Cara Mendapatkan Skin Deathbox Booyah Day Free Fire (FF)

Deathbox itu ada banyak dan memang menarik sekali, untuk bisa kita juga miliki sekarang juga. Sekarang ada Cara Mendapatkan Skin FF Deathbox Booyah Day Free Fire, tentu saja ini jadi salah satu kesempatan yang ga boleh kita lewatkan.

Skin dari Deathbox ini memang cukup menarik untuk kita gunakan, karena itu jadi salah satu tanda kalau misalnya kalian memang berhasil membuat musuh mati. Dengan menggunakan Skin seperti ini, maka kalian akan jadi lebih keren saat kill musuh.

Bukan hanya itu saja loh, ternyata untuk sekarang kalian juga perlu tau hal lainnya dari Event Kalender Februari 2021 Free Fire. Dimana dalam event itu, kalian akan dapat memiliki banyak kesempatan hadiah yang menarik.

Lagi pula dari informasi soal Event Free Fire x One Punch Man sekarang ini, sudah tidak bisa kita dapatkan lagi. Karena yang tersisa hanya Event berbayar, sebab yang misi gratisan pada event tersebut sudah menghilang.

Namun ada juga Cara Mendapatkan Skin FF Deathbox Booyah Day Free Fire sekarang ini. Penasaran bagaimana caranya? Langsung saja kalian simak penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

 

Cara Mendapatkan Skin FF Deathbox Booyah Day Free Fire (FF)

Pada saat ini kita bisa tau kalau didalam Shop game tersebut, sudah ada lagi item baru yang tentu saja bisa kalian dapatkan. Tentu dengan begitu Skin Deathbox Booyah Day sekarang, bisa langsung kita beli juga dong.

Harga yang diberikan pada Skin baru ini memang lumayan murah dan itu akan berguna sekali untuk kita beli. Pokoknya harga dari Skin terbaru ini memang lumayan murah, hanya dengan 200 Diamond sudah bisa untuk dapat Skin tersebut.

Deathbox ini pasti bisa buat kita jadi lebih keren lagi saat bertanding, hal tersebut karena kita bisa melihat sendiri pola yang diberikan. Ternyata itu seperti Box Emas, lalu ada beberapa pernak – pernik yang cukup menarik.

Bukan hanya itu saja loh, ternyata Deathbox Booyah Day ini, memang jadi hal yang tergolong menarik sekali. Karena hadir setelah Event Booyah Day Free Fire, sudah tidak ada lagi didalam game ini untuk sekarang loh.

Jadi tentu saja kalian harus bisa memahami semua hal baru ini, supaya itu tidak sampai terlewatkan oleh para playernya juga. Sebab kesempatan kita para player, bisa langsung beli didalma Shop dengan harga yang murah.

Ini akan jadi salah satu item yang permanen didalam Shop, jadi kalau kita mau beli besok atau lusa juga tidak akan masalah. Cuma biar lebih yakin, maka kalian bisa langsung beli sekarang didalam Shop mumpun jelas ada ya.

Skin ini akan muncul saat kita kill musuh, jadi jangan sampai kalian nanti Bermain Ngendok Di Free Fire. Sebab hal seperti itu, akan membuat skin ini akan menjadi sia – sia ketika kalian gunakan saat bertanding nantinya.

Dengan hadirnya Skin terbaru ini, para player harus langsung beli dengan harga 200 Diamond saja ya. Jangan sampai lewatkan, kesempatan untuk bisa mendapatkan beragam item dengan harga yang cukup murah saat ini.

Pasti nanti kalau kalain berhasil mengalahkan musuh, berarti secara langsung kita berikan sebuah hadiah terakhir untuknya. Berupa sebuah Loot Box spesial dari Booyah Day, apalagi cara mendapatkannya ini memang mudah sekali.

Dengan tau Cara Mendapatkan Skin FF Deathbox Booyah Day Free Fire, kita ga boleh sampai lupakan Skin yang keren ini sekarang. Semua yang hadir dalam Shop sekarang, memang lumayan menarik dan tidak boleh ya kita lewatkan.

Pastikan kalian sudah tau Cara Mendapatkan Diamond Spawn Island Free Fire. Agar nanti pada saat mau beli item, bisa punya banyak Diamond yang gratis dengan cara melakukan hal seperti itu ya.


Terdapat banyak info baru dari game – game online sekarang, jangan lupa kalian Follow Instagram Esportsku sekarang juga. Karena memang dari hal itu, maka kalian tidak akan melewatkan semua informasi baru yang bakal hadir nantinya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment