Cara Mendapatkan Skin MP5 Nutcracker Free Fire (FF)

Lihat Cara Mendapatkan Skin MP5 Nutcracker Free Fire (FF), dibawah ini ya.

Jadi untuk sekarang kita bisa tau Cara Mendapatkan Skin MP5 Nutcracker Free Fire (FF), karena itu memang baru dihadirkan pada Server Indonesia.

Mungkin yang dulu pernah melihat kabar soal Skin keren dari MP5 ini, jadi merasa tertarik untuk bisa mendapatkannya tapi belum tau pasti caranya.

Nah dengan begitu kalian bisa tau kalau sekarang, masih banyak Skin baru yang akan segera hadir pada Update baru selanjutnya.

Tentu saja kita bisa menerima, serta mendapatkan banyak sekali hadiah menarik, agar kalian terlihat sangat keren juga.

Bahkan untuk sekarang ini, dikabarkan kalau memang dari Event Free Fire x Street Fighter kemarin berikan banyak hadiah Bundle yang keren.

Semua hadiah dari Event yang muncul sekarang ini, memang terbilang cukup baru dan menarik sekali untuk dicoba.

Kemudian kalian bisa tau Cara Mendapatkan Skin MP5 Nutcracker Free Fire (FF), pastinya ini akan menajdi Sebuah Skin yang bagus.

Skin MP5 Nutcracker Free Fire (FF)

Mungkin para pengguna Senjata MP5 sekarang ini, bakalan tertarik serta ingin mencoba cara menggunakan Skin Nutcracker terbaru ini.

Waktu itu memang ada Bocoran Skin MP5 Nutcracker Free Fire, dimana pada saat kita lihat mah munculnya itu dalam sebuah fitur Luck Royale Free Fire ya.

Namun kalau untuk sekarang ini akhirnya kita bisa tau, kalau pada server Free Fire Indonesia bakalan dapat dari cara seperti apa.

Lewat event yang bernama Bullseye, kalian bisa mendapatkan Skin MP5 terbaru ini lalu bisa langsung digunakan ketika sudah didapatkan nanti.

Skin ini akan cocok dengan Bundle McNutcracker Free Fire yang waktu itu juga, pernah dihadirkan pada fitur Diamond Royale sangat mudah sekali.

Kalau sudah memiliki bundlenya, berarti sudah waktunya punya Skin ini, dengan menggunakan Cara yang ada dibawah sekarang ini ya.

Cara Mendapatkan Skin MP5 Nutcracker Free Fire (FF)

  1. Jadi untuk mendapatkan Event ini, kalian akan melalui Web Event dulu yang bernama Bullseye.
  2. Masuk terlebih dahulu kedalam game Free Fire, untuk bisa lanjut proses mendapatkan Skin MP5 Nutcracker.
  3. Pilih bagian yang bernama Tab Event dibagian kanan, lalu cari sampai ketemu Web Event terbaru itu.
  4. Akses Event ini, dan kalian akan melihat tampilan dari Event Bullseye tersebut untuk bisa mendapatkan Skin MP5 Nutcracker ini nanti.
  5. Jadi dalam Event ini, kalian itu harus mengacak terlebih dahulu hadiah yang ada dibagian Kiri dengan menekan tombol Suffle.
  6. Lalu setelah kotak tersebut sudah teracak, maka barulah kalian nantinya bisa memulai mendapatkan hadiahnya didalam Web Event tersebut.
  7. Perhatikan hal penting ini, jadi dalam Event ini semakin banyak dapat hadiah berarti semakin mahal harganya.
  8. Harga awal untuk membuka Slot kosong pada Bullseye ini hanay 9 Diamond saja.
  9. Tapi kalau kurang hoki, bisa sampai 1200 Diamond ketika mengikuti Event ini nantinya.
  10. Hadiah skin ini bisa langsung masuk kedalam Weaponary bagian Skin MP5.
  11. Tidak menutup peluang untuk mendapatkan hadiah utama, hanya dengan main sekali jalan saja.

Skin terbaru dari MP5 Nutcracker ini juga sangat bagus, itulah yang buat kita jadi tertarik untuk bisa mendapatkannya.

Karena cara yang diberikan untuk mendapatkan Skin MP5 ini, mudah dan bisa langsung kalian lakukan dengan cepat.

Tambahan Rate of Fire ++ dan Accuracy + menjadi andalan, tapi sayang pada bagian Magazine mengalami pengurangan yang cukup terasa ya.

Gimana? Tertarik untuk dapat skin kayak begini?

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin MP5 Nutcracker Free Fire (FF), mungkin dengan begitu kalian bakalan tertari dan mau mencobanya.

Karena memang dengan hadirnya Event seperti itu juga, bakalan berikan banyak hadiah lain dan tidak berfokus pada bagian Skin Utamanya saja.

Nah setelah mendapatkan Skin ini, berarti harus tau Cara Menggunakan MP5 Free Fire agar nanti bisa menjadi Rusher paling kuat.

Comments (0)
Add Comment