Cara Mendapatkan Bundle Free Fire (FF) Gratis Permanen!

Tapi tidak sedikit juga fitur yang menghadirkan Bundle free fire dengan harga berbayar. Tentu saja ini akan membuat kalian, harus menggunakan Diamond agar bisa mendapatkan bundle – bundle tersebut.

Dalam Game Free Fire banyak bundle menarik. Nah, Ada Cara Mendapatkan Bundle Free Fire (FF) Gratis Permanen! yang bisa kalian ikuti dengan baik.

Game Free Fire ini sudah ada sejak tahun 2017, awalnya game ini memang sangat sepi dan hampir tidak diminati oleh banyak orang. Tapi setelah itu, pihak dari Garena telah membuat berbagai macam perubahan terbaru yang bisa kalian rasakan sekarang ini didalam game tersebut. Memang awalnya game ini mempunyai Grafik yang cukup burik, bahkan hampir tidak terlihat real.

Karena didalam game Free Fire ini ada banyak hal – hal unik yang bisa kita coba, contohnya saja seperti Fitur Karakter Free Fire yang memang sangat keren untuk dicoba. Kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan dihadirkan banyak update – update keren lainnya.

Untuk kedepannya kalau misalnya kalian ingin lebih terkenal, coba saja gunakan Tips Membuat Akun Keren sekarang ini. Karena dengan pakai cara tersebut, nantinya kita semua pasti akan mempunyai total pendukung yang sangat banyak kalau benar.

Tapi jangan lupakan juga dengan menggunakan Bundle sekarang ini, karena bundle juga penting dalam hal tersebut. Kemarin saja ada Web Event Trandy Clubber Bundle yang keren, dimana bundle ini bisa didapat pakai Diamond tentunya.

Cara Mendapatkan Bundle Free Fire (FF) Gratis Permanen!

Inilah cara untuk mendapatkan bundle free fire (FF) gratis permanen yang bisa kalian lakukan :

Menggunakan Aplikasi Penghasil Diamond

Cara pertama ini bukan berarti Bundle yang didapatkan langsung Gratis ya, tapi kalian harus menggunakan Diamond untuk mendapatkannya. Tapi jangan khawaitr karena Diamond ini, bisa didapatkan secara Gratis juga karena pakai Aplikasi Penghasil Diamond Free Fire.

Didalam play store sekarang ini saja, total aplikasi yang ada seperti itu sudah banyak sekali. Didalam aplikasi tersebut kalian akan disuruh mengumpulkan Point dengan menyelesaikan misi, tentu saja dengan begini nantinya juga bisa menukarkan Pulsa atau Google Voucher untuk dibelikan Diamond nantinya.

Namun tidak semua Aplikasi ini bekerja dengan baik, sehingga kita juga mungkin ga bakal bisa menerima keuntungan dari penggaunaannya juga. Sehingga para player yang memang sudah mencobanya tidak begitu lancar juga. Bahkan penggunaan ini Resikonya juga cukup besar, contohnya akun kalina diambil alih. Jadi tetap berwaspada dengan hal tersebut agar tidak mengalami kerugian.

Bundle dengan Mengikuti Giveaway

Giveaway bisa menjadi solusi kalian yang ingin mendapatkan skin keren tanpa melakukan banyak hal. Banyak sekali yang mengadakan giveaway mulai dari Garena secara resmi, akun collab, content creator, dan juga website penyedia giveaway. Kalian hanya perlu melakukan beberapa hal dari giveaway tersebut dan bisa meraih beragam skin dengan mudah.

Jika kita selalu mengikuti Giveaway yang dihadirkan sekarang ini, memang tidak akan mustahil untuk mendapatkan Bundle secara Gratis. Karena Giveaway tersebut biasanya juga, akan memberikan kalian sebuah Bundle secara Gratis kepada kita semua nantinya.

Tapi ingat, bukan cuma kalian saja yang mengikuti Give Away. Kalian akan bersaing dengan ribuan orang lain subscriber dari Youtuber tersebut yang juga ikutan Give Away ini. Hal ini akan membuat peluangmu untuk bisa memenangkan Give Away jadi kecil sekali. Meskipun begitu cara ini tidak ada salahnya untuk kalian coba karena cara ini gratis.

Baca Juga: Cara Looting FF ala Pro Player Free Fire 2020

Baca Juga: Tips dan Trick Mudah Booyah Di FF

Untuk itu juga kalian tidak boleh sampai melewatkan hal ini, karena Giveaway yang diberikan itu bisa Diamond ataupun bundle. Kalau misalnya dapat Diamond bisa dibuat beli Bundle keren, kalau misalnya dapat hadiah Bundle bisa langsung digunakan deh nanti. Tapi selain Bundle, biasanya Giveaway ini berhadiahkan hal lainnya juga loh.

Cara Mendapatkan Bundle Gratis Free Fire (FF) dengan Menggunakan Lulubox (Illegal)

Lulubox merupakan aplikasi ke 3 yang memang di larang Garena, karena ini merupakan sebuah Cheat yang akan merusak game Free Fire tersebut. Dengan menggunakan hal seperti ini, kalian mungkin akan bisa membuka banyak bundle keren didalam game Free Fire secara Gratis.

Untuk mendapatkan Bundle ini, kalian harus membutuhkan Aplikasi ketiga. Nah untuk itu, kalian harus menginstall terlebih dahulu Aplikasi Lulubox. Sebagaimana kita ketahui, Lulubox adalah sebuah aplikasi yang bisa dibilang semacam Cheat dan mampu membuka semua item terkunci dalam sebuah game.

Ini tentu saja dilarang oleh Garena, jadi apabila kalian ingin mencoba fitur Lulubox free fire dan mencoba semua Bundle harus menggunakan akun Free Fire level kecil saja. Hal ini diharuskan, supaya akun utama kalian tidak akan terkenal Banned. Tentu saja kalau sudah terkena banned, akun tersebut tidak bisa digunakan lagi.

Baca Juga: Menaikan Rank Clan FF Melalui Point Free Fire

Menggunakan Lulubox juga tidak terlalu Sulit, bahkan aplikasi ini tidak membutuhkan Root terlebih dahulu.

Berikut ini adalah cara – caranya.

  1. Pertama kalian download Lulubox terlebih dahulu. Untuk mencari aplikasi ini, tinggal cari saja di Google. Sudah tersebar luas dan kalian tidak akan sulit untuk mencarinya nanti.
  2. Kedua kalian download terlebih dahulu, aplikasi tersebut dari Web Lulubox yang kalian dapatkan.
  3. Ketiga setelah di Download, kalian langsung saja install dan jika terdapat peringatan. Izinkan Penginstalan dari sumber tidak dikenal.
  4. Keempat kalian masuk kedalam aplikasi Lulubox dan pilih logo game Free Fire.
  5. Kelima ketika kalian sudah memilih icon tersebut, langsung saja lihat dan Download pugins yang telah diterapkan.
  6. Keenam jika kalian sudah mendownload plugins tersebut, maka langsung tekan launch dan Aplikasi Free Fire dengan skin terbuka bisa dinikmati.

Baca Juga: 4 Karakter FF Terlemah Jangan Digunakan Free Fire 2020

Lulubox Adalah Program Ilegal!

Yang harus kalian ketahui, program lulubox adalah program ilegal yang memodifikasi permainan. Jadinya, kalian harus menanggung resiko seperti kalian akan di banned oleh garena free fire.

Jadi pikirkan ulang untuk menginstall aplikasi lulubox ini ya.

Cara Mendapatkan Skin Bundle FF Secara Gratis dengan Kode Redeem

Selain cara di atas ada juga cara yang sangat mudah untuk kalian lakukan, yaitu mencari kode redeem. Kode redeem adalah kode yang terdiri dari 12 huruf unik dan juga bisa kalian input di website redeem resmi milik Garena. Dari sini kalian bisa menggunakan kode tersebut untuk mendapatkan skin secara gratis. Kalian hanya perlu aktif mencari kode redeem di beragam tempat untuk digunakan.

Kode redeem yang dihadirkan oleh pihak Garena ini, memang totalnya ada banyak sekali. Tentu saja biasanya kode tersebut akan dihadirkan oleh pihak Garena, jika mereka sedang mengadakan sebuah Event besar dan diikut oleh banyak player saat event tersebut berlangsung.

Selain memberikan Kode Redeem secara Live di tempat, kalian yang sedang Streaming itu bisa juga loh mendapatkannya. Hadiah yang bisa didapatkan ini ada banyak sekali, salah satunya kalian bisa mendapatkan yang namanya Bundle keren.

Jangan Lewatkan Event – Event Keren Garena Free Fire

Dalam Free Fire, game ini sangat rutin mengadakan event terus-menerus. Biasanya setiap bulannya ada beberapa event yang berjalan dan kalian bisa dapatkan skin dengan mudah dari sini. Hanya mengikuti event dan menyelesaikan misi kalian bisa mendapatkan banyak sekali skin keren.

Event yang dihadirkan oleh pihak Garena ini memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba, nantinya juga kita semua pasti akan mendapat banyak item keren didalam event tersebut. Karena didalamnya juga hadiah itu, bisa saja Bundle dan hal lainnya.

Kemarin kita sudah kehadiran Event Beach Party, dimana hadiah yang dihadirkan oleh Garena ini cukup bagus. Kalian bisa mendapatkan Potongan Bundle Legend, jika sudah mempunyai Token yang pas dan tentu aja bisa langsung ditukarkan nantinya.

Cara Mendapatkan Bundle Gratis Free Fire (FF) dengan Kedatangan Mystery Shop

Mystery shop adalah fitur yang ada di Free Fire tiap bulannya. Dari sini kalian bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan mulai dari skin sampai karakter dengan harga murah. Bahkan klaian bisa mendapatkan diskon sampai 90% lebih!

Baca Juga: 4 Cheat Free Fire Jadi Satu, Wawan MKS Kewalahan di FF!
Baca Juga: Bundle Tim Corinthias Terbaik Brazil Free Fire, Adakah Buat Indonesia?

Level Elitepass Free Fire (FF) Dapatkan Bundle Gratis.

Para pemain yang ingin mendapatkan bundle gratis free fire (FF), kalian bisa mendapatkannya dengan cara melakuan peningkatan level elite pass kalian.

Dengan level kalian yang semakin tinggi, kalian berkesempatan mendapatkan sebuah bundle gratis dari elite pass free fire. Pastikan level kalian maksimal agar bisa mendapatkan bundle yang ada di level tertinggi secara gratis

Dengan mengikuti cara mendapatkan Diamond Gratis tersebut, pastinya kalian semua tidak akan pernah bosan deh main game Free Fire ini. Sebab hadiah Bundle yang diberikan juga, pasti akan menjadi salah satu hal yang tidak akan begitu mengecewakan nantinya.

Dikasih Sama Teman

Cara Mendapatkan Bundle Free Fire (FF) Gratis Permanen adalah yang tercepat. Jika kalian bermain game Free Fire ini dan pengen punya bundle, tentu kita bisa tau kalau pastinya ada teman yang ingin memberikan hal tersebut loh secara gratis.

Hal seperti ini memang cukup bagus, karena teman dan kalian juga bisa ga akan mau melewatkan ini. Terutama untuk bagian seperti itu, kalian dapat melakukan hal yang sama kepada teman yang sudah berikan Bundle ini.

Script

Script adalah salah salah hal yang cukup dilarang, biasanya Script itu akan hadir untuk jenis Bundle dan Skin Senjata. Tentu saja dengan hal tersebut juga, kalian akan lebih paham dengan Script yang diberikan sama Garena ini.

Ingat kalau hal seperti ini memang berbahaya sekali, karena memang hal tersebut akan membuat kalian terkena banned secara permanen. Tapia da beberapa Script yang tidak mudah ketahuan jadi sampai sekarang masih bisa digunakan.

Config

Kalau kalian selalu melihat player yang menggunakan Config, berarti bakal tau juga misalnya hal seperti ini muncul juga untuk Bundle yang digunakan sama karakter kita masing – masing.

Tentu saja dengan menggunakan Config, kita juga memiliki resiko banned yang cukup besar. Bahkan ada yang berhasil pasang confignya, eh tetapi akun tersebut ga bertahan lama.

Bonus Pembelian

Bagian seperti ini bisa dibilang cukup menarik, dimana kalian akan dapat Bundle Gratis jika mendapatkan sebuah Bonus dari pembelian yang hadir dalam game ini.

Contohnya saja seperti Top Up Diamond Free Fire, dimana ada beberapa Bundle gratisan yang bisa kalian dapatkan. Tentu saja dengan hal seperti itu, kalian memang akan memiliki keuntungan masing – masing dan tidak akan mau lewatkan ini.

Tournament Free Fire

Ingat tidak kalau kita bisa mendapatkan bundle gratis kalau melihat sebuah Tournament. Nah hal seperti ini memang benar bisa terjadi juga, dimana kalian nanti harus mengikuti syarat nonton terlebih dahulu.

Setelah Nontonnya sudah terpenuhi, maka semua player akan memiliki satu kesempatan dapat Bundle permanen dari hal seperti itu.

Road To Mastery

Agar kalian bisa dapatkan beberapa bundle gratisan yang bisa digunakan pada karakter saat bermain, tentu saja ikuti fitur yang memiliki nama Road To Mastery Free Fire.

Dimana fitur ini akan memberikan kalian sebuah misi, untuk mendapatkan beberapa hadiah seperti bundle yang keren juga loh.

Naikan Level Karakter

Ketika level karakter kalian sudah mencapai 4 ataupun 6, maka ada salah satu hadiah bonus yang ternyata itu berupa Bundle Spesial dari karakter yang kita gunakan nantinya.

Hanya saja Bundle ini, Cuma dikhususkan pada 1 karakter dan ga akan bisa diberikan pada karakter lainnya juga.

Cara Mendapatkan Bundle Gratis Free Fire dengan Comeback Play Free Fire

Kalau yang ini bisa dibilang kalian harus off dalam waktu yang lama, lalu nanti ada sebuah misi yang terpicu karena hal tersebut. Dimana hadirnya kalian bermain game Free Fire lagi, untuk bisa mendapatkan bundle yang gratis.

Cuma kalau untuk hal seperti ini memang sudah jarang, jadi lebih baik tidak untuk dicoba.

Lewat Kolaborasi Free Fire x Street Fighter

Pada event yang hadir dibulan Juli ini, ternyata kita bisa mengetahui kalau ada banyak hadiah – hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan dari situ.

Tentu saja salah satunya Bundle ataupun baju secara gratis, untuk kalian miliki tanpa harus mengeluarkan uang sama sekali nantinya.

Pasti dengan memanfaatkan Kolaborasi event kali ini, setiap player bakal mendapatkan hadiah – hadiah yang jauh lebih banyak dan bundle keren ya.

Semua itu memang sudah direncanakan oleh Garena Free Fire, kalian kita harus tau dan jangan sampai melewatkan semua msii baru yang hadir itu.

Cara Mendapatkan Bundle Gratis FF di Event Rampage New Dawn

Ketika rilisnya event baru yang bernama Rampage new dawn ini, tentu saja akan membuat kalian mendapatkan peluang hadiah bundle gratisan juga.

Dimana Bundle yang bernama Shadow Earthshaker bakalan hadir gratisan pada event tersebut, kalau memang kalian menyelesaikannya juga.

Semua ini memang hadir secara Spesial, jadi kalian harus bisa mendapat bundle tersebut dengan cara menyeleamatkan sebuah legenda Rampage.

Apalagi kabarnya juga Bundle ini, bisa terbilang salah satu item limited dan akan jadi sulit sekali untuk dihadirkan lagi kedalam game Free Fire ini ya.

Hack Akun Orang (Berbahaya)

Jika ingin punya Bundle gratisan tapi kalau caranya dengan hack akun, itu memang salah satu hal yang cukup salah untuk kalian lakukan nantinya.

Sebab dengan cara seperti ini, memang akan membuat kalian jadi dalam masalah karena hack akun bisa membuat kalian dalam bahaya nantinya.

Karena yang pemilik asli dari Akun tersebut juga, akan mencari orang yang berani mengambil akunnya karena nikmatnya bundle gratisan tersebut.

Tidak hanya itu kalian pokoknya harus menghindari hal seperti ini juga ya, agar tidak kena masalah dan usahakan untuk selalu menjauhi hal berunsur Hack.

Melalui Login Newbie

Bagi kalian para player baru yang bermain game Free Fire ini, bakalan ada beberapa misi login untuk bisa mendapatkan Bundle hadiah yang menarik.

Tentu saja dengan memanfaatkan hal seperti itu, kalian pastinya tidak akan mau melewatkan beragam hadiah event yang akan muncul nanti.

Ga dari situ saja, ternyata login untuk para newbie ini memang masih dapat kalian lakukan sampai sekarang.

Namun khusus untuk player dengan level kecil dan baru main game Free Fire saja ya.

Cara Mendapatkan Bundle Gratis Free Fire (FF) 2021 dengan Surprise Daily Crate

Lalu yang ini bisa dibilang Login harian dari Surprise loot crate yang hadir, setiap harunya didalam shop game Free Fire.

Jika kalian hoki, maka bisa mendapatkan hadiah bundle biasa atau langka, ketika bermain dalam event ini nantinya.

Karena memang dari situ juga, peluang untuk dapat bundle gratisan cukup kecil dan terbilang sedikit mustahil untuk mendapatkannya nanti.

Tapi kalau memang lagi hoki mah tidak akan seperti itu bukan? Dengan hal seperti itu kalian mungkin akan menjadi suka, karena bundle gratis disini.

Nah itulah beberapa 7 Cara Mendapatkan Bundle Gratis FF 2021! dengan mudah. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Kami sarankan untuk dicoba pakai Akun Kecil saja.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREfflulubox ff
Comments (0)
Add Comment