Cara Mendapatkan Skin MCL-FF Final Lap Free Fire

Penasaran Cara Mendapatkan Skin MCL-FF Final Lap Free Fire? kita simak langsung penjelasannya pada artikel sekarang juga.

Free Fire selalu hadirnya Skin keren yang harus bisa kalian miliki. Termasuk untuk Cara Mendapatkan Skin MCL-FF Final Lap Free Fire, ini merupakan salah satu pilihan menarik untuk playernya gunakan. Sebab untuk Skin baru tersebut, MCL-FF ternyata mudah kita dapat mlelui beberapa hal yang ada sekarang.

Event yang hadir dalam game Free Fire ini memang banyak, semua misi dan tantangan harus segera kalian selesaikan semua. Biar hadiah yang kita dapatkan sekarang, memang bagus dan tentu saja kalian pasti bakalan suka sama hadiah yang memang sering kita dapat nantinya.

Apalagi untuk hadirnya Project Formula Free Fire x McLaren yang akhirnya mendapatkan lanjutan, kalian pasti bakalan suka sama eventnya. Meskipun hal tersebut memang tidak semeriah yang dulu, tapi untuk hadiah memang masih ada banyak. Terutama yang baru – baru hadir ini, bahkan bisa langsung kalian dapatkan ketika bertanding.

Lalu untuk Cara Mendapatkan Skin MCL-FF Final Lap Free Fire, memang mudah dan kalian bisa langsung mencobanya. Memang mudah apalagi ada beberapa hal yang bisa kita lakukan,bahkan bisa mendapatkan hadiah lainnya dari Sini.

Cara Mendapatkan Skin MCL-FF Final Lap Free Fire

  1. Masuk Kedalam Game Free Fire

    Untuk hal pertama yang harus kalian lakukan ini adalah Login masuk kedalam game Free Fire, karena kalau tidak pasti ga bakalan bisa mendapatkan Skin tersebut dan menggunakannya nanti.

  2. Pilih Tab Event Dan Cari Hacker Store

    Kemudian kalian yang sudah berada dalam Lobby game bisa pilih langsung Tab Event sebelah kanan dan cari Hacker Store. Sebab Skin MCL-FF ini hanya akan tersedia dalam Web Event tersebut saja, kalau sudah ketemu langsung akses masuk Webnya dan lanjut pada tahap berikutnya.

  3. Pilih Hadiah 1 Dan 2

    Seperti biasa kalau main dalam Event yang bernama Hacker Store, para player harus memilih Hadiah pada Slot 1 dan 2 untuk melanjutnya proses dalam bentuk Spin. Esportsku menyarankan kalian ambil Skin MCL Final Lap dan Animation terbaru Final Lap yang bisa kita dapatkan dari Event ini nanti. Pencet Lanjut kalau sudah yakin, maka kalian akan terbawa pada tahap selanjutnya.

  4. Spin Sampai Dapat

    Pada tahapan ini kalian harus melakukan yang namanya Spin sampai mendapatkan hadiah yang memang kalian incar saja. Sistem Spin yang hadir pada Hacker Store ini akan muncul dalam bentuk peningkatkan Harta, kalau dapat 1 hadiah dari Event maka harga spin akan bertambah lebih banyak lagi.

  5. Terima Hadiah Dan Cek

    Setelah kalian berhasil mendapatkan 2 Hadiah tersebut, maka sekarang waktunya untuk langsung Terima dan Cek pada fitur bernama Collection. Setelah kalian menggunakan Fitur Collection, maka akan langsung pakai saja kalau memang menyukainya.

Skin terbaru dari MCL-FF Final Lap ini sudah kita ketahui , kalian yang suka tinggal miliki saja lewat cara yang sudah Esportsku berikan ini. Memang terbilang sangat mudah, bahkan kalian akan langsung terlihat keren saat berkendara.

Terutama untuk tambahan stat dari Top Speed ++ dan Durability, namun pada bagian Handling -. Berarti kalau pakai Skin ini, usahakan untuk tidak terlalu banyak menabrak karena bisa membuat kalian rugi.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin MCL-FF Final Lap Free Fire, maka sekarang waktunya kalian untuk segera memiliki Skin ini. Karena Limited Edition dan hadir pada Kolaborasi saja, masa player pengen melewatkan hal tersebut.

Lalu untuk hadirnya Bocoran MCL-FF Final Lap Free Fire kemarin, memang tidak ada perubahan Skin dan tentu bakalan menarik ketika kita gunakan. Tergantung kalian sendiri, mau atau tidak memiliki Skin ini dan menggunakannya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment