Cara Mendapatkan Skin Elite Gratis di Event Double 11 Diamond Vault Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait salah satu cara untuk mendapatkan skin Elite Gratis pada salah satu event Double 11 Diamond Vault di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mencari skin gratisan. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Moonton sangat aktif untuk menghadirkan berbagai skin terbarunya bagi para gamer Mobile Legends saat ini. Yang terbaru pada bulan November 2020 ini, kalian bisa mendapatkan skin Elite secara gratis dengan cara melakukan Pre-Order pada salah satu event bernama Double 11 Diamond Vault di Mobile Legends.

Hal ini menjadi sangat menguntungkan para pemain khususnya para gamer Miss Queen Mobile Legends yang ingin mendapatkan berbagai skin secara gratis pada game Mobile Legends. Yang mana, hal ini dihadirkan di antara panasnya antara kedua game MOBA yang baru saja hadir. Yang mana, untuk menjaga pemain agar tetap bermain Mobile Legends. Moonton sangat rajin untuk menghadirkan berbagai skin gratis di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terkait salah satu cara untuk mendapatkan skin Elite Gratis pada salah satu event Double 11 Diamond Vault di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang ingin mencari skin gratisan. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Cara Mendapatkan Skin Elite Gratis di Event Double 11 Diamond Vault Mobile Legends (ML)

Untuk mendapatkan skin elite secara gratis, kalian bisa mengikuti salah satu event yang bernama Double 11 Diamond Vault pada game Mobile Legends. Event terbaru ini menghadirkan berbagai hadiah yang sangat menarik seperti Skin Legends hero Lesley yang dijual dengan diskon besar-besaran, serta skin Epic Limited terbaru untuk hero X.Borg. Tak hanya itu saja, kalian juga bisa mendapatkan skin elite secara gratis dengan cara berikut ini.

Pre-Order Sekarang!

Untuk mendapatkan skin elite secara gratis, kalian bisa melakukan pre-order yang bisa dimulai pada hari ini untuk mendapatkan hadiah menarik pada event Double 11 Diamond Vault yang akan hadir nanti.

Masa Pre-Ordernya sendiri sudah bisa kalian ikuti pada hari ini. Yang mana setelah waktunya datang, kalian bisa mendapatkan skin elite secara gratis di Mobile Legends.  Dengan ini tentunya kalian akan mendapatkan skin gratis tambahan pada bulan November ini.

Bagi kalian yang sudah melakukan pre-order, maka pada saat event ini dimulai nanti kalian akan mendapatkan sebuah item berupa Apples, yang mana item tersebut bisa kalian tukarkan pada skin Elite permanen pada event Double 11 Diamond Vault di Mobile Legends

Tanggal Rilis Event Double 11 Diamond Vault Mobile Legends

Event Double 11 Diamond Vault ini akan hadir pada tanggal 14 November 2020 mendatang. Yang mana pada waktu bersamaan kalian juga akan menikmati beberapa event seperti Blazing West, Crazy Sale event dan masih banyak event lainya yang sangat menarik untuk dinantikan.

Pastikan kalian bersiap untuk menunggu event tersebut dan terus bermain game Mobile Legends untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya setiap saat.

Nah itu saja untuk ulasan informasi terbaru cara untuk mendapatkan skin Elite secara permanen pada salah satu event bernama Double 11 Diamond Vault pada game Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi pembaca setia Esportsku.com.

diamond vaultMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment