Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Angel Wings Free Fire (FF)

Kalian bisa coba Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Angel Wings Free Fire (FF), tentu saja mudah sekali untuk dicoba sekarang ini ya.

Sebab kita bisa menjadi lebih keren lagi, ketika bertanding dan menghadapi musuh dengan memasangkan Skin ini pada saat bertanding nanti.

Dengan menggunakan Skin Gloo Wall, pasti penampilan kita dalam punya sebuah item bakalan menjadi lebih keren dari sebelumnya juga.

Masih ada beberapa hadiah lainnya yang mungkin bisa kalian dapatkan, pada Event sekrang ini ya.

Untuk Jadwal Event Rampage New Dawn Free Fire, memang sudah tidak akan lama lagi selesai dan kalian harus tau itu.

Tetapi kalau untuk beragam event lainnya juga, kalian mungkin bisa mengetahuinya terlebih dahulu ya ketika masuk kedalam game.

Apalagi untuk Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Angel Wings Free Fire (FF), memang mudah sekali untuk kalian dapatkan sekarang juga.

Penasaran? ayo kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Jadi untuk sekarang ini, kalian harus tau kalau misalnya Gloo Wall Angel Wings itu sudah resmi muncul di Free Fire Indonesia.

Tetapi kalian untuk sekarang ini harus tau juga, cara mendapatkan skin tersebut harus kayak gimana dulu ya.

Karena setiap Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire saat ini, ga langsung bisa dapat tanpa harus melalui Cara yang diberikan.

Apalagi jika kalian lihat Cara mendapatkan Skin Gloo Wall tersebut disini, pasti bakalan langsung paham dengan caranya sekarang juga.

Apalagi untuk sekarang ini, kalian bisa tau Cara Mendapatkan Bundle Hip Hop Angel Free Fire yang cukup mudah ternyata untuk dimiliki.

Namun jika untuk Gloo Wallnya juga, memang hampir sama tetapi tidak dihadirkan lagi kalau masuk dalam Toko Redeem nantinya.

  1. Kalian bisa login masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, supaya nanti dapat menuju Tab Event yang dihadirkan.
  2. Setelah sudah ada didalam Tab Event, kalian tentu saja bisa langsung pilih yang namanya Magic Arrow.
  3. Ketika sudah masuk kedalam Event tersebut, kalian nanti akan melihat Spin yang harus diselesaikan da nada hadiah utama dibagian Tengahnya.
  4. Jika melakukan Spin pada event ini, kalian akan menerima satu buah kemungkinan untuk mendapatkan hadiah utama Gloo Wall tersebut.
  5. Gunakan 20 Diamond untuk 1 Spin dan 80 Diamond untuk dapat 5 Spin nantinya.
  6. Setelah melakukan Spin, kalian akan mendapatkan kemungkinan Untuk bisa memiliki Skin gloo wall ini karena memang sangat mudah sekali.
  7. Skin tersebut akan langsung masuk kedalam Weaponary Free Fire, jika sudah berhasil didapatkan dari Event ini.
  8. Tinggal kalian gunakan saja dari dalam fitur Weaponary tersebut, lalu kita pilih saja langsung bagian yang bernama Gloo Wall ini ya.

Jika sudah berhasil memiliki Skin ini, maka kalian bisa tunjukan kepada musuh kalau gloo wall tersebut sudah dimiliki tanpa rasa sulit sama sekali.

Lalu bukan hanya itu saja, dulu memang sempat masuk Bocoran Skin Gloo Wall Wings Angel Free Fire dan sekarang sudah bisa kalian dapatkan.

Koleksi saja semua Skin gloo wall yang hadir dalam game ini, agar kita ga akan mempunyai salah satu dari Skin langka gloo wall tersebut juga.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Gloo Wall Angel Wings Free Fire (FF), maka bisa langsung kalian serta pakai dalam pertandingan ya.

Gunakan skin ini dengan baik dan benar, tunjukan pada musuh kalau kita juga memiliki Skin keren yang tidak boleh dibiarkan begitu saja.

Manfaatkan Cara Menggunakan Gloo Wall Free Fire, agar nanti Skin yang hadir ini bisa menjadi lebih kuat dan sulit untuk dihancurkan sama musuh.

Comments (0)
Add Comment