Cara Mendapatkan Skin Frozen Flame Punch Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Frozen Flame Punch Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali Event bagus dan update terkini yang bisa playernya ketahui secara langsung. Lalu ada juga Cara Mendapatkan Skin Frozen Flame Punch Free Fire (FF), salah satu Skin yang paling baru sekarang. Semua yang akan kita miliki dari Event kali ini sangatlah banyak, kalian harus mencobanya sendiri sekarang.

Apalagi dengan beberapa Event yang sudah ada, mungkin kalian tidak akan merasa kekurangan dengan semua itu. Hal seperti ini terlihat dari jenis Misi atau hadiah yang akan player dapatkan. Jika semuanya sangat bagus dan menarik, jadi tidak heran kalau antusiasnya menjadi semakin ramai.

Terutama dengan Jadwal Event Battle Of Alpine Free Fire, ini merupakan salah satu Map terbaru yang bisa kita gunakan sebaik mungkin. Karena beberapa misi yang sudah hadir tersebut memang bagus, bahkan kalian tidak ga bakalan mau melewatkan kesempatan seperti ini.

Lalu dengan Cara Mendapatkan Skin Frozen Flame Punch Free Fire (FF), ayo segera kita miliki Skin tersebut dan segera pakai sekarang juga. Karena dengan tinju yang membeku, pasti karakter kalian akan menjadi kelihatan bersemangat.

Cara Mendapatkan Skin Frozen Flame Punch Free Fire (FF)

  1. Login Dulu

    Pertama kalian harus Login terlebih dahulu sebelum ikutan Event yang sedang berlangsung ini. Karena yang kita tau periode Mendapatkan Skin Frozen Flame Punch tidak akan lama. Hadir muali dari tanggal 15 – 22 Januari 2022 yang akan datang.

  2. Masuk Luck Royale Dan Faded Wheel

    Kemudian kalau sudah berada dalam Lobby game, player bisa langsung pilih yang namanya Luck Royale. Fitur tersebut berada tepat sebelah Kiri, lalu kalau sudah berada didalam langsung pilih Faded Wheel. Nah event untuk mendapatkan Skin ini hanya pada Spin tersebut dan berlangsung selama 7 hari.

  3. Spin Untuk Mendapatkan Skin Frozen Flame Punch Free Fire

    Mulailah untuk melakukan Spin pada Fitur Royale ini, agar kalian nanti bisa mendapatkan Skin Frozen Flame Punch yang sudah tersedia. Cukup membayar hingga 9 Diamond saja, kalian sudah bisa lakukan Spin, tapi kalau dapat 1 hadiah pasti akan membuat harga Spin naik dan bisa mencapai 999.

  4. Persiapkan Diamond Yang Banyak

    Kalau dari Saran Esportsku ini, kalian harus bisa mempersiapkan hingga 1500 Dm kalau ingin punya Hadiah tersebut. Sebab harga Spin yang selalu naik, pasti akan menjadi mahal dari sebelumnya. Tergantung sama kalian sendiri.

  5. Hadiah Masuk Weaponary

    Selanjutnya Hadiah ini akan langsung masuk pada bagian Weaponary Free Fire, agar kalian nanti bisa lihat Skin tersebut. Pilih bagian Fist, supaya kalian nanti bisa mendapatkan Skin tersebut dan menggunakannya dalam pertandingan nanti.

Karena Skin bagus kayak begini, ayo segera miliki jika kalian memang menyukainya. Sebab tampilan Skin Frozen Flame Punch Free Fire sangat keren, bahkan suara dari pukulannya saja berbeda serta lebih halus lagi.

Mungkin akan termasuk dari bagian Skin Fist Terbaik Free Fire yang bisa kalian miliki. Gunakan ketika bertanding, agar musuh menerima pukulan mematikan dari Api yang sangat dingin sekali.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Frozen Flame Punch Free Fire (FF), kalian akan menjadi kelihatan sangat keren kalau sudah begini. Tanpa kita sadari juga, musuh yang sebelumnya terkena pukulan akan beku dan meleleh loh.

Gunakan juga Tips Hoki Spin Free Fire, agar kalian nanti bisa mendapatkan peluang lebih besar dapatkan hadiahnya. Itu merupakan bagian terpenting sebelum Spin, agar kalian beruntung nantinya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment