Cara Mendapatkan Skin Pegasus Skywing Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Pegasus Skywing Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire telah merilis banyak sekali update terbaru yang pastinya berikan hadiah keren untuk kalian. Lalu ada Cara Mendapatkan Skin Pegasus Skywing Free Fire (FF), biar makin banyak item kerennya. Bahkan ini merupakan sebuah Skywing yang sangat keren, agar bisa membawa kalian turun dari langit sangat keren.

Karena masih ada banyak misi terbaru dengan hadiah yang beragam, kalau misalnya kalian selesaikan itu akan langsung menerima hadiahnya. Misi yang memiliki jenis beragam dan sangat keren sekali. pasti bisa memberikan sebuah kesan berbeda ketika kalian sendiri yang mencobanya sekarang.

Termasuk dengan Jadwal Event Final Battle Free Fire, banyak misi yang harus kita selesaikan jika pengen mendapatkan hadiah tersebut. Selesaikan saja semuanya, baru terima hadiah yang memang perlu kalian terima dan pakai apabila menarik.

Lalu dengan Cara Mendapatkan Skin Pegasus Skywing Free Fire (FF), ayo segera kita miliki itu dan pakai langsung ketika turun dari pesawat. Penampilan Pegasus Skywing ini memang keren, sehingga kita bisa bergaya dulu ketika sedang turun dari pesawat.

Cara Mendapatkan Skin Pegasus Skywing Free Fire (FF)

  1. Login Kedalam Game Free Fire

    Kalian bisa Login terlebih dahulu kedalam game Free Fire ini, untuk bisa mengikuti Event baru yang berikan Skin Pegasus Skywing tersebut. Periode waktu untuk mendapatkan Skin ini dapat kita lakukan dari tanggal 27 Januari – 2 Februari 2022 mendatang.

  2. Pilih Fitur Luck Royale

    Lalu Selanjutnya pilih saja Fitur yang bernama Luck Royale pada sisi sebelah kiri, supaya segera menemukan Event dengan cepat. Karena sekarang Luck Royale sudah berbeda, hadir lebih baru dan banyak Spin Web yang masuk kesini.

  3. Mainkan Moco Store Pegasus Skywing

    Kemudian player bisa langsung masuk kedalam Moco Store Pegasus Wing yang dimana isinya hadiah keren untuk Spin. Pilih saja dulu hadiah yang memang ingin kalian dapatkan dari sini ya, saran Esportsku pilih yang namanya Pegasus Skywing dan Animation Brisk Gallop saja.

  4. Mulai Spin Untuk Mendapatkan Skin Pegasus Skywing Free Fire

    Berikutnya player tinggal melakukan sebuah Spin, untuk bisa mendapatkan Skin Pegasus paling baru itu dalam akun mereka. Tentu saja awal hanya 9 Diamond saja, tapi semakin banyak hadiah kita dapatkan harga semakin mahal. Jika hoki langsung dapat kurang dari 100 Dm, tapi kalau ga bisa 1500 Dm.

  5. Skin Pegasus Skywing Masuk Fitur Vault

    Jika berhasil mendapatkan Skin Pegasus Skywing ini, maka player bisa langsung cek saja dalam fitur Vault sekarang juga. Dengan hadiah begitu, pasti kalian akan menjadi keren saat memakai langsung dalam pertandingan nanti. Bahkan dengan Skywing seperti ini, efek turunnya memang mirip seperti kuda.

Memang menjadi sesuatu yang bagus untuk Fitur Skywing Free Fire, karena dengan Skin Pegasus semua hal akan teratasi dengan begitu mudah. Kemampuan dari Skywing ini akan membuat kalian menjadi lebih kuat, bahkan bisa turun lebih cepat dari yang lain.

Terutama kalau memang kalian sudah melihat Pegasus Skywing Free Fire, pasti tidak akan ragu lakukan Spin pada Event ini. Asalkan bisa dapat, lalu memakainya ketika turun dari langit nanti. Bakalan kelihatan keren, kalau memang kalian memakai Skin seperti itu.

Hadiah yang berupa sebuah Skywing Pegasus tersebut memang beragam, namun karena memang hadir sebagai item limited jadi event khusus pastinya. Para player tidak akan mudah untuk mendapatkan item hadiah seperti ini, selain melalui Royale atau Web Event.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Pegasus Skywing Free Fire (FF), maka sekarang waktunya kita mencobanya sendiri. Karena Skin Pegasus ini kemungkinan bakalan langka, jadi miliki saja sebelum segera hilang dari Event ini.

Termasuk dengan Tips Menggunakan Skywing Free Fire, supaya memberikan pengaruh besar kepada kita yang turun dari atas langit. Akselerasi yang mantap, bisa membuat akurasi turun menjadi lebih terarah dan ga mengalami masalah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment