Cara Mendapatkan Skin Diggie Pigeoneer Gratis Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin Diggie Pigeoneer secara gratis pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user hero Diggie, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Moonton baru-baru ini menghadirkan deretan event terbaru yang sangat menarik. Sebelumnya kota sudah tahu bahwa pada tanggal 28 November besok, kalian bisa mendapatkan salah satu skin gratis di Mobile Legends. Pada hari yang sama, kalian juga bisa mendapatkan skin Diggie Pigeoneer secara gratis dengan cara berikut ini.

Diggie merupakan salah satu hero support yang belakangan ini cukup banyak dimainakan. Hero satu ini memiliki kemampuan Crowd Control yang tangguh serta mampu mencounter kemampian CC lawan. Khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, wajib memiliki skin Diggie terlebih dengan melakukan cara gratis yang akan kami sampaikan berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin Diggie Pigeoneer secara gratis pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user hero Diggie, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Diggie Pigeoneer Gratis Mobile Legends

Diggie Pigeoneer merupakan skin yang dirilis pada oktober 2017 lalu. Yang mana skin satu ini merupakan skin normal bawaan hero Diggie. Kalian bisa mendapatkan skin terbaru satu ini secara gratis dengan cara berikut ini.

Ikuti Event Thanksgiving

Diggie Pigeoneer akan menjadi hadiah utama pada event Thanksgiving yang bakalan hadir pada tanggal 26 November – 2 Desember 2020 mendatang. Event ini merupakan event tahunan yang kerap dirilis oleh Moonton pada game Mobile Legends. Kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik pada Event satu ini. Salah satunya yakni skin Diggie yang sudah kami sebutkan di atas.

Kumpulkan Item Turkeys

Untuk mendapatkan skin Diggie Pigeoneer, kalian harus mengumpulkan salah satu item yang bernama Turkeys, item tersbeut bisa kalian dapatkan pada event Thanksgiving yang berlangsung. Berikutnya hanya perlu mendapatkan item tersebut sebanyak-banyak.

Seperti biasa, kalian hanya perlu untuk menyelesaikan task yang ada pada Event Thanksgiving. Setelah item terkumpulkan lalu tukarkan skin tersebut pada event Exchange nantinya.

Selesai, Kalian Sudah Bisa Mendapatkan Skin Gratis

Untuk menyelesaiakn Event Thanksgiving setidaknya kalian harus mengumpulkan 100 Turkeys, yang mana nantinya bisa kalian tukarkan dengan semua hadiah yang terdapat pada Event Thanksgiving kali di tahun ini.

Adapun beberapa hadiah yang bisa kalian dapatkan diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Hero Fragment
  2. Ticket
  3. Double BP
  4. Battle Emote
  5. Skin Trial
  6. Skin Diggie – Pigeoneer (Permanen)

Nah untuk mendapatkan semua hadiah diatas kalian hanya perlu mengikuti event Thanksgiving yang dihadirkan pada tanggal 26 November – 2 Desember yang akan datang. Pastikan kalian ikut event tersebut dan dapatkan hadiah yang kalian inginkan.

Nah itu ulasan untuk cara mendapatkan skin Diggie Pigeoneer secara gratis terbaru pada game Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Diggie di Mobile legends. Semoga mencoba dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment