Cara Mendapatkan Skin Parasute Spesial Cobra Free Fire (FF)

Ayo sekarang kita ketahui Cara Mendapatkan Skin Parasute FF Spesial Cobra Free Fire. Tentu saja ini akan menjadi salah satu Skin yang tentu saja, tidak akan boleh kita lewatkan nanti. Sebab penampilan dari Skin itu juga, sangat menarik sekali.

Terutama dari beberapa hal keren lainnya yang hadir sekarang, pastinya kalian ga akan mau lewatkan semua hal seperti itu. Karena memang kita tau sendiri, kalau dari sini ada beberapa hal keren untuk bisa dikoleksi ya sama para playernya.

Jangan lupakan hal tersebut, karena Event Karakter Shirou Gratis Free Fire akan segera dimulai. Dengan munculnya Event terbaru itu, kalian ini ga boleh sampai melewatkan hari tersebut untuk memiliki karakter baru secara gratis.

Sekarang juga kita bisa mengetahui salah satu Cara Mendapatkan Skin Parasute FF Spesial Cobra Free Fire. Mungkin itu akan menjadi salah satu Skin terbaru, untuk Parasute yang dihadirkan sama Garena Free Fire saat ini ya.

Penasaran? simak saja cara dapatnya itu langsung, pada artikel diabwah sekarang ini juga.

Sekarang ini Garena sudah berikan banyak event terbaru untuk dicobain sama para playernya. Terutama dari Event Operation Cobra Tersebut ini, telah hadir banyak hadiah baru dan misi yang tentu saja bisa kalian coba mainkan sekarang ya.

Pasti dari Event tersebut, kalian mungkin akan menjadi senang dan tidak akan kekurangan banyak hal keren dalam event tersebut. Apalagi yang kita ketahui sekarang, kalian bisa mendapatkan Skin Parasute Spesial Cobra dan itu gratis juga.

Tentu saja dengan hadirnya Skin Parasute Spesial Cobra ini, kalian tentu ga akan jadi bosan lagi. Sebab ada misi event yang harus kalian selesain terlebih dahulu, sebelum bertanding dan menggunakan Skin Parasute itu nantinya juga ya.

Untuk bisa dapatkan Skin tersebut juga, memang mudah dan kalian pasti bisa langsung selesaikan dalam waktu sehari saja kalau memang niat ya.

Inilah Cara Mendapatkan Skin Parasute Spesial Cobra Free Fire (FF) :

  1. Masuk dulu kedalam game Free Fire ini.
  2. Lalu kalian bisa ya main dalam mode apa saja, agar bisa membuat misi ini segera selesai dengan mudah.
  3. Untuk dapat Skin Parasute Cobra itu, maka kalian semua harus bisa pakai berbagai macam senjata yang berbeda – beda didalam 1 Match. Tentu event misi sekarang, memang berikan tantangan tersendiri.
  4. Pastikan kalian gunakan Senjata yang berbeda itu lebih dari 9, jenis senjata yang ada didalam Pertandingan itu banyak.
  5. Kami sarankan lebih baik dalam Mode Classic, karena Fokus untuk misi ini kalian harus pakai Berbagai Macam Senjata yang berbeda ya. Misal Tipe Assault Rifle, SMG da nada Pistol ataupun Pisau nantinya.
  6. Jika misi sudah selesai, maka kalian bisa lansung Claim hadiah itu dan memilikinya langsung didalam Vault penyimpanan.

Event ini akan hadir dari tanggal 25 Februari – 7 Mareh 2021 yang bakalan datang. Dengan begitu kalian mungkin punya waktu yang lumayan lama, agar misi pada event ini juga segera selesai dan tidak akan terlewatkan lagi hadiah yang keren tersebut.

Jadi untuk sekarang ini kita bisa tau Cara Mendapatkan Skin Parasute FF Spesial Cobra Free Fire. Dengan skin parasute keren tersebut, maka kita akan jadi lebih percaya diri untuk menghadapi musuh yang sedang dilawan itu ya.

Tapi kalau kalian memang tidak memilikinya dan event selesai, beli saja didalam shop karena harganya tersebut memang murah sekali.

Tidak lupa untuk tetap menggunakan Tips Landing Terbaik Free Fire, agar nanti tidak melakukan kesalahan ketika mendarat. Kalau sampai salah, ini bisa menjadi salah satu malapetaka yang bisa kalian terima nantinya juga.


Ikuti dan Follow saja instagram Esportsku sekarang juga, agar kalian nanti bisa terus pantau update baru yang hadir dalam game Free Fire ini. Sebab setiap hari, game Free Fire selalu hadirkan info baru dari event dan update terbarunya juga.

Comments (0)
Add Comment