15 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends (ML) Gratis Permanen

Skin Mobile Legends terbagi menjadi beberapa kategori yaitu skin biasa, skin elite, skin special, skin epic, skin zodiac, dan yang terakhir dalah skin Legends. Lalu, bagaimana cara mendaparkan skin mobile legends secara permanent di permainan ML ini?. Kali ini Cara Mendapatkan Skin Permanent Mobile Legends dengan mudah dan cepat. Berikut 8 cara yang bisa kami rekomendasikan.

Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang banyak digemari dan dimainkan oleh para gamer pecinta game MOBA. Game buatan Moonton ini sukes membuat para player nya betah untuk memainkan game ini. Kali ini kami akan membahas 8 Cara Mendapatkan Skin ML Permanent Mobile Legends yang bisa kalian dapatkan di game ini.

Banyak sekali hero dan skin yang Moonton sediakan untuk menambah keseruan game ini. Sekilas Informasi, Moonton baru-baru ini juga telah merilis hero baru Luo Yi dan skin terbaru nya yang bernama Ying Yang Mage.

Skin menjadi salah satu hal yang menjadi sorotan para player game Mobile Legends. Player yang menggunakan skin lebih terlihat keren, selain itu dengan menggunakan skin juga dapat membah sedikit point stat yang dapat meningkatkan damage hero kalian.

Cara Mendapatkan Skin Permanen Mobile Legends (ML)

Berikut ini cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan skin permanent di mobile legends:

  1. Membeli skin langsung
  2. Login Setiap Hari
  3. Lucky Spin
  4. Lucky Gem Fragment
  5. Push Rank
  6. Mengikuti Event Mobile Legends
  7. Menukar Fragment skin
  8. Event Renew Top Up
  9. Login Event
  10. Web Event
  11. Give away Youtuber
  12. Event Instagram
  13. Callback Friend
  14. Kode Redeem
  15. Nonton Tournament Live

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan begini, kalian sudah bisa memiliki skin di mobile legends.

Skin Mobile Legends terbagi menjadi beberapa kategori yaitu skin biasa, skin elite, skin special, skin epic, skin zodiac, dan yang terakhir dalah skin Legends. Lalu, bagaimana cara mendaparkan skin mobile legends secara permanent di permainan ML ini?

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara mendapatkan skin permanent Mobile Legends. Untuk mendapatkan skin permanent Mobile Legends ada beberapa cara yang dapat kalian coba lakukan.

Mulai dari membeli secara manual melalui shop mobile legends hingga melakukan misi tertentu pun juga bisa mendapatkan skin permanent Mobile Legends. Oke tanpa basi-basi lagi yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Membeli Skin Langsung Menggunakan Diamond

Cara pertama yang dapat kalian lakukan untuk mendapatkan skin permanent dalam game Mobile Legends adalah dengan membeli skin tersebut di shop secara langsung menggunakan diamonds.

Cara ini merupakan cari yang paling umum yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan skin permanen di game Mobile Legends. Tapi tentu saja menggunakan cara ini, yakni membeli skin permanen di shop, membutuhkan diamonds yang cukup lumayan. Untuk kamu anak sultan tentulah cara ini mudah untuk kamu lakukan dan juga jauh lebih mudah.

Setelah kalian membeli skin tersebut maka kalian sudah mendapatkan nya secara permanent dan dapat langsung menggunakan skin yang telah kalian beli dalam gameplay.

Perlu kalian ketahui bahwa harga skin dalam shop sangat bervariasi harganya. Berikut list harga skin Mobile Legends yang ada di shop!

  • Skin biasa : 269 Diamonds
  • Skin Elite : 599 Diamonds
  • Skin Special : 749 Diamonds
  • Skin Epic : 899 Diamonds

Nah itulah list harga skin yang ada dalam shop, untuk membelinya pastikan diamonds yang dimiliki oleh kalian sudah cukup untuk membeli skin dalam shop ya.

Login Setiap Hari Untuk Player Baru

Untuk kalian yang termasuk kedalam player yang baru membuat akun Mobile Legends maka kalian akan mendapatkan mendapatkan skin gratis. Untuk mendapatkan skin permanent gratis ini kalian hanya perlu melakukan login setiap hari. Mudah kan Cara Mendapatkan Skin Permanent Mobile Legends ini?

Selain mendapatkan skin kalian juga akan mendapatkan hero secara gratis dan permanent dari event login untuk player baru yang memainkan game Mobile Legends ini. Perlu kalian ketahui bahwa skin permanent akan dapat kalian claim secara gratis di hari ke tujuh nanti. Maka dari itu, para pemain baru pastikan kalian selalu login moible legends ya!

Jadi kalau memang kalian masih termasuk player baru jangan malas bermain ya, karena bisa mendapatkan hadiah bagus dan Skin dari sini. Tergantung dari perolehan ataupun rotasi itu sendiri, sebagai event yang pastinya seru untuk kita coba.

Cara Mendapatkan Skin Permanent dari Lucky Spin Mobile Legends

Melalui Lucky Spin juga kalian bisa mendapatkan skin permanent. Untuk bermain lucky spin tentu kalian harus menuju shop lalu pilih draw dan pilihlah lucky spin.

Kalian perlu 20 tiket untuk melakukan spin. Hadiah yang bisa kalian dapatkan juga bergam dan jika beruntung kalian bisa mendapatkan skin secara permanent.

Menukarkan Lucky Game Fragment

 

Lucky Game Fragment adalah item yang dapat kalian peroleh dari bermain Lucky spin. Dengan mengumpulkan banyak Lucky Game fragment maka kalian dapat menukarkan nya dengan skin permanent.

Kalian memerlukan sebanyak 40 Lucky Game Fragment untuk ditukarkan dengan skin special. Biasanya skin special dari Lucky Game Fragment ini adalah skin Special hero Sun dan juga skin Special Odette. Kalian bisa menukarkan item ini di bagian lucky spin lalu klik opsi lucky shop.

Push Rank Minimal Sampai Master

Push Rank minimal hingga tier Master juga dapat membuat kalian mendapatkan skin gratis season secara permanent. Setiap season nya Moonton selalu memberikan skin gratis permanent kepada player nya yang berhasil mencapai tier minimal Master.

Selain mendapatkan skin kalian juga bisa mendapatkan battle point dan tiket, tentu hal ini sangat menguntungkan para player karena bisa mendapatkan skin permanent gratis dan juga battle point yang jumlahnya cukup banyak yaitu hingga 20.000 battle point serta 1500 tiket Mobile Legends.

Mengikuti Event Mobile Legends

 

Moonton selaku developer game Mobile Legends juga sering mengadakan event yang berhadiah skin. Untuk mendapatkan skin permanent gratis dari event kalian hanya perlu menyelesaikan tugas dari setiap event yang ada lalu kalian bisa mengclaim skin permanent gratisnya setelah event telah diselesaikan.

Tentu dengan adanya Event berhadian skin gratis permanent ini akan membuat para player nya senang dan betah dalam bermain Mobile Legends.

Menukarkan Fragment Skin

Dengan menukarkan Fragment Skin kalian juga bisa mendapatkan skin permanent. Perlu kalian ketahui bahwa untuk mendapatkan fragment skin bukan lah satu hal yang sulit.

Kalian bisa memperoleh nya dari setiap event yang ada, membuka peti gratis, membuka peti medal, membuka peti aktivitas, dan menyelesaikan misi harian starlight.

Semakin sering kalian dapat membuka peti dan menyelesaikan misi baik dari event maupun misi starlight akan membuat fragment skin dapat terkumpul dengan cepat. Tukarkan item Fragment skin ini di bagian shop lalu pilih opsi fragment.

Untuk kategori premium skin kalian dapat menembus skin yang memiliki harga sebesar 75-250 Fragment Skin. Sedangkan untuk kategori Rare Skin kalian dapat menukarkan skin dengan harga 60-200 rare fragment skin.

Baca juga: 5 Hal Penting Ganking Mobile Legends, Pemain ML Wajib Pelajari

Cara Mendapatkan Skin Permanent Mobile Legends Dengan Mengikuti Event Renew Top Up

Untuk kalian yang baru pertama kali melakukan top up diamonds dalam game Mobile Legends, kalian akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan skin permanent. Ada tiga pilihan skin yang dapat kalian pilih untuk di klaim, yaitu skin dari hero freya, skin hero hanabi, dan skin valir.

Untuk dapat melakukan klaim skin tersebut kalian hanya perlu melakukan top up sebesar 100 diamond saja. Dengan top up 100 diamonds kalian bebas memilih skin mana yang akan kalian ambil. Selain itu kalian juga akan mendapatkan battle emote Let’s Go melalui event renew top up ini.

Untuk event ini memang harus memerlukan diamond, namun tidak terlalu mahal dibandingkan beli skin langsungnya yang mencapai 500 diamond keatas. Jadi, pastikan kalian membelinya ya!

Login Event

Pada event tertentu di Mobile Legends, kalian bisa mendapatkan skin secara gratis dengan menyelesaikan misi. Ada juga event tertentu yang bisa memberikan kalian skin hanya dengan melkaukan login. Jadi, jika kalian ingin mendapatkan skin gratis di mobile legends, setidaknya kalian harus sering dalam bermain.

Web Event

Mobile Legends juga kadang melakukan event web yang dimana, kalian bisa menyelesaikan misi untuk mendapatkan skin. Memang kalian tidak melakukan eventnya di game mobile legends secara langsung, tapi mobile legends sendiri kadang melakuan event dengan menggunakan web juga.

Give Away Youtuber

Beberapa youtuber sultan yang sering bermain mobile legends, melakukan give away untuk para subscribernya. Jika kalian beruntung, mungkin kalian bisa menjadi salah satu player yang mendapatkan skin tersebut .

Event Di Instagram

Beberapa influencer juga sering melakukan give away. Salah satunya esportsku sendiri pernah melakukan event dan give away untuk kalian player mobile legends. Jika kalian beruntung, mungkin saja kalian bisa terpilih dan mendpatkan skin gratis atau diamond.

Biasanya kalau tournament seperti MPL atau MDL dan sebagainya yang Resmi, maka ada sebuah Event yang memberikan Skin gratis dari Instagram. Namun ingat kalau Skin yang akan kalian dapatkan tersebut masih termasuk give away atau masuknya diacak siapa dari banyaknya orang mengikuti akan mendapatkan hadiah tersebut.

Callback Friend

Skin Permanen yang bisa player dapatkan selanjutnya bisa berasal dari Callback Friend yang dimana ini sering muncul juga. Nah kalian harus melakukan Share Code Firend atau Link itu pada seorang Teman, asalkan mereka sendiri sudah off sejak lama. Melalui beberapa Cara kita bisa membagikan Link tersebut dengan sangat mudah sekali.

Bahkan kalau sampai nanti teman menerima hal tersebut, kalian bisa mengambil hadiah dan salah satunya Skin permanen. Tentu saja ini kesempatan yang bagus, bahkan kalau ga salah Esportsku mendapatkan sebuah Skin Lapu – Lapu yang bernama Vulcan dari Callback ini.

Kode Redeem

Kalian juga bisa mendapatkan Skin permanen melalui Kode Redeem dan tentu saja semua ini terkadang memberikannya. Sebab pada waktu itu ada sebuah Kode Redeem yang kasih player sebuah Skin Nana Spesial, bahkan itu gratis dan permanen. Tentu saja dengan Kode yang akan player dapatkan tersebut memang terbilang cukup spesial juga.

Pastinya kalau kalian mendapatkan Kode seperti ini, pastikan untuk tidak melewatkan itu nanti. Karena memang dengan penggunaan Kode Redeem tersebut harus langsung kalian gunakan supaya tidak kadaluarsa terlebih dahulu.

Nonton Tournament Live

YouTube/MPL ID

Tergantung dari Tournament apa dulu, baik resmi ataupun dari player yang memberikan hadiah Skin permanent pasti bisa saja. Namun kalian harus tau dulu jenis hadiahnya itu memang acak juga, jadi tidak terlalu bisa memastikan bakalan dapat Skin ataupun tidak.

Namun kesempatan memang masih ada dengan menggunakan Cara seperti ini, karena kita yang menonton Tournament bisa saja melalui hal tersebut. Mendapatkan Skin permanen dan bisa langsung menggunakannya secara langsung tanpa ada yang harus kalian lewatkan.

Nah itulah beberapa cara untuk mendapatkan skin permanent Mobile Legends yang telah kami bahas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

MLmobile legendsskin