Cara Mendapatkan Skin M1887 Free Fire (FF) x One Punch Man

Sekarang ini ada Cara Mendapatkan Skin M1887 Free Fire (FF) x One Punch Man, dimana skin m1887 OPM itu memang benar - benar menjadi satu info terbaik.

Beginilah sebuah Cara Mendapatkan Skin M1887 Free Fire (FF) x One Punch Man. Tentu saja dengan kita punya Skin terbaru dari kolaborasi ini, maka ada banyak untung besar yang memang bisa kalian dapatkan nanti.

Lalu jangan sampai lupa kalau misalnya sekarang saja, update yang hadir dalam game Free Fire masih lumayan bagus dan keren. Bahkan kalian ini bisa punya satu kesempatan, untuk mendapatkan hadiah dari event baru sekarang ini.

Semua hal seperti ini memang sudah hadir sekarang, jadi jangan sampai ya kalian abaikan semua hal tersebut. Pasti hadiah yang hadir pada event terbaru ini, akan membawa untung besar bagi para player sekarang juga.

Seperti yang kita tau dari Event Challenge Free Fire x One Punch Man itu juga. Dimana kalian memang punya sebuah kesempatan, untuk mendapat hadiah dengan total yang begitu banyak dan pastinya jadi item hadiah yang langka.

Namun sekarang kita bisa tau juga Cara Mendapatkan Skin M1887 Free Fire (FF) x One Punch Man ini. Penasaran? langsung saja kita simak hal tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga ya.

 

Cara Mendapatkan Skin M1887 Free Fire (FF) x One Punch Man

Sekarang ini dalam game yang kita sukai ini, ada sebuah update terbaru dan itu merupakan Web Event yang menunjukan Skin M1887 One Punch Man. Yup tentu saja dengan hadirnya Skin terbaru ini, maka kalian tidak akan boleh sampai abaikan hal tersebut.

Bahkan Kulgar Review M1887 One Punch Man saja, sudah sempat hadir sebelum ini muncul. Skin ini bisa kita dapatkan, dengan cara yang cukup mudah sekali dan pasti hemat diamond kalau memang kalian lagi Hoki ya.

Skin ini memang keren, bahkan punya sebuah tambahan stat yang cukup kuat sekali. Kalian yang mau punya Skin tersebut, harus disarankan untuk punya total hingga 2000 Diamond lebih karena disini kita pakainya Sistem Event yang Gacha.

Kalian akan diberikan 2 pilihan Spin, 20 Diamond untuk 1 Spin dan total 80 Diamond untuk 5 kali spin. Nah harga Spin ini memang cukup murah, tapi hal tersebut tidak menjamin kalian dapat bahan yang dibutuhkan agar bisa punya Skin terbaru ini.

Bisa dibilang kalau Skin M1887 One Punch Man, tersedia pada bagian kiri yaitu Milestone event tersebut. Kalian harus kumpulin Token Pucnh, agar bisa mendapat Skin senjata yang memang terlihat sangat keren seperti ini.

Setiap melakukan Spin ini ada beragam hadiah menarik, bahkan kalian jika lagi hoki Sekali Spin yang 5 kali bisa dapat 5 Token. Memang sih dari yang kita ketahui juga, Event seperti ini yang paling menguras Diamond player.

Karena memang untuk mendapatkan Token itu lumayan sulit. Jika tidak hoki, maka bisa jadi kalian hanya bisa mendapatkan total Token yang ga banyak meskipun diamond sudah dipakai semua ya. Jika sudah capai 5 Token, maka hadiah Skin M1887 One Punch Man bisa diambil.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 15 sampai 28 Januari, jadi kalian masih punya banyak waktu untuk ikutan dalam event tersebut ya. Jangan sampai abaikan event yang menarik ini, karena memang dari situ terdapat banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Kalau sudah menggunakan Skin ini, berarti kalian nanti akan memiliki kekuatna yang besar. Bahkan menghadapi lawan sekuat apapun juga, rasanya tidak terlalu sulit jika menggunakan Skin ini.

Baca Juga: Event Shopping Spree FF Paling Disukai Player Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin AN94 FF Carrot Imp Head Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF P90 Tune Blaster Free Fire
Baca Juga: Bug Dog Tag FF Sudah Berakhir, Dapat Kompensasi Dog Tag Free Fire

Dengan melihat Cara Mendapatkan Skin M1887 Free Fire (FF) x One Punch Man, mungkin sekarang para player menjadi tertarik untuk coba Spin dalam event terbaru ini juga ya.

Jangan lupa cobalah Tips Hoki Spin Free Fire, agar kalian punya sebuah kesempatan yang jauh lebih besar mengikuti event terbaru ini juga ya. Lagi pula hadiah dalam event baru itu, tetap bisa membaut kita terlihat keren.


Pastikan sudah Follow Instagram Esportsku sekarang ini. Karena beragam informasi baru dari Free Fire, masih bisa kita dapatkan dengan cukup baik dan pastinya kalian tidak bakal mau melewatkan semua hal tersebut.

opm terbaru
Comments (0)
Add Comment