kamu hanya bisa mendapatkan skin Codebreaker AKM level-1 atau tampilan dasar saja.

Pada tampilan dasarnya tentu skin AKM ini kurang menarik. Tampilannya membuat AKM menjadi berwarna coklat namun masih mengampilkan kesan yang kaku. Barulah pada level tampilan lanjutan, skin AKM ini mendapatkan warna emas pada corak yang memenuhi body-nya.

Nah untuk bisa menjadikan skin AKM ini ke tampilan maksimalnya, kamu perlu lakukan upgrade di penawaran Lucky Spin tersebut.

Masuklah ke bagian Lab di event tersebut. Di sanalah kamu bisa upgrade terhadap tampilan dari skin terbaru AKM itu.

Untuk bisa lakukan upgrade, kamu perlu dua item, yaitu Materials dan Paint. Nah kedua item ini pun bisa kamu dapatkan dari draw di Lucky Spin ataupun khusus untuk Paint bisa kamu beli di Shop di game PUBG Mobile.

Nah ada 7 level yang bisa kamu upgrade hingga dapatkan tampilan akhirnya seperti nampak pada gambar di atas. Tujuh level itu terdapat tampilan baru serta fitur eksklusif yang akan kamu dapatkan. Setiap level-nya membutuhkan kedua item tersebut dalam jumlah yang berbeda.

  • Level-1 Tampilan Dasar
    Didapatkan lewat draw di Lucky Spin atau membelinya di Event Shop
  • Level-2 Efek Eliminasi
    Membutuhkan 25 Paint dan 2 Materials
  • Level-3 Tampilan Lanjutan
    Membutuhkan 40 Paint dan 3 Materials
  • Level-4 Elimination Broadcast
    Membutuhkan 55 Paint dan 4 Materials
  • Level-5 Firearm Ornament
    Membutuhkan 70 Paint dan 5 Materials
  • Level-6 Final Form
    Membutuhkan 80 Paint dan 6 Materials
  • Level-7 Loot Crate
    Membutuhkan 100 Paint dan 7 Materials

Dari ketujuh level itu sebenarnya kamu sudah bisa dapatkan Final Form dari level-6. Namun kamu bisa upgrade lebih untuk dapatkan fitur Loot Crate ketika menggunakan item skin tersebut.

Dengan banyaknya item yang kamu perlukan untuk bisa mendapatkan skin Codebreaker AKM hingga ke tampilan akhirnya maka dapat terlihat bahwa untuk mendapatkan skin terbaru AKM ini pun cukup bisa untuk menguras UC kamu.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment