Cara Mendapatkan Skin Miya Moon Priestess Gratis Mobile Legends (ML)

Berikut ini cara mendapatkan skin Miya Moon Priestess secara gratis di Mobile Legends!

Moonton kabarnya akan menghadirkan skin gratis dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-5 untuk game Mobile Legends. Skin tersebut adalah Miya Moon Priestess, berikut cara untuk mendapatkannya.

Miya merupakan hero marksman sekaligus maskot untuk icon game Mobile Legends, ia merupakan hero pertama yang hadir di Mobile Legends.

Tentu saja Miya menjadi anak emas Moonton dan mereka menghadirkan cukup banyak skin untuk hero satu ini. Salah satunya adalah skin Moon Priestess.

Sebelumnya skin ini memiliki nama Moon God untuk pertama kali hadirnya, namun sekarang mereka merubah nama menjadi Moon Priestess yang disiapkan sebagai hadiah skin gratis pada anniversary Mobile Legends yang ke-5.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana cara mendapatkan skin Miya Moon Priestess secara gratis, berikut ini Esportsku akan mengulas cara untuk mendapatkannya pada game Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Miya Moon Priestess Mobile Legends

Skin Miya Moon Priestess akan rilis pada tanggal 22 September 2021 mendatang berbarengan dengan Anniversary game Mobile Legends.

Dalam event tersebut, mereka akan memberikan hero Miya secara gratis melalui event yang dihadirkan, kalian juga bisa mendapatkannya dengan cara berikut ini.

Diatas merekam Event Test yang mana nantinya skin Benedetta akan diganti dengan Miya Moon Priestess. Untuk saat ini informasi diatas bisa menjadi bocoran bagaimana cara kita mendapatkan skin tersebut nantinya.

Pertama, kalian harus mengikuti event Moon Goddess Blessing. Dalam event ini akan terbagi menjadi dua task yang bisa kalian selesaikan.

Task pertama adalah event Login harian, pemain bisa mendapatkan hadiah dengan melakukan login lima hari berturut-turut.

Kemudian event kedua adalah event task untuk mendapatkan skin Miya Moon Priestess secara gratis. Untuk menyelesaikan task tersebut terbilang sangat mudah.

Selama event berlangsung, pemain hanya perlu melakukan login, share event, dan bermain mode classic, rank atau brawl, kemudian bisa bermain dengan teman dan menang dalam sebuah permainan.

Nantinya kalian akan mendapatkan poin yang dimana terdapat bar pada event tersebut. Setelah menyelesaikan task, bar poin akan terisi perlahan-lahan dan hingga semua bar penuh, maka kalian akan mendapatkan skin Miya Moon Priestess.

Task tersebut bisa dibilang sama dengan event Nostalgia yang sering hadir sebelumnya, pemain hanya perlu bermain hingga bar icon penuh dan mendapatkan hadiah skin Miya Moon Priestess.

Event pada bulan ini bisa dibilang sangat menarik, pasalnya, tak hanya satu atau dua skin saja yang diberikan gratis, pemain akan mendapatkan banyak skin gratis selama Anniversary berlangsung.

Tapi selama Event Anniversary dari game Mobile Legends masih berlangsung, maka dengan begitu para player akan menjadi semakin bagus untuk bisa kalian gunakan. Karena hal yang sudah ada misi eventnya, maka dengan begitu kita bisa mendapatkan hadiahnya.

Apabila kalian memang tidak mendapatkannya, maka jangan khawatir karena setiap tahun masih ada kemunculan Event yang sama seperti ini. Tapi untuk hadiahnya juga mungkin ada meskipun Skin Miya Moon Priestess sendiri akan tergolong berbeda cara dapatnya sedikit.

Nah itu saja untuk informasi cara mendapatkan skin Miya Moon Priestess secara gratis pada game Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel berikutnya!

miyaMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment