Cara Mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF)? kita simak saja itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali event keren yang harus kalian selesaikan sekarang juga. Apalagi Cara Mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF), ternyata itu Skin katana yang sangat keren. Pada waktu kalian berhasil mendapatkan Skin ini, bentuk dan penampilannya tersebut berbeda dari jenis lain.

Update yang akan terus muncul kedalam gamenya sekarang ini, tentu saja kalian harus mengetahui apa saja event barunya sekarang ini. Sebagai salah satu update skin dengan event bersamaan, tentu saja kita bisa mulai memainkan sesuatu yang menarik dari Event baru seperti ini sekarang juga.

Termasuk dengan hadirnya Jadwal Event Free Fire x BTS yang masih ramai, karena ada banyak item keren bisa kita dapatkan. Semua akan memberikan sesuatu untuk kalian, jadi kita tidak akan bosan untuk lihat dan mainkan event baru ini.

Lalu kemunculannya Cara Mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF), ternyata itu sangat mudah kita selesaikan. Jadi kalian yang suka dengan Skin baru ini, buruan cari tau dan segera dapatkan untuk menjadi koleksi terbaru.

Cara Mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF)

  1. Masuk Game Free Fire Dulu

    Hal pertama yang harus kita lakukan adalah masuk game Free Fire dulu, supaya nanti kalian bisa menemukan banyak hal. Sama seperti Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire, akan tersedia pada game dari tanggal 10 – 20 April 2022 mendatang.

  2. Pilih Fitur Royale Dan Cari Katana Royale

    Kemudian kalian yang sudah berada adalam bagian Lobby game sekarang, maka cari saja yang namanya Luck Royale sekarang juga. Lalu setelah kalian sudah berada dalam Fitur tersebut, kita dapat memilih yang namanya Katana Royale segera untuk mendapatkan hadiahnya.

  3. Spin Royale Untuk Mendapatkan Katana Spirit Unbroken Free Fire

    Player harus melakukan Spin dalam Royale ini, supaya nanti bisa berkesempatan untuk memiliki Skin Katana Spirit Unbroken tersebut. Harganya 19 Diamond 1 Spin dan 39 Spin 5 Spin saja, kita akan mendapatkan hadiah keren selain Katana tersebut untuk menjadi koleksi tambah.

  4. Gunakan Tips Hoki Spin

    Biar kalian nanti punya kesempatan dapat yang benar, gunakan saja Tips Hoki Spin Free Fire ini agar peluang menjadi semakin besar. Kalau peluang dapat hadiah besar, maka kesempatan dari hadiah tersebut bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin

  5. Skin Katana Spirit Unbroken Masuk Vitur Vault

    Setelah kalian sudah mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken tersebut, maka langsung saja Cek bagian bernama Weaponary. Nah nanti Skin tersebut akan langsung masuk kebagian Melee Weapon dan kalian sudah bisa langsung menggunakannya.

Tentu saja dengan event seperti ini memang terdengar sangat menarik, bahkan kalian yang suka memang ga salah dapat Skin kayak begini. Memperlihatkan Skin Katana yang terpotong, lalu mengeluarkan Listrik seperti menunjukan kekuatan besar untuk mengalahkan musuh dengan mudah.

Kalau begitu mulailah untuk melakukan Spin, koleksi setiap hadiahnya dan miliki katana ini untuk kita bisa pakai dalam pertandingan. Pasti akan membuat kalian pakai Karakter Kenta Free Fire juga jadi makin pas karena memang itu kekuatan darinya.

Katana yang rusak dan masuk kedalam Event lumayan limited, peluang kita dapatkan dari Shop memang tergolong kecil banget. Pastikan kalau kalian sudah melihat kabar soal Skin katana ini akan kembali, bersiaplah sebelum nanti bisa mendapatkan hadiah tersebut dan pastinya bisa menjadi semakin mudah.

Apalagi melalui Cara Mendapatkan Skin Katana Spirit Unbroken Free Fire (FF), memang terdengar mudah sekali untuk kita jadikan Koleksi. Pastikan kalian kalian ingin mendapatkannya, langsung Spin dalam event royale dan jangan sampai ketinggalan.

Lalu ada juga sebuah Bocoran Skin Katana Hypercore Blues Free Fire, ternyata sangat kuat dengan bentuk dan efek penampilannya. Tentu saja dengan Skin katan seperti itu, akan membuat karakter kalian nantinya bisa menajdi lebih kuat dari sebelumnya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment