Cara Mendapatkan Skin Freya Shogun Mobile Legends

Salah satu skin yang cukup populer kali ini adalah Skin Freya yang baru kali ini. Dengan mengambil Tema Samurai dan burung gagak, Akhirnya Freya diberikan Skin Shogun kali ini. Kalau dilihat, skin yang diberikannya kali ini sepertinya tidak seperti yang diharapkan oleh player lain.

Disini kami bagaimana cara mendapatkan Skin Freya Shogun Mobile Legends yang bagus ini. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends memiliki banyak skin untuk kalian gunakan, dan kadang Mobile Legends memberikan Skinnya secara gratis lewat event yang ada. Beberapa skin ada yang memiliki Efek yang menakjubkan dan perubahan yang sangat besar, dan ada juga yang tidak berubah sama sekali. Namun kalian bisa langsung membelinya Di Shop dengan menggunakan Diamond juga, Jika kalian memiliki beberapa uang untuk membeli Diamond.

Banyak skin yang dikeluarkan Mobile Legends yang menarik perhatian player, Karena memiliki efek keren yang bisa diperlihatkan ketika menggunakan skinnya. Namun, harganya sangat menusuk dan mahal. Harga Diamond juga tidak murah untuk beberapa player, karena banyaknya player F2P yang memainkan game ini. Ditambah lagi, banyak yang berpikir kalau skill lebih penting dibanding Skin, Jadi skin tidak terlalu penting saat bermain.

Salah satu skin yang cukup populer kali ini adalah Skin Freya yang baru kali ini. Dengan mengambil Tema Samurai dan burung gagak, Akhirnya Freya diberikan Skin Shogun kali ini. Kalau dilihat, skin yang diberikannya kali ini sepertinya tidak seperti yang diharapkan oleh player lain. Sebab, Skin ini adalah skin epic, yang biasanya skin epic memiliki perubahan yang sangat keren.

Disini kami akan memberikan Info Mengenai Cara Mendapatkan Skin Freya Shogun Mobile Legends yang akan datang. Skin ini memang skin epic, namun sepertinya efek yang diberikan tidak seperti Skin epic biasanya. Disini kami akan mereviewnya untuk kalian.

Cara Mendapatkan Skin Freya Shogun

Untuk Mendapatkan Skin Freya Shogun mobile legends kalian bisa membelinya di Shop dengan harga 899 Diamond ML.

Harganya seperti skin epic lainnya, namun efeknya tidak seperti yang akan kalian harapkan. Sebab, perubahan yang diberikan pada skin Freya tidak sangat besar dan impactnya sangatlah kecil.

yang dirubah dari skin Freya selain dari penampilannya adalah skillnya. Skillnya diberikan efek Sedikit warna hitam, agar ada feel Gagaknya. Setelah itu, animasi Freya melompat dari skill 1 dan 2nya diubah logonya. Namun, Logonya tidak terlalu terlihat, sehingga membuatnya menjadi sama saja.

Freya Seperti Dewa Kematian!

Yang bagus dari skin ini adalah, Tema dan Trasnformnya saja. Ketika dirinya transform menggunakan Ultimatenya, animasinya lumayan baik dan Sayapnya juga terlihat keren dengan warna dominan hitamnya. Dengan begitu, Freya akan terlihat seperti dewa kematian.

Selain itu, Temanya yang mengambil tema samurai, menggunakan pedang berwarna merah dan Shield seperti Freya yang bisanya. Sebenarnya, tema yang diberikan sudah cukup bagus, namun efekt yang diberikan terbilang biasa saja untuk skin Epic. Apalagi harga yang ditawarkan sangatlah tinggi untuk skin dengan efek seperti itu. Namun jika kalian menyukai tema Samurai yang diberikan, kalian mungkin akan menyukai skin yang satu ini.

baca juga :

Sebagai salah satu skin terbaik saat ini di Mobile Legends bagi Freya tentunya wajib sekali kalian dapatkan. Skin dengan efek keren dan tema layaknya Shogun dan Tengu ini tentu merupakan kombinasi yang sangat pas.

Itulah Info mengenai Cara Mendapatkan Skin Freya Shogun Mobile Legends dan reviewnya. Skin ini memang skin Epic, namun efek yang diberikannya tidak seperti yang diharapkan. Walaupun begitu, Tema yang diberikannya sudah cukup bagus untuk sebuah skin, dan memang Desainnya sendiri terbilang keren untuk digunakan. Bagaimana menurut kalian?, Apakah skin Bagus untuk dibeli?. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment