Cara Mendapatkan Skin Grenade Brassy Mic Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Grenade Brassy Mic Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Free Fire telah merilis banyak sekali update bagus yang tentu saja tidak boleh kalian lewatkan sama sekali. Bahkan dengan Cara Mendapatkan Skin Grenade Brassy Mic Free Fire (FF), memang sesuatu yang menarik untuk kalian coba. Semua ini telah rilis dengan bentuk dan tampilan yang sangat menarik, jadi kalian juga bakalan suka.

Apalagi dengan beberapa update event yang sudah ada sekarang ini, pasti akan memberikan kesan baru yang tidak boleh kalian lewatkan. Semua itu telah rilis dengan tampilan paling baru, tentu saja ini bakalan berikan kesempatan terbaik untuk bisa langsung playernya gunakan.

Lalu dengan munculnya Kapan Event Squad Beatz Mulai di Free Fire, ini merupakan kesempatan terbaik yang tidak boleh kalian lewatkan. Sama dengan beberapa misi yang akan kita mainkan nanti, bakal jadi semakin banyak dan lumayan menguntungkan buat dapatkan tambahan hadiah yang semakin keren.

Itulah bagian dari Cara Mendapatkan Skin Grenade Brassy Mic Free Fire (FF), segera kita miliki dan tentu kalian akan menyukainya. Tentu saja dengan Skin seperti ini, lemparan Grenade kalian bakalan jadi makin berbahaya ketika bertanding dan menghadapi musuh ketika mencoba mendekat.

Cara Mendapatkan Skin Grenade Brassy Mic Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire

    Kalian harus masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire ini sekarang juga. Dengan begitu player akan mendapatkan sebuah hadiah yang lumayan menarik, jika selalu mengikuti misi dari Event baru ini. Periode Event ini akan berlangsung dari tanggal 5 – 21 Februari 2022 mendatang.

  2. Pilih Tab Event Dan Travel Mission

    Selanjutnya kalian bisa pilih dulu Tab Event sekarang juga, supaya nanti kita bisa temukan satu Kategori Misi yang bernama Travel Mission. Tentu saja ini merupakan sesuatu yang baru, jangan lewatkan sesuatu event menarik kayak begini sekarang dan cek dulu dengan benar.

  3. Cek Misi Mendapatkan Skin Grenade Brassy Mic

    Lalu saran Esportsku untuk melihat dulu misi yang hadir dalam event ini. Supaya nanti kalian ga salah memilih Misi event, lalu lanjut pada tahapan berikutnya. Dalam Misi ini harus ada 30000m Travel dalam pertandingan, supaya bisa mendapatkanj hadiah utama Skin Grenade tersebut.

  4. Main Mode Classic Dan Pakai Kendaraan Ngebut

    Player bisa langsung main dalam mode Classic dan saran Esportsku pakai Kendaraan saja agar misi cepat selesai. Dalam posisi ini kalian tidak perlu bingung dan hanya berfokus pada menaiki kendaraan dan berkeliling map. Kalau sudah melakukan itu pasti totalnya bakalan jadi lumayan besar progressnya.

  5. Terima Dan Cek Fitur Weaponary Untuk Skin Grenade Brassy Mic

    Jika kalian sudah menyelesaikan Misi ini, maka sekarang sudah waktunya untuk mengunakan itu dan memakainya ketika bertanding. Tentu saja lihat dulu pada fitur yang bernama Weaponary, barulah bisa kita pilih Skin Grenade Brassy Mic dan segera menggunakannya dalam game nanti.

Event baru ini sangat spesial dan tidak boleh kalian lewatkan, sebab hadiah yang akan kita dapatkan juga memang spesial. Pastikan kalian yang ingin terus mendapat hadiah gratis, harus segera selesaikan semua target misi yang hadir dalam game ini sekarang juga.

Termasuk dengan penggunaan Grenade sebaik mungkin, pastinya kalian akan menjadi lebih kuat dan ga terkalahkan. Efek lemparan emas dari Skin ini, akan memberikan keunggulan dan kekuatan pada kalian yang memakainya nanti.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Grenade Brassy Mic Free Fire (FF), maka ini akan menjadi satu kesempatan terbaik untuk kalian semua. Jangan sampai lewatkan event tersebut, segera gunakan waktunya untuk menyelesaikan Misi terbaru ini.

Lalu perhatikan juga 20 Skin Grenade Terbaik Free Fire, agar menjadi semakin kuat dan tidak akan bisa buat kalian menjadi lemah. Karena ada beberapa pilihan terbaik dari Skin ini, biar kalian nanti ga bakal kekurangan sebuah Gaya dalam menyerang.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment