Cara Mendapatkan Skin Party Parcel M249 di Penawaran Lucky Spin PUBG Mobile, Skin Senjata LMG Favorit Bertema Natal!

Skin bertema Natal untuk M249 telah hadir di game PUBG Mobile, yakni skin Party Parcel M249. Skin terbaru ini tersedia di penawaran Lucky Spin sejak 14 Desember 2021 hingga 3 Januari 2022 mendatang.

Kali ini kami akan memberikan tips bagaimana cara mendapatkan skin Party Parcel M249 di game PUBG Mobile. Skin senjata LMG favorit bertama Natal ini tersedia di penawaran Lucky Spin.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Meskipun begitu game ini tetaplah menyediakan item skin.

Namun fungsi item skin di PUBG Mobile hanya sebagai kosmetik saja. itu artinya penggunaan item skin di game ini tidak memberikan pada skill karakter maupun pada stats senjata.

Setiap musimnya PUBG Mobile menghadirkan item skin inovatifnya. Hal itu karena setiap musimnya selalu ada event menarik. Terutama ketika memasuki event tahunan seperti Natal.

Saat ini kita sudah memasuki akhir tahun 2021. Seperti biasa setiap berada di Desember, PUBG Mobile akan adakan event Natal. Tahun ini musim Natal telah mulai diselenggarakan dengan adanya event dan penawaran bertemakan Natal.

Skin Party Parcel M249 di Penawaran Lucky Spin

Skin bertema Natal untuk M249 telah hadir di game PUBG Mobile, yakni skin Party Parcel M249. Skin terbaru ini tersedia di penawaran Lucky Spin sejak 14 Desember 2021 hingga 3 Januari 2022 mendatang.

M249 merupakan senjata jenis Light Machine Gun (LMG). Senjata barbar ini mendapatkan skin baru bertemakan Natal. Warna identik Natal, yakni berwarna merah ala permen musim Natal.

Sebelumnya kami telah memberikan bocoran terkait akan tibanya skin terbaru untuk senjata LMG M249. Bocorannya bisa kamu baca di sini.

Skin M249 terbaru ini akan menyediakan 3 level penampakan. Pertama, level dasar dengan berwarna putih dan hitam. Lengkap pula dengan sedikit aksesoris berwarna merah.

Kedua, level advanced yang membuat M249 menajdi berwarna biru kehijauan. Warna merah pada aksesoris senjatanya tetap dipertahankan.

Kemudian pada level ketiga, yakni level final membuat M249 berwarna merah lengkap dengan aksesoris bertema Natal pada senjata LMG itu.

Selain skin senjata ini, terdapat pula setelan bertema Natal di Lucky Spin ini. Misalnya setelan Caribou Mercenary lengkap dengan skin cover-nya.

Tersedia pula setelan Impish Prankster. Setelan ini cukup sederhana, yakni hanya dengan hoodie berwarna merah dengan tema ala rusa Natal.

Cara Mendapatkan Skin Party Parcel M249 di PUBG Mobile

Untuk bisa mendapatkan skin Party Parcel M249, kamu harus melakukan draw di Lucky Spin saat ini. Kamu tak perlu khawatir jika minggu ini belum memiliki UC yang cukup. Hal itu karena penawaran Lucky Spin terbaru ini akan tersedia hingga awal Januari 2022 mendatang.

Untuk sekali spin setiap harinya kamu cukup keluarkan sebesar 10 UC. Namun untuk spin berikutnya, kamu jadi membayar sebesar 60 UC. Maka dari itu kamu bisa manfaatkan sekali draw setiap harinya untuk menghemat tabungan UC kamu.

Sedangkan untuk melakukan draw sebanyak 10 kali sekaligus, kamu bisa membayar sebesar 540 UC. Itu akan memudahkanmu untuk bisa mendapatkan banyak item sekaligus.

Nah pada draw awal itu, kamu hanya bisa mendapatkan skin Party Parcel M249 dalam tampilan dasar. Kemudian untuk bisa upgrade ke level berikutnya, kamu bisa masuk ke Lab di Lucky Spin tersebut.

Ada 7 level di penawaran ini yang menyediakan beberapa level penampakan skin M249 ini dan juga fitur eksklusif dari skin senjata bertema Natal ini.

Tujuh level progress dari skin Party Parcel M249 ialah sebagai berikut.

  1. Basic Appearance, tampilan awal dari skin M249.
  2. Kill Effect, fitur efek eliminasi jika menggunakan M249 dengan skin bertema Natal.
  3. Advanced Form, tampilan lanjutan dari skin M249.
  4. Elimination Broadcast, fitur eksklusif ketika berhasil mengeleminasi musuh dengan M249 dengan skin ini.
  5. Firearm Ornament, fitur ornament bergambar kue ala Natal yang menghiasi bagian depan dekat moncong senjata M249.
  6. Final Form, tampilan akhir dari skin M249 bertema Natal.
  7. Loot Crate, fitur loot crate eksklusif bagi pengguna skin Party Parcel M249.

Untuk bisa menaikkan level progress dari skin M249 bertema Natal ini ialah dengan menggunakan item paint dan materials. Keduanya bisa kamu dapatkan lewat draw di event ini ataupun membelinya di shop untuk item paints.

Dapatkan Hadiah dari Lucky Spin Shop

Untuk bisa medapatkan skin M249 bertema Natal itu hingga level penampakan akhirnya, kamu membutuhkan UC yang tak sedikit. Hal itu karena kamu harus bisa mendapatkan skin dasar dari M249 itu beserta item-item lainnya.

Nah tak jarang di setiap draw yang kamu lakukan akan membuatmu mendapatkan item-item yang tak terlalu kamu inginkan. Namun tenang karena semua item hadiah di sini bisa kamu gunakan.

Salah satunya ialah item Party Token. Ini merupakan item event di penawaran ini. Kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan draw di penawaran ini.

Kemudian setelah mendapatkan item Party Token tersebut dalam jumlah yang banyak, kamu bisa masuk ke Lucky Spin Shop untuk bisa menukarkan item event tersebut menjadi hadiah, seperti item skin.

Bahkan kamu bisa dapatkan level dasar dari skin M249 jika kamu gagal mendapatkannya saat draw. Namun harganya paling mahal dibandingkan item lainnya di penawaran ini, yakni saebesar 500 item.

Selain itu di shop tersebut, kamu bisa dapatkan dua setelan yang masuk ke penawaran ini. Juga ada skin pam, serta item skin lainnya.

Lalu di Lucky Spin Shop ini kamu juga bisa membeli item paint seharga 4 item Party Token dan item materials seharga 150 item Party Token.

Dengan dapat membelinya di Lucky Spin Shop ini, kamu jadi lebih mudah untuk bisa melakukan upgrade ke level berikutnya dari skin senjata M249 bertemakan Natal itu.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment