Cara Mendapatkan Skin Golden Cipher Skorpion di PUBG Mobile

Kehadiran skin senjata Golden Cipher Skorpion di PUBG Mobile membuat senjata tersebut nampak menarik. Untuk kamu yang ingin mendapatkannya, kamu bisa ikuti tips di bawah ini.

Musim ini PUBG Mobile kedatangan penawaran skin senjata Golden Cipher Skorpion. Pada tulisan ini kami akan memberikan tips cara mendapatkan skin Golden Cipher Skorpion tersebut.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis.

Meskipun begitu PUBG Mobile tetaplah menyediakan skinNamun fungsi penggunaan skin di game ini hanyalah sebagai kosmetik.

Itu artinya penggunaan skin di PUBG Mobile tidaklah akan memberikan efek pada skill karakter dan stats senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile menghadirkan skin baru lewat penawaran dan event musiman. Di sinilah kita bisa menemukan skin dengan tema baru yang makin variatif.

Cara Mendapatkan Skin Golden Cipher Skorpion di PUBG Mobile

Kehadiran skin senjata Golden Cipher Skorpion di PUBG Mobile membuat senjata tersebut nampak menarik. Untuk kamu yang ingin mendapatkannya, kamu bisa ikuti tips di bawah ini.

Skin senjata Golden Cipher tiba di game PUBG Mobile saat ini lewat penawaran eksklusif Golden Cipher Crate. Periode ketersediaannya ialah sejak 23 Mei hingga 12 Juni 2022 mendatang.

Pada penawaran ini tentu hadiah utamanya ialah skin senjata Golden Cipher Skorpion. Dengan skin ini senjata Skorpion hadir dengan tampilan tema emas yang membuatnya elegan.

Senjata Skorpion hadir dengan kombinasi warna emas, putih, dan hitam. Menariknya ada sebuah cipher yang merupakan roll sandi pada bagian body-nya.

Lewat upgrade yang dapat dilakukan senjata Skorpion menjadi tampil elegan. Dengan upgrade maka senjata itu akan tampil maksimal dengan tampilan yang penuh emas.

Selain itu terdapat pula hadiah utama lain di penawaran ini, yakni setelan Disco Champ lengkap dengan topinya. Setelan ini hadir dengan tampilan yang agak nyentrik karena memiliki warna emas yang agak mencolok.

Kemudian terdapat pula skin ransel Blissful, skin ornamen Flying Furnance, skin Sentuhan Maut sabit, skin masker Shadow Killer lengkap dengan setelan Shadow Killer.

Adapun cara untuk mendapatkannya, kamu bisa langsung kunjungi laman Peti Golden Cipher di game PUBG Mobile.

Kemudian kamu bisa melakukan draw pada penawaran ini. Lakukanlah draw sekali dengan harga 60 UC dan lakukan draw untuk 10 kali sekaligus sebesar 540 UC.

Cara Upgrade Skin Golden Cipher Skorpion

Ketika melakukan draw di penawaran Peti Golden Cipher, pemain hanya bisa mendapatkan skin Golden Cipher Skorpion dengan tampilan dasar atau level basic.

Skin Skorpion ini memiliki 5 level yang bisa pemain upgrade. Terdapat tiga level tampilan, yaitu penampilan standar, penampilan canggih, dan final form.

Sedangkan ada dua level fitur yang bisa pemain upgrade, yaitu efek kill dan pesan kill dari skin Golden Cipher Skorpion ini.

Nah untuk melakukan upgrade, pemain bisa masuk ke Lab. Caranya ialah dengan upgrade menggunakan item Paint dan Materials. Setiap level-nya membutuhkan kedua item tersebut dengan jumlah tertentu.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment