Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends (ML) Gratis Dari TikTok!

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin secara gratis pada game Mobile Legends melalui event yang dihadirkan oleh TikTok. Kalian bisa mendapatkan skin Normal, Elite, Special, Epic hingga skin Legends dengan cara berikut ini.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat aktif untuk memberikan berbagai skin gratis setiap bulannya. Khususnya pada bulan Oktober, kalian bisa mendapatkan berbagai skin gratis mulai dari Skin Harith Evos, hingga skin Gusion Cosmic Gleam dengan mengikuti event yang dihadirkan oleh TikTok pada game Mobile Legends.

Sudah kita ketahui saat ini TikTok merupakan platform Video yang sangat populer dikalangan anak muda. Untuk menambah eksistensinya, TikTok mencoba untuk bekerja sama dengan game Mobile Legends agar semakin populer di kalangan gamer Mobile Legends. Untuk itu, mereka menghadirkan event untuk skin gratis bagi siapapun yang mengikuti event tersebut.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin secara gratis pada game Mobile Legends melalui event yang dihadirkan oleh TikTok. Kalian bisa mendapatkan skin Normal, Elite, Special, Epic hingga skin Legends dengan cara berikut ini.

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis Dari TikTok!

Event kali ini dihadirkan secara khusus oleh TikTok, untuk mengikuti event tersebut kalian bisa mengikuti event yang telah disediakan oleh TikTok dengan cara berikut ini.

Install Aplikasi TikTok

Pertama silahkan install aplikasi TikTok yang terdapat pada Google PlayStore atau Apps Store yang terdapat pada Smartphone kalian.

Berikutnya silahkan unduh dan install aplikasi TikTok hingga selesai ya, kemudian lanjutkan dengan membuat akun TikTok dengan cara mendaftar. Oh iya, bagi kalian yang sudah punya TikTok, kalian bisa skip cara pertama.

Ikuti Event Treat’s Dari TikTok

Berikutnya kalian bisa mengikuti salah satu event yang dihadirkan oleh TikTok, Event tersebut bernama Treats Event yang nantinya kalian hanya perlu untuk menyelesaikan beberapa task untuk mendapatkan point.

Untuk mengikuti event tersebut kalian bisa ikuti link berikut ini : https://tiktoktreats.onelink.me/4P4S/8f7e700e.

Setelah itu, kalian hanya perlu untuk memasukan Kode Referral dari teman kalian yang mengikuti event satu ini dan akan mendapatkan 1000 points yang bisa kalian tukarkan dengan sebuah skin.

Referensi Kode Referral : VvGZzVhJj2l

Note: Kode referral di atas bukan punya mimin ya, jadi kalau kalian pakai kode diatas tidak akan menguntungkan penulis. Boleh pakai boleh tidak oke!

Kumpulkan Points

Terakhir kalian bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan skin yang sudah disediakan. Adapun beberapa hadiah skin yang bisa kalian dapatkan adalah Skin Gusion – Cosmic Gleam dengan total 60.000 points dan Harith EVOS Legends dengan 45.000 points.

Sebagai tambahan, masa berlaku dari Event Treats TikTok ini berlangsung dari tanggal 24 Oktober – 31 Oktober mendatang. Selama masa tersebut kalian pasti bisa mendapatkan salah satu hadiah skin yang dihadirkan.

Nah itu saja cara untuk mendapatkan skin Mobile Legends Gratis pada game Mobile Legends dengan mengikuti event TikTok Treats. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa!

Tentang Tiktok

Tiktok adalah sebuah aplikasi media sosial yang menerapkan konsep image dan video seperti instagram. Perbedaanya adalah tiktok dapat mengedit dan menambahkan efek-efek berupa sound maupun video itu sendiri.

Tiktok sekarang sudah menjadi media sosial yang sangat banyak penggunaannya khususnya di Indonesia dengan rentang umur remaja hingga dewasa. Namun tak jarang juga ada beberapa anak kecil yang memainkan tiktok.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment