Cara Mendapatkan Evo gun Skin MP40 FF Cobra

Penasaran Cara Mendapatkan Skin MP40 Cobra Free Fire (FF)? langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Jadi untuk sekarang kalian dapat mengetahui sendiri Cara Mendapatkan Skin MP40 Cobra Free Fire (FF), akan bantu kalian untuk tau cara memiliki hal tersebut nanti. Tentu saja Skin yang hadir untuk Senjata MP40 tersebut, ga akan buat kalian menjadi rugi untuk ya.

Tentu saja itu memang bawa untung yang sangat bagus, karena Skin baru ini memang cukup bermanfaat sekali untuk kalian nikmati. Semua itu hadir secara Spesial, jadi jangan samapi kalian lewatkan cara dapat Skin terbaru itu sekarang juga ya.

Apalagi yang bisa kita ketahui saat ini, kalau Event Operation Cobra Free Fire juga sudah dihadirkan sama Garena. Dimana ada banyak sekali yang baru, untuk bisa kita miliki dari Event terbaru yang sudah muncul dalam game Free Fire ini sekarang.

Terutama kalian akan segera mengetahui Cara Mendapatkan Skin MP40 Cobra Free Fire. Dimana cara seperti itu, memang sangat bagus bahkan mudah sekali untuk bisa kita lakukan saat mau punya skin yang keren ini.

Cara Mendapatkan Skin MP40 Cobra Free Fire

Jadi pada saat sekarang ini kita semua telah kehadiran Event terbaru ya, dimana itu telah berhubungan sama Skin MP40 Evolution Free Fire yang dihadirkan melalui salah satu Event Royale. Ini menjadi salah satu Skin yang cukup menarik.

Kalian bisa dapatkan skin baru itu, melalui Fitur Faded Wheel Free Fire ya. Dimana hal seperti ini memang cukup mudah untuk kita lakukan, jangan sampai kalian melewatkan kesempatan untuk mendapatka Skin MP40 dari bentuk Evolution coba yang hadir ini.

Apalagi yang kita tau kalau Fitur Evolution Cobra Free Fire sekarang, telah menjadi salah satu update skin yang tentu saja tidak boleh sampai terlewat sama sekali nantinya juga. Terutama cara mendapatkan Skin ini, memang mudah untuk dicoba.

Inilah Cara Mendapatkan Skin MP40 Cobra Free Fire (FF) :

  1. Pada saat kalian mau dapat Skin Evolution dari MP40 ini, pokoknya nanti kalian masuk saja kedalam Fitur Luck Royale untuk melanjutkan proses mendapatkan Skin ini.
  2. Kalian bisa langsung disambut sama Skin MP40 Cobra tersebut itu, karena langsung muncul pada bagian Pertama dari Luck Royale game Free Fire sekarang ini.
  3. Saat mau Spin untuk dapatkan Skin MP40 Cobra FF ini, maka kalian harus pilih 2 hadiah dulu yang mau disingkirkan pada event Spin Faded ini.
  4. Setelah kalian sudah hilangkan 2 hadiah tersebut, maka selanjutnya kalian bisa langsung untuk Spin dalam Faded Wheel tersebut.
  5. Untuk harga awal memang murah, tetapi pada saat sudah masuk ke 2 atau ke 3 pasti akan naik harganya menjadi semakin mahal.
  6. Kalau kalian tidak beruntung, maka harus siapin banyak Diamond saat main ikutan Spin dalam Event ini nanti. Karena tidak cukup 200 Diamond kalau mau main dalam Faded Wheel FF.

Setelah mengetahui Cara untuk mendapatkan Skin MP40 Cobra ini, kita harus langsung bersiap dan jangan sampai lewatkan event yang sangat menarik itu. Karena Skin yang dihadirkan dalam game Free Fire saat ini memang bagus semua.

Tentu saja dengan memiliki Skin MP40 seperti ini, pasti akan langsung menjadi sebuah kesempatan para player untuk mengetahuinya juga. Sebagai pilihan dari Skin Evo Gun yang keren dan bagus, akan membuat para player jadi semakin kuat dalam menghadapi para musuh. Tinggal nanti upgradenya saja, supaya kita bisa mendapatkan hadiah baru seperti itu dengan baik.

Baca Juga: 5 Tempat Mendarat Bermuda Terbaik Free Fire (FF) 2021
Baca Juga: Mystery Shop FF Dari Free Fire x Attack On Titan, Ada?
Baca Juga: Cara Memasang Free Fire Data OBB Di Smartphone Android
Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Cobra Side Kick Free Fire (FF)

Setelah itu kalian yang sudah lihat Cara Mendapatkan Skin MP40 Cobra Free Fire, maka nanti bisa langsung lakukan Spin dengan mudah. Tanpa perlu khawatir lagi, untuk tidak mendapatkan Skin MP40 tersebut saat ini juga ya.

Lagi pula kalian juga tau dong Total Diamond Scar Megalodon Free Fire yang ada sekarang ini. Dimana nanti total dari Diamond tersebut juga, bisa dibilang sama seperti yang ada di MP40 tersebut juga.


Ayo ikuti terus update baru dari game Free Fire ini, dengan cara kalian bisa Follow Langsung Instagram Esportsku sekarang juga. Tentu saja semua ini akan menjadi Informasi terbaru, agar menjadi persiapan update yang dapat kalian miliki juga nantinya.

Comments (0)
Add Comment