Cara mendapatkan Skin Fanny Imperial Warrior Mobile Legends (ML)

Pengen dapetin skin terbary Fanny Imperial Warrior pada game Mobile Legends? silahkan lakukan cara berikut ini.

Fanny Imperial Warrior merupakan skin baru yang akan hadir pada game Mobile Legends, skin ini merupakan hadiah first recharge pada season 22 mendatang. Ini cara mendapatkannya.

Seperti yang kalian ketahui ada dua jenis skin yang bisa kalian dapatkan, jenis pertama adalah berbayar, jenis kedua adalah gratis, namun untuk Fanny Imperial Warrior bisa dibilang berbayar namun bisa juga gratis, karena merupakan hadiah top up pertama di Season 22.

Karena itu, walaupun berbayar akan tetapi skin ini memiliki harga yang cukup murah, kalian tentu saja bisa untuk mendapatkannya melalui cara yang akan kami sampaikan berikut ini.

Cara mendapatkan Skin Fanny Imperial Warrior Mobile Legends

Untuk mendapatkan skin Fanny Imperial Warrior pada game Mobile Legends, silahkan lakukan cara berikut ini.

Top Up 50 Diamond Pada Season 22

Season 22 akan dimulai pada tanggal 25 September 2021 mendatang hingga selesai, pada waktu ini kalian bisa mendapatkan hadiah utama berupa Border Avatar Season 21.

Kemudian untuk akan ada dua hadiah lain yang bisa kalian klaim, yang diantaranya adalah skin Fanny Imperial Warrior dan Change Name Card.

Pastikan kalian top up dengan minimal 50 diamond saja, yang mana nantinya akan bisa kalian tukarkan dengan skin Fanny.

Jika kalian melewatkan Skin ini dari Event tersebut, maka bisa melalui beberapa Event ini dan salah satunya penjualan dalam Shop.

Klaim, Pergi Ke Halaman Event

Terakhir setelah melakukan top up kalian hanya perlu pergi untuk mengklaim hadiah melalui halaman event.

Untuk halaman event berada pada menu Top Up, kemudian klik Halaman Top Up Pertama di S22, dan klaim hadiah skin Fanny Imperial Warrior.

Nah dengan cara ini kalian sudah berhasil mendapatkan skin hero Fanny Imperial Warrior yang menjadi skin eksklusif pada hadiah top pertama di S22 mendatang.

Review Skin Fanny Imperial Warrior

Skin Fanny Imperial Warrior ini menjadi salah satu skin yang terbilang termasuk dalam kategori dasar atau Basic Skin, yang mana Moonton tidak memberikan efek skill apapun pada skin satu ini.

Walaupun begitu, perubahan besar terjadi pada tampilan utama dari skin Fanny satu ini, yang mana tampilan yang keren mungkin menjadi alasan untuk kalian dalam mendapatkannya.

Fanny terlihat sangat berbeda dengan skin pada umumnya yang mana menjadikan skin satu ini terbilang lebih bagus dan lebih keren dari tampilan awal hero Fanny.

Oleh karena itu, daripada tidak memiliki skin sama sekali, lebih baik untuk mendapatkan skin Fanny Imperial Warrior yang mana memungkinkan untuk kalian lebih jago lagi dalam bermain Mobile Legends.

Bagaimana dengan skin satu ini? Sebagai salah satu hero terbaik dan bahkan akan mendapatkan buff pada update mendatang, tentu saja ketika memainkannya kalian harus memiliki skin terbarunya juga. Pilihannya ada pada skin diatas.

Nah itu saja untuk cara mendapatkan skin Fanny Imperial Warrior pada game Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment