Cara Mendapatkan Skin Night Champion Surfboard Free Fire

Cara Mendapatkan Skin Night Champion Surfboard Free Fire, ini menjadi salah satu hadiah lainnya yang cukup keren untuk digunakan. Tentu kalian tidak boleh lupa sama Event terbaru ini, sebab yang kita tau kalau beragam event keren seperti itu cukup keren.

Apalagi yang dimunculin waktu kemarin lalu, mungkin kalian juga tidak mau lagi melewatkan 1 hari tanpa bermain game Free Fire ini. Pastikan nanti ga ada lagi deh, event – event baru lainnya yang bisa terlewatkan sama player Free Fire.

Terutama untuk sekarang saja kita bisa mengetahui sendiri, kalau muncul 24 Update Patch OB27 Free Fire kemarin memang bagus semua. Dengan semua update baru seperti ini, pasti kalian akan mendapatkan keuntungan dari sini.

Lalu setelah mencoba Cara Mendapatkan Skin Night Champion Surfboard Free Fire, mungkin kalian akan langsung paham dan tidak akan mau juga lewatkan hadiah event terbaru ini sekarang juga.

Penasaran gimana cara dapatnya? Langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Cara Mendapatkan Skin Night Champion Surfboard Free Fire

Para event baru bulan April ini, kalian pastinya tau Event KO Night Free Fire yang sudah rilis sebagian. Nah salah satu dari hal tersebut, kita bisa memiliki salah satu hadiah keren yang ternyata memang berhubungan itu sama Skin Surfboard baru ini.

Nama jelasnya adalah Skin KO Night Champion Belt Surfboard Free Fire. Jadi mungkin yang kalian akan alami sekarang ini, merupakan salah satu dari Skin terbaru untuk bagian Surfboard yang memang masuk tingkatan Legendary.

Jadi mungkin kalau sudah tau Misi apa yang harus diselesaikan, tentu ga ada lagi deh hal yang boleh terlewat. Karena ini merupakan salah satu dari Misi event spesial, jadi 1 hari saja tidak boleh sampai bolong main game itu juga loh.

Sebab kalian akan mendapatkan skin ini, dengan mengikuti Cara main dari Event berikut.

  1. Event ini punya nama Match Countdown dan bisa langsung kalian lihat langsung dalam Tab Event game Free Fire sekarang juga.
  2. Setelah itu kalian nanti akan melihat sebuah Misi yang harus bisa diselesiakan, supaya bisa memiliki hadiah keren yang dihadirkan dari Event Login KO Night Free Fire sekarang ini.
  3. Jadi sistem Login pada event ini memang berikan Hadiah, tapi nanti kalian harus bisa Login terus menerus agar tidak ada Misi event yang terpotong sama sekali untuk kedepannya.
  4. Login saja selama 7 hari, untuk bisa menerima Semua hadiah keren yang dihadirkan dalam Event terbaru ini.
  5. Kalian bisa mendapatkan hadiah dari Pet Food, Loot Crate Bundle dan sebuah Statue KO Night Free Fire. Tapi untuk hadiah utama, kita bisa memiliki Skin Surfboard Night Champion Belt ini secara Gratis.

Dengan hadirnya Event keren seperti ini, maka kalian harus langsung ya mainkan hal tersebut dalam game Free Fire ini sekarang juga. Karena ini benar – benar mudah, cukup login doang loh masa kalian mau lewatkan Event yang mudah ini.

Terlebih lagi kalian juga bisa tau, kalau Event ini akan berlangsung pada tanggal 18 April – 5 Mei 2021 yang akan datang. Jadi bisa terbilang lama juga hadirnya Event baru ini, nikmati semua yang baru dalam game Free Fire untuk kita dapatkan.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Night Champion Surfboard Free Fire, mari kita main game Free Fire semakin semangat agar semua hadiah itu bisa didapatkan dengan lebih mudah lagi nantinya.

Apalagi kita juga bisa tau kalau Cara Mendapatkan Skin Keyboard Slash Free Fire bisa dilakukan denagn hal yang sama. Jadi ayo selesaikan saja semua event – event baru yang dihadirkan sekarang pada game Free Fire itu ya.

Comments (0)
Add Comment