Cara Mendapatkan Skin Karrie Annual Starlight 2020 Mobile Legends

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin Annual Starlight 2020 yang akan diberikan pada hero Karrie Neon Nightwheel pada game Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan user Karrie, sebaiknya simak baik-baik baik tanggal Event serta cara mendapatkannya.

Karrie merupakan hero marksman yang mendapatkan skin Annual Starlight terbaru pada tahun 2020, yang mana skin satu ini nantinya akan dijual pada shop yang terdapat pada Stalight Pass Mobile Legends bersama dengan skin Hayabusa dan Gord Annual Starlight sebelumnya, namun pada perilisannya nanti, kalian bisa mendapatkan skin satu ini tanpa menggunakan Starlight Gem, dan dapat bisa mendapatkan bahkan dengan diskon cukup besar nantinya.

Pada umumnya, untuk mendapatkan skin Annual Starlight kalian harus mengumpulkan sekitar 8 Starlight Gem yang mana bisa kalian dapatkan 1 Starlight setiap bulannya, membutuhkan 8 Bulan untuk mendapatkan Skin Annual Starlight sebelumnya, namun hal tersebut tidak berlaku untuk mendapatkan skin Annual Starlight yang baru, sebelum dijual pada Starlight Shop, kalian bisa mendapatkannya melalui Event yang akan Moonton hadirkan pada game Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin Annual Starlight 2020 yang akan diberikan pada hero Karrie Neon Nightwheel pada game Mobile Legends. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan user Karrie, sebaiknya simak baik-baik baik tanggal Event serta cara mendapatkannya.

Cara Mendapatkan Skin Karrie Neon Lightwheel Mobile Legends

Setiap tahun Moonton akan menghadirkan satu Skin Annual Starlight pada game Mobile Legends, tak hanya itu, selain Skin, kalian juga akan mendapatkan Border Avatar Eksklusif pada Event yang akan berlangsung dalam mendapatkan Skin Karrie Neon Lightwheel satu ini.

Nah untuk mendapatkan Skin Karrie Neon Lightwheel sendiri cukup mudah, kalian bisa mendapatkan skin satu ini pada salah satu Event Draw yang akan hadirkan oleh Moonton pada tanggal berikut ini. Oh iya, kabarnya akan terdapat dua Stage atau Event yang hadir termasuk hadiah yang cukup berbeda. Menurut bocoran yang kami dapatkan Event atau terjadi pada dua waktu sebagai berikut.

Stage Pertama akan berlangsung pada tanggal 24 – 30 November 2020 mendatang. Moonton akan menghadirkan event Draw untuk mendapatkan Skin Karrie Neon Lightwheel dengan beberapa hadiah seperti Avatar Border dan Efek Elimination “Star” (Starlight Exclusive Elimination Effect)

Kemudian pada stage kedua akan berlangsung pada tanggal 1 – 30 Desember 2020 mendatang. Selama sebulan penuh, kalian bisa mendapatkan skin Karrie Neon Lightwhell pada event Draw yang dihadirkan oleh Moonton, yang berbeda dari event pertama, pada event satu ini kalian tidak akan mendapatkan Efek Elimination “Star” dan juga Border Avatar Eksklusif, yang mana hanya pada skin saja, namun dengan harga yang murah karena akan diberikan diskon.

Yang pasti event diatas bukan merupakan event gratis yang bisa kalian dapatkan dengan tidak menggunakan diamond, kalian harus mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan skin Karrie Neon Lightwheel pada event Draw yang akan datang.

Nah itu saja untuk bocoran cara mendapatkan skin Annual Starlight 2020 yang diberikan pada hero Karrie Neon Lightwheel, semoga saja, dengan hadirnya event tersebut kalian bisa bersiap menyiapkan diamond dari sekarang. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment