Cara Mendapatkan Skin Epic Mobile Legends (ML) Sudah Terlewat dan Lama

Disini kami akan memberikan cara mendaptkan skin epic yang sudah lewat di Mobile Legends. Dengan mengikuti cara ini kalian bisa mendapatkan skin-skin epic yang sudah lewat bagi akun kalian.

Dengan banyaknya pilihan skin yang ada di Mobile Legends tentunya dari segi kualitas saja terlihat mana yang baik dan tidak. Mulai dari skin yang hanya recolor saja sampai skin yang bahkan sampai mengubah banyak animasi dan efek bermain tentunya menjadi pilihan yang cukup luas. Dengan banyaknya skin yang dapat dibilang sangat baik dan cukup menarik untuk dikoleksi ini tentunya kalian dapat menggunakan skin ini sebagai pemerindah hero kalian. Nah, tapi tahukah kalian cara mendapatkan Skin Epic Mobile Legends (ML) sudah terlewat dan lama yang bisa kalian gunakan saat ini?.

Seperti yang kita ketahui, skin yang memiliki desain baik biasanya berada di rarity Epic. Nah, rarity Epic ini cukup langka karena tidak mudah untuk didapatkan dan bahkan terhalang oleh event yang biasanya sudah terlewat. Alasannya adalah karena skin premium ini memiliki efek yang sangat menarik dan bahkan dapat dibilang lebih baik daripada skin dasar hero tersebut. Tentunya dengan terhalan oleh event hal ini membuat sistem cashgrab bagi Mobile Legends.

Skin Epic limited ini umumnya memang hanya bisa didapatkan dari beberapa event saja. Dengan cara yang terbatas tentunya tidak banyak orang yang menggunakan skin tersebut. Oleh sebab itu dengan kelangkaan yang terbilang tinggi, skin epic merupakan skin yang terbilang langka dan tidak banyak yang menggunakannya.

Disini kami akan memberikan cara mendaptkan skin epic yang sudah lewat di Mobile Legends. Dengan mengikuti cara ini kalian bisa mendapatkan skin-skin epic yang sudah lewat bagi akun kalian. Sangat berguna bagi kalian para kolektor ataupun pemain yang tertinggal dan tidak sempat mendapatkannya.

CARA MENDAPATKAN SKIN EPIC YANG SUDAH LEWAT

Untuk mendapatkan skin epic di Mobile Legends sayangnya kalian sudah tidak bisa mendaptakannya dengan mudah lagi. Jika ada beberapa event yang pernah menawarkan skin dengan gratis, untuk mendapatkannya lagi kalian harus membelinya dengan diamond. Jadi sebelum kalian berencana untuk mendaptakan skin epic yang sudah lewat ini, persiapkan diamond kalian terlebih dahulu.

Hal yang harus kalian ingat adalah skin epic di Mobile Legends bukanlah hal yang sangat mudah untuk didapatkan. Kalian harus mempersiapkan uang dan diamond yang banyak untuk mendapatkan satu saja skin epic. Hal ini tentu menjadi halangan yang utama bagi kalian para pemain yang berencana untuk mendapatkan skin epic yang dibutuhkan. Jadi persiapkan diamond kalian jika berencana mendapatkan skin epic ini.

BUKA MOBILE LEGENDS

Hal pertama yang harus kalian lakukan tentunya adalah log in kedalam game Mobile Legends kalian. Hal ini adalah langkah pertama sebelum kalian membuang diamond kalian hanya untuk sebuah skin epic. Tentunya log in dengan id kalian, bukan dengan id lain agar tidak salah beli.

TOP UP DIAMOND MOBILE LEGENDS

Selanjutnya kalian harus memastikan jika kalian memiliki jumlah diamond yang cukup. Hal ini tentunya wajib kalian perhatikan karena skin epic yang akan kalian beli tidak murah harganya. Jika kalian merasa diamond kalian kurang, kalian bisa membeli atau top up diamond tambahan lagi nantinya.

Kalian bisa melakukan top up dengan banyak cara top up diamond yang tersedia di Mobile Legends. Perlu diperhatikan juga untuk berhati-hati untuk tidak top up sembarangan karena hal ini bisa fatal jika kalian topup atau mendapatkan diamond dari cara yang ilegal. Jadi beli dengan metode yang legal dan sampai terkena banned.

GUNAKAN DIAMOND DI EVENT TERTENTU UNTUK SKIN EPIC

Nah ketika kalian sudah memilik diamond yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan skin epic, selanjutnya adalah untuk mengikuti event yang memiliki skin epic limited. Maksudnya adalah dengan memperhatikan jika event memiliki hadiah seperti box epic skin yang memiliki hadiah skin terdahulu, hal ini yang harus kalian incar. Tentunya sangat penting karena dengan begini tentunya kalian bisa mendapatkan skin incaran kalian.

Banyak sekali event yang bisa kalian ikuti seperti event 515, Valentine, Halloween dan lain-lainnya yang bisa kalian ikuti. Dengan mengikuti event ini biasanya kalian bisa mengikuti roll atau roulette yang mana dapat memberikan skin epic yang kalian butuhkan. Biasanya skin epic ini hanya tersedia didalam box yang ada di event. Tentunya sedikit merepotkan karena kalian akan menghamburkan banyak sekali diamond hanya untuk satu skin saja.

Itulah cara mendapatkan Skin Epic Mobile Legends (ML) sudah terlewat dan lama. Dengan menggunakan diamond di event tertentu kalian bisa mendapatkan skin epic yang dibutuhkan. Memang terlihat cukup boros tetapi hanya ini caranya kalian mendapatkan skin epic dengan mudah. Hal ini tentu dapat berubah kapanpun jika saja Mobile Legends mengadakan event terpisah seperti mengadakan giveaway, rerun event, ataupun dengan memberikan keringanan untuk skin epic tersebut.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment