Cara Mendapatkan Skin FF Pet Panda Hip Hop Free Fire 2020

Seperti yang kita ketahui, garena selaku publisher dari free fire ini sering mengadakan event-event yang keren dan juga menarik. Hal ini bertujuan agar para pemain tidak merasakan jenuh saat bermain free fire ini.

Para pemain free fire segera akan mengalami pergantian elite pass. Dari elite pass yang tadi bertema negeri sakura, kini menjadi tema Trap Rap FF. Tentunya, banyak event menarik yang bisa kalian dapatkan, salah satunya event air drop hunt free fire. Pada event ini bisa  dapatkan skin pet panda yang keren. Lalu, bagaimana Cara Mendapatkan Skin FF Pet Panda Hip Hop Free Fire 2020?

Seperti yang kita ketahui, garena selaku publisher dari free fire ini sering mengadakan event-event yang keren dan juga menarik. Hal ini bertujuan agar para pemain tidak merasakan jenuh saat bermain free fire ini. Terlebih lagi, garena juga sering membagikan item-item free fire secara gratis pada eventnya.

Kali ini ada sebuah event air drop yang dimana kalian bisa mendapatkan skin pet panda hip hop terbaru free fire.  Para pemain pun bisa mendapatkan skin tersebut secara gratis tanpa dipungut biaya apapun . Hanya saja kalian harus menyelesaikan misi karakter free fire yang diberikan oleh garena free fire pada event trap rapper ff kali ini.

Skin FF Pet Panda Hip Hop Free Fire Di Event Air Drop Hunt 2020

Pada event air drop free fire ini ada Cara Mendapatkan Skin FF Pet Panda Hip Hop Free Fire 2020. Pertama alian bisa mendapatkan tiga hadiah yang ada di event tersebut. Pemain bisa mendapatkan loot air drop sebanyak dua kali di event ini. Tentunya, dengan jumlah yang berbeda tiap kalian menyelesaikan misi tersebut.

Baca Juga : Senjata Baru FF Di Advanced Server Free Fire 2020

Selanjutnya, pada hadiah utama dari event ini kalian akan mendapatkan Skin Pet Panda Hip Hop Free Fire 2020. Hadiah-hadiah tersebut tanpa menggunakan diamond free fire kalian ataupun gold yang ada didalam game garena free fire.

Kalian yang ingin tau tentang Cara Mendapatkan Skin FF Pet Panda Hip Hop Free Fire 2020 skin tersebut harus menyelesaikan misi. Tentunya, karena judul event ini berhubungan air drop, maka kalian harus mencari air drop dan mendapatkan hadiah ini. Tapi, bukan drop-an barang dari air drop, melainkan mencari air drop free fire saja.

Para pemain free fire memiliki Waktu untuk berburu air drop di event ini dari tanggal 26 januari hingga nanti pada 3 febuari 2020 mendatang. Pastikan kalian mengikuti event air drop hunt ff ini ya.

Cara Mendapatkan Skin FF Pet Panda Hip Hop Free Fire 2020

Kalian yang menginginkan skin pet panda hip-hop free fire ini bisa langsung ke tab event air drop hunt free fire. Disana kalian akan melihat Cara Mendapatkan Skin Free Fire Pet Panda dengan sebuah misi. Misi tersebut harus kalian selesaikan demi mendapatkan skin pet panda hip hop 2020 ini.

Pada tab event Trap Air Drop Hunt ff tersebut, kalian akan melihat misi dengan jumlah yang ditentukan oleh garena free fire. Sebanyak tiga misi, dengan cara penyelesaian jumlah yang berbeda-beda. Kalian yang telah menyelesaikan misi membuka air drop sebanyak lima kali akan mendapatkan satu buah lootbox yang bergambar panda tersebut. Selain itu, jika kalian membuka sebanyak sepuluh kali, maka kalian akan mendapatkan tiga buah loot box tersebut.

Baca Juga : Team Liquid Divisi Free Fire Diresmikan!

Untuk kalian yang menginginkan skin pet panda free fire hip hop tersebut, para pemain harus membuka air drop sebanyak lima belas kali sehingga mendapatkan skin panda yang keren itu.  Kalian juga harus memperhatikan jika satu match hanya dihitung satu air drop saja. Jika kalian membuka air drop lebih dari satu  kali, maka akan tetap dihitung satu saja.

Jadi, Cara Mendapatkan Skin FF Pet Panda Hip Hop Free Fire 2020 pastikan kalian selama bermain dalam match selalu mendapatkan air drop free fire tersebut. Semakin sering kalian mendapatkan air drop dalam setiap match, maka kalian semakin cepat Mendapatkan Skin Pet Panda Hip Hop Free Fire 2020.

Para pemain free fire yang belum memiliki pet panda ff tak perlu khawatir. Hal ini karena garena free fire menyediakan loot box untuk pet panda pada misi pertama dan kedua. Kemungkinan kalian akan beruntung untuk mendapatkan pet panda free fire tersebut saat membuka lootboxnya.

Itulah informasi tentang Cara Mendapatkan Skin FF Pet Panda Hip Hop Free Fire 2020 di event air drop hunt ini. Kalian bisa langsung melakukan login ke dalam game garena free fire agar nantinya bisa menyelesaikan misi tersebut dengan cepat. Salam Booyah!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment