Cara Mendapatkan Skin Sport Car FFCS Free Fire (FF)

Terutama dari informasi soal Cara Mendapatkan Skin FF Sport Car FFCS Free Fire, karena ini Skin kendaraan yang menarik sekali. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Ketahuilah Cara Mendapatkan Skin FF Sport Car FFCS Free Fire, ini jadi salah satu Skin yang paling ditunggu sama para playernya. Bahkan untuk event terbaru sekarang, kita baru bisa mendapatkan Skin terbaru itu juga.

Tentu saja kita yang pakai Skin ketika bertanding nanti, akan menjadi satu hal yang lumayan seru untuk dicoba. Pastikan saja kalau sekarang kalian memang sudah siap, dalam mengetahui beberapa hal menarik yang akan hadir nanti.

Namun untuk sekarang memang benar kalau Ujian Pahlawan Free Fire itu, bakal beri banyak event terbaru yang cukup menarik. Karena sekarang aja, ada beberapa hal yang bisa kita dapatkan secara gratis loh.

Jangan lupa untuk Login Tanggal 23 Januari 2021, supaya bisa mendapat hadiah utama Ticket Incubator Royale. Dengan begitu, keuntungan player akan menjadi lebih terasa lebih baik lagi untuk kedepannya nanti ya.

Cara Mendapatkan Skin FF Sport Car FFCS Free Fire

Berikut ini cara mendapatkan Skin Sports Car Free Fire (FF)

  1. Masuk kedalam tab event game Free Fire, lalu kalian pilih bagian yang bernama Top Up Car FFCS.
  2. Nanti pada saat sudah masuk bagian Event ini, maka kalian akan melihat Hadiah utama Skin kendaraan tersebut untuk bisa didapat.
  3. Top Up sampai 200 Diamond, untuk bisa mendapatkan Skin terbaru dari Mobil tersebut.
  4. Kalian bisa Top Up dari Web ataupun dalam Game, untuk bisa juga dapatkan hadiah utama Skin kendaraan yang keren ini juga ya.
  5. Event ini akan berlangsung dari Tanggal 23 sampai 29 Januari 2021 mendatang.
  6. Setelah sudah Top Up, maka lansung saja kalian terima hadiahnya.

Tentang Sports Scar FFCS

Jadi untuk saat ini kita bisa mengetahui, kalau Cara untuk mendapat Skin terbaru dari Sport Car FFCS memang lumayan bagus sekali. Tentu saja hal seperti ini memang tidak boleh sampai terlewatkan oleh kalian semua.

Karena yang kita tau kalau Skin terbaru ini, hadir dalam Event Top Up dan tentu saja isi diamond baru bisa mendapatkan hadiah tersebut. Pasti pada saat pakai Skin kendaraan tersebut, kalian bisa menjadi terlihat keren juga.

Sebab yang diberikan ini, sempat menjadi bocoran Skin Mobil Hitam Free Fire kemarin lalu. Tentu sekarang adalah waktu yang tepat, supaya kalian bisa mendapat Skin terbaru dari mobil Lamborghini tersebut dan pastikan jangan sampai lewatkan event ini.

Kehadiran Skin ini memang cukup menarik, jadi pastikan kalian sudah tau juga cara untuk mendapatkannya dibawah sekarang ini ya.

Kalian yang bermain pakai Skin Mobil ini, pasti akan menjadi lebih suka dan ga mau turun dari kendaraan tersebut. Pastikan kalian sudah lakukan Top Up, untuk mendapat Skin terbaru yang hadir sekarang ini juga ya.

Pasti penampilan yang diberikan memang keren, jadi dengan begitu kita dapat keuntungan dengan menggunakan Skin terbaru dari Kendaraan ini juga ya. Serta nantinya, bakal bawa untung yang lumayan besar juga loh.

Baca Juga: Ayo Player FF Lengkapi Item Kolaborasi Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: Bocoran Senjata FF Rocket Launcher Free Fire Terbaru
Baca Juga: Cara Mendapatkan Ticket Royale FF Spesial Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: 6 Item Pembantu Player FF Ketika Rotasi Free Fire

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin FF Sport Car FFCS Free Fire ini, maka kalian jangan sampai lewatkan eventnya sekarang. Karena Skin baru tersebut, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita miliki.

Lalu jangan sampai lupa kalau Skin ini, hadir pada salah satu Kendaraan Terbaik Free Fire yang bisa kalian gunakan. Dengan begitu, keuntungan memakai Skin terbaru ini memang akan bawa untung yang lumayan baik sekali ya.


Event dan informasi update baru game Free Fire memang harus bisa kita ketahui saat ini juga. Jangan lewatkan informasi baru lainnya, dengan cara Follow Instagram Esportsku sekarang juga untuk tau semua update baru tersebut juga ya.

BERITA TERBARU FREE FIREskin terbaru ffsports scar free fire
Comments (0)
Add Comment