3 Cara Mendapatkan Skin Gratis di PUBG Mobile Lite

Di dalam PUBG Mobile Lite tersedia beragam skin atau kosmetik yang bisa kamu gunakan untuk memperindah tampilan karaktermu. Jika membelinya tentulah membutuhkan uang yang tak sedikit ya. Berikut cara-cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan skin secara gratis.

PUBG Mobile merupakan game dengan genre battle royale yang menawarkan gameplay dan detail grafis yang sangat baik. Untuk menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas, PUBG merilis versi Mobile Lite dengan grafis yang lebih sederhana. Kali ini kami akan memberikan info tentang cara-cara apa saja yang bisa pemain lakukan untuk mendapatkan skin gratis di PUBG Mobile Lite.

Di dalam game, terutama game online, para pemain akan diberi fasilitas dengan banyak pilihan untuk bisa mengekspresikan dirinya secara lebih baik. Selain avatar, pemain juga bisa membuat tampilan karakternya menjadi semakin sempurna dengan menggunakan skin.

Tidak hanya PUBG Mobile, ternyata PUBG Mobile Lite pun juga menyediakan fasilitas untuk skin dan kosmetik lainnya. Namun tentu saja harga skin pastilah mahal. Pemain akan berusaha mencari skin gratisan. Berikut cara-cara yang bisa pemain PUBG Mobile Lite lakukan untuk bisa mendapatkan skin gratis.

Baca juga: 6 Fakta Map Sanhok PUBG Mobile Wajib Tahu!

Cara Mendapatkan Skin Gratis di PUBG Mobile Lite

LDPlayer

1. Events

Cara pertama ini tentulah merupakan cara yang paling lumrah dilakukan oleh para pemain PUBG Mobile Lite. Dengan mengikuti beragam event yang disediakan di PUBG Mobile Lite, para pemain akan mendapatkan reward berupa loot item maupun kosmetik seperti skin. Dan yang menariknya lagi, skin yang didapatkan dari event tentulah skin dengan tampilan sesuai dengan event tersebut. Jika beruntung kamu akan mendapatkan skin yang epik.

2. Winner Pass

Cara kedua untuk mendapatkan skin gratis ialah reward dari Winner Pass. Sebagaimana yang kita tahu, di setiap sistem rank ataupun tier tertentu yang berhasil pemain lewati maka ia berhak untuk mendapatkan reward sesuai dengan tier yang telah ia capai lewat misi dan sebagainya. Reward yang bisa kamu dapatkan seperti skin parasut atau outfit.

3. BC Gratis

Dua cara di atas tentulah akan membuatmu harus berlatih lebih giat lagi untuk mendapatkan skin gratis. Kamu harus mengejar misi yang dihadirkan di event dan kamu juga harus bisa push rank agar bisa mencapai rank tertentu di satu musim tertentu.

Cara yang terakhir ini ialah cara yang tidak harus repot-repot latihan. Sebagaimana yang kita tahu, untuk membeli kosmetik di shop, kita membutuhkan BC yang merupakan jenis mata uang di PUBG Mobile Lite. Nah di cara ketiga ini, kamu akan mendapatkan BC gratis yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli skin ataupun item lainnya.

Caranya ialah dengan menggunakan aplikasi seperti Google Opinion Rewards. Di dalamnya akan ada survei seputar game yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan BC gratis. Untuk info lebih lengkapnya, kamu bisa baca di sini.

Itulah 3 cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan skin gratis di PUBG Mobile Lite. Pilih cara yang menurutmu worth it dan dapatkanlah skin secara cuma-cuma. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment