Cara Mendapatkan Skin Katana Goldrim Tribute Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Katana Goldrim Tribute Free Fire (FF)? kita simak saja hal tersebut pada artikel ini sekarang juga.

Free Fire sudah merilis beragam update bagus yang tentu saja bagus dan menarik untuk kita coba. Lalu ada Cara Mendapatkan Skin Katana Goldrim Tribute Free Fire (FF), memang terbilang sesuatu yang keren untuk kita coba. Sebagai sebuah Skin Katana Goldrim, punya bentuk yang bagus dan berbeda sekali.

Misi yang muncul dalam game Free Fire ini memang mudah untuk terselesaikan, bahkan dengan semua itu harus segera kita selesaikan. Kalian yang sedang bermain juga pasti akan memiliki kesempatan untuk menyelesaikan misi, tergantung jika memang itu ada ataupun tidak.

Terutama dengan hadirnya Kolaborasi Free Fire x Assassins Creed yang sangat bagus dan seru, akan jadi sesuatu yang menarik untuk kita tunggu. Sebagai Event yang memberikan hadiah lumayan banyak, akan membuat Akun kalian juga terlihat keren dengan semua hadiah utama seperti ini.

Apalagi dengan Cara Mendapatkan Skin Katana Goldrim Tribute Free Fire (FF), memang terbilang sangat menarik untuk kalian coba. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini, supaya kalian mendapatkan Skin Katana yang sangat keren seperti ini.

Cara Mendapatkan Skin Katana Goldrim Tribute Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire

    Kalian harus masuk dulu kedalam game Free Fire, supaya kita bisa melanjutkan proses dapatkan hadiah Skin Katana Goldrim Tribute seperti ini. Hal tersebut akan hadir dari tanggal 3 Maret dan akan berlangsung selama 2 Minggu dalam game ini.

  2. Pilih Fitur Luck Royale

    Selanjutnya kita pilih saja langsung Fitur bernama Luck Royale, nanti akan menemukan sebuah Katana Royale pada bagian dibawah Infinite atau Weapon Royale ini. Nah kalian bisa langsung pencet hal tersebut, agar bisa mulai untuk mendapatkan Skin katana terbaru ini.

  3. Spin Untuk Mendapatkan Skin Katana Goldrim Tribute Free Fire

    Kalian harus melakukan Spin supaya bisa mendapatkan Skin Katana Goldrim Tribute yang hadir ini. Menurut Esportsku untuk Spin 1 kali membutuhkan 9 – 19 Diamond dan 5 kali perlu hingga 39 – 79 Dm ketika ingin melakukannya. Tentu saja ini merupakan Royale dengan harga lumayan murah untuk kalian coba sekarang.

  4. Lucky Membantu Peluang Dapat Skin Katana

    Jika kalian perhatikan ada sebuah Lucky number yang bisa membantu player naikan peluang untuk bisa mendapatkan hadiah Skin Katana ini. Sebagai tambahan yang cukup bagus bahkan menarik, akan membuat kalian tidak perlu khawatir karena pasti bisa mendapatkannya.

  5. Skin Katana Masuk Pada Fitur Weaponary

    Setelah kita berhasil mendapatkan Skin Katana ini, hadiah tersebut masuk kedalam Fitur yang bernama Weaponary. Nah dari dalam Sini kita akan melihat penampilan Skin katana tersebut dengan bentuk serta penampilan yang keren banget. Warna Emas dari Katana itu, akan berikan sesuatu yang bagus untuk kalian coba dalam pertandingan.

Setelah kalian tau hal seperti ini, mulailah untuk segera coba dan mungkin hal seperti ini memang sangat bagus buat menjadi Koleksi. Tambahan yang keren dan punya Efek menarik saat memakainya, Katana ini memiliki bentuk penampilan yang sangat bagus untuk kalian gunakan nanti.

Apalagi semuanya akan cocok dengan Bundle Goldrim King Free Fire, karena itu merupakan set terbaik dari Bundle dan bisa kalian pamerkan pada Lobby. Set Skin Katana Goldrim Free Fire, pastinya akan jadi sesuatu yang bagus dan akan membuat kalian lebih bergaya dari sebelumnya.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Katana Goldrim Tribute Free Fire (FF), maka kita pakai saja kesempatan ini untuk melakukannya. Merupakan Skin katana yang sangat keren untuk player jadikan sebagai koleksi, pasti semua itu bakal kalian pakai ketika bertanding.

Apalagi setelah mengetahui Skin Katana Terbaik Free Fire, mungkin Goldrim ini menjadi salah satu bagian dari itu juga. Sehingga penampilan yang bagus dari Skin katana tersebut, akan membuat para player tertarik untuk bisa mendapatkan skin itu.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment