Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG Mobile Gampang dan Cepat

PUBG Mobile memungkinkan player punya banyak hal untuk dikoleksi. Seperti parasut, emoticon, avatar, skin, senjata, dan banyak hal lainnya. Tapi sebelum mikirin mengoleksi berbagai item di PUBG Mobile, ada baiknya juga kamu tahu dasar-dasar permainan PUBG Mobile.

PUBG Mobile jadi salah satu game yang bikin para player tertarik memiliki banyak skin. Tujuannya biar bisa ngerasain sensasi permainan PUBG Mobile, dong. Selain soal skin, ada juga soal senjata yang pasti bikin iri semua player. Nah kali ini ada Cara Mendapatkan Skin Gratis PUBG  yang bisa kalian lakukan.

PUBG Mobile memungkinkan player punya banyak hal untuk dikoleksi. Seperti parasut, emoticon, avatar, skin, senjata, dan banyak hal lainnya. Tapi sebelum mikirin mengoleksi berbagai item di PUBG Mobile, ada baiknya juga kamu tahu dasar-dasar permainan PUBG Mobile.

Maksudnya begini, sebagus apapun senjata yang kamu punya kalau kamu nggak bisa nembak akurat, ya sama saja bohong. Atau kamu emang jago nembat akurat tapi kamu nggak bisa baca strategi lawan, ya sama bohongnya juga.

Ada beberapa dasar-dasar permainan PUBG Mobile yang wajib diketahui setiap player. Kalau kamu sudah menguasai dasar-dasar itu, udah paling bener kalau kamu mikir koleksi item di PUBG. Salah satu jenis item yang wajib dikoleksi adalah skin.

Skin bisa didapatkan dengan berbagai cara. Kali ini yang dibahas adalah cara mendapatkan skin dengan teknik sederhana, gampang, cepet, dan gratis. Kalau kamu rajin dan telaten, kemungkinan besar koleksimu akan makin banyak.

Pakai VPN

PUBG Mobile adalah game yang diadakan di berbagai penjuru dunia. Kalau pas lagi ada turnamen di luar negeri, idealnya kamu mesti ikut secara online. Karena di sana bakal ada bagi-bagi skin gratis dan bonus-bonus yang oke.

Sayangnya untuk bisa mengakses turnamen di luar negeri, akun PUBG Mobile mesti terdaftar di negara yang mengadakan turnamen. Hal itu belum ditambah dengan kendala jaringan internet Indonesia. Makanya, pemakaian VPN di PUBG Mobile jadi hal lumrah banget.

Tujuannya biar akun PUBG Mobile-mu terdaftar di negara yang mengadakan turnamen

Skin dari peti klasik

Caranya adalah tukarkan fragment silver dengan kupon peti klasik. Lalu lihat kejutan di dalam peti klasik itu. Bisa saja kamu dapet skin mystic, klasik, atau premium. Kalau beruntung, kamu bisa dapet rare item dan legend.

Fragment silver

Penukaran fragmen silver adalah cara paling mudah dapet skin. Kamu tinggal tukarkan fragmen silver dengan skin atau dengan item-item yang lain.

Bagian yang menyenangkan dari penukaran fragment silver adalah kamu bisa main tebak-tebak buah manggis. Alias mencoba faktor keberuntunganmu. Caranya adalah nukerin fragment silver dengan peti klasik atau premium.

Jumlah fragment silver yang dibutuhkan buat penukaran itu lebih sedikit dibandingkan menukar dengan item-itemnya langsung. Tapi ya siap-siap aja dapet zonk. Kalau beruntung, kamu bisa dapet skin yang oke banget. Bener-bener mengandalkan faktor keberuntungan.

Ikut event turnamen PUBG Mobile lokal

Ikuti turnamen yang sesuai dengan kemampuanmu. Baik kemampuan dompetmu atau kemampuan permainanmu. Lebih baik ikut turname skala kecil dulu. Tujuannya buat mengukur kemampuanmu dengan orang lain. Kalau kamu menang, ikut turnamen yang lebih tinggi levelnya. Terus aja gitu.

Sampai akhirnya kamu punya banyak skin dan berbagai item hasil dari ikut turnamen. Urusan menang atau kalah emang penting tapi ada yang lebih penting, yaitu urusan mengukur dan melatih kemampuanmu dulu.

Kompensasi returner

Sebenarnya kompensasi returner ini berlaku buat orang yang jarang main PUBG Mobile. Kalau kamu tiap hari main PUBG Mobile, jangan berharap ada fitur ini, ya.

Fitur kompensasi returner disediakan khusus buat orang/akun yang udah lama nggak main PUBG Mobile tapi akhirnya kembali main. Misalnya kamu udah nggak main PUBG Mobile selama 8 bulan, nih. Eh sekarang kamu buka game PUBG Mobile. Secara otomatis, kamu bakal dapet kompensasi returner.

Memanfaatkan achievement

Achievement adalah cara yang paling oke buat dapet skin dan berbagai item lain. Ya semacam bonus tambahan gitu deh. Manfaatkan fungsi achievement ini dengan sebaik-baiknya.

Peti/Crate

Menjalankan peti juga bisa bikin kamu dapet skin secara gratis. Asal kamu tahu, peti dapat dibuka kalau kamu bisa dapet kupon dari penukaran achievement. Ada beberapa kejutan bonus dari penukaran achievement dengan kupon.

Jadi, begitulah cara mendapatkan skin dengan teknik sederhana, gampang, cepet, dan gratis.Sekarang, kalau kamu ngerasa player beneran, segera lakukan cara-cara itu. Emang memakan waktu sih tapi pengorbanannya sebanding kok. Daripada harus minta-minta duit ke sana-sini demi skin. Tengsin, sob!

bermain pubg mobileitem pubg mobilePUBG MOBILEskin pubg mobile