Cara Mendapatkan Skin Lamborghini di PUBG Mobile

Hari ini, Jumat (25/3) PUBG Mobile hadirkan kolaborasi dengan Lamborghini dengan menyediakan event Speed Drift. Kali ini kami akan bagikan bagaimana cara mendapatkan skin Lamborghini tersebut di game battle royale ini.

Hari ini, Jumat (25/3) PUBG Mobile hadirkan event Speed Drift kolaborasi dengan Lamborghini. Kali ini kami akan bagikan tips bagaimana cara mendapatkan skin Lamborghini di game battle royale ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale dengan gameplay yang realistis. Walaupun begitu PUBG Mobile tetaplah menyediakan item skin namun fungsi skin di game ini hanya sebagai kosmetik sehingga tak memberikan efek.

Tersedia berbagai jenis item skin di game PUBG Mobile. Mulai dari set outfit (setelan), skin senjata, skin helm, dan juga skin kendaraan.

Setiap kendaraan di game ini memiliki skin kendaraan. Beberapa waktu terakhir tren skin kendaraan di game PUBG Mobile menghadirkan skin mobil mewah.

Untuk capai hal itu PUBG Mobile pun jalin kolaborasi dengan beberapa industri kendaraan. Mulai dari McLaren, Tesla, ataupun Koenigsegg.

Hasil kolaborasi itu menghadirkan skin supercar dengan harga yang mahal, layaknya mahalnya harga asli mobil-mobil mewah itu.

Kini PUBG Mobile hadirkan kembali kolaborasi dengan industri kendaraan, yakni Lamborghini. Bocoran terkait kolaborasi ini telah muncul sejak beberapa waktu terakhir dan kini akhirnya kolaborasi tersebut pun tiba di game.

Cara Mendapatkan Skin Lamborghini di PUBG Mobile

Hari ini, Jumat (25/3) PUBG Mobile hadirkan kolaborasi dengan Lamborghini dengan menyediakan event Speed Drift. Kali ini kami akan bagikan bagaimana cara mendapatkan skin Lamborghini tersebut di game battle royale ini.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Lamborghini itu hadir dalam event Speed Drift yang merupakan penawaran spesial. Penawaran ini tiba mulai hari ini, yakni pada 25 Maret dan akan tersedia hingga 30 April 2022 mendtang.

Sebulan ke depan para pemain bisa mendapatkan skin mobil mewah dari Lamborghini di game ini. Namun seperti yang telah hadir sebelumnya, skin mobil mewah tentu akan cukup menguras UC pemain disebabkan maghalnya harga skin ini.

Kolaborasi ini menghadirkan 6 skin mobil Lamborghini di game PUBG Mobile. Menariknya keenam skin ini tersedia untuk beberapa jenis kendaraan di game battle royale.

Menariknya setiap skin mobil Lamborghini tersebut memiliki fitur eksklusif yang bisa pemain gunakan di game. Seperti adanya tampilan animasi, musik kendaraan spesial, team-up broadcast, parasut, air drop, dan lainnya. Pemain bisa melihat detail fiturnya di game PUBG Mobile pada penawaran tersebut.

Hal itu membuat pemain bisa koleksi semua skinnya dan menggunakannya di berbagai jenis mobil yang tersedia di arena battle royale.

Berikut ini keenam skin mobil Lamborghini yang tiba di game PUBG Mobile.

1. Lamborghini Urus Giallo Inti

Skin mobil pertama ini memanglah menjadi skin Lamborghini yang ikonik karena mobil Lamborghini Urus menjadi mobil yang populer dari Lamborghini.

Kini pemain bisa dapatkan Lamborghini Urus dengan warna kuning yang identik tersebut. Nah skin ini tersedia untuk mobil UAZ. Tentu ini menarik karena UAZ akan disulap menjadi mobil mewah Lamborghini Urus.

2. Lamborghini Urus Pink

Untuk dapatkan opsi skin UAZ lainnya, kolaborasi ini menghadirkan skin Lamborghini Urus Pink. Mobil Lamborghini Urus disulap menjadi warna pink lengkap dengan fitur eksklusifnya.

3. Lamborghini Aventador SVJ Verde Alceo

Bicara soal mobil Lamborghini maka jenis Lamborghini Aventador pun pasti terbesit di pikiran. Supercar ini hadir di game PUBG Mobile untuk kendaraan Coupe yang memiliki dua pintu.

Kali ini Lamborghini Aventador SVJ Verde Alceo menghadirkan mobil Lamborghini Aventador yang berwarna hijau.

4. Lamborghini Aventador SVJ Blue

Skin lain dari Lamborghini Aventador ialah Lamborghini Aventador SVJ Blue. Ini merupakan pilihan dari skin untuk mobil Coupe ini.

5. Lamborghini Estoque Oro

Berikutnya ada skin Lamborghini Estoque Oro yang hadir untuk mobil Dacia. Yang satu ini jenis Lamborghini Estoque dengan warna coklat.

6. Lamborghini Estoque Metal Grey

Skin Lamborghini terakhir merupakan opsi warna dari Lamborghini Estoque, yakni berwarna abu-abu metalik. Skin ini tentunya tersedia juga untuk mobil Dacia.

Dapatkan Skin Mobil Lamborghini di Event Speed Drift

Untuk dapatkan skin mobil Lamborghini jenis apapun, pemain bisa mendapatkannya di event Speed Drift yang tiba hari ini di game PUBG Mobile dan akan tersedia hingga 30 April 2022 mendatang.

Berikut ini langkah demi langkah untuk bisa dapatkan skin mobil Lamborghini di event Speed Drift PUBG Mobile.

  1. Masuk ke Event Speed Drift

    Event Speed Drift telah tiba di game PUBG Mobile hari ini, Jumat (25/3). Oleh sebab itu kamu bisa langsung masuk ke event yang baru hadir tersebut di game PUBG Mobile.
    Masuklah ke laman promosi dan penawaran di game PUBG Mobile. Di sana kamu akan temukan event Speed Drift tersebut.

  2. Lakukan Melaju di Event

    Sebagai event spesial Lamborghini maka ada istilah khusus soal draw atau spin di event Speed Drift, yakni melaju. Mulailah melaju dengan harga pertama 60 UC.
    Tentu kamu tak perlu berharap dengan draw pertama dengan harga awal ini. Hal itu karena kamu diminta untuk upgrade level dulu untuk bisa dapatkan hadiah yang lebih besar.

  3. Tingkatkan Kecepatan

    Upgrade draw di event ini dinamakan kecepatan yang bisa pemain tingkatkan. Dengan menigkatkan kecepatan maka pemain bisa dapatkan hadiah yang lebih besar untuk setiap draw yang dilakukan.
    Setiap upgrade kecepatan dilakukan maka semakin besar pula harga untuk draw atau melaju di penawaran ini.
    Berikut ini detail harga untuk setiap peningkatan kecepatan.
    Mulai awal: 60 UC
    Kecepatan 1: 60 UC
    Kecepatan 2: 180 UC
    Kecepatan 3: 500 UC
    Kecepatan 4: 1000 UC
    Kecepatan 5: 2500 UC
    Kecepatan 6: 5800 UC
    Kecepatan 7: 7200 UC

  4. Melaju Setelah Upgrade

    Setelah melakukan upgrade maka pemain bisa kembali lakukan draw atau melaju. Pilihannya ingin melaju dengan UC ataukah melaju secara gratis.
    Jika ingin gunakan UC maka pemain akan dapatkan peluang hadiah yang lebih aman ketimbang melaju tanpa UC.
    Namun kamu harus pastikan UC kamu cukup karena seperti yang telah kami sebutkan di atas bahwa semakin tinggi kecepatan maka semakin besar pula harga untuk sekali melaju (draw) di penawaran spesial itu.
    Selain itu sistem gatcha pun tetap diterapkan. Oleh sebab itu sekali draw di kecepatan tinggi belum tentu mendapatkan item utama skin Lamborghini.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment