Trik Mendapatkan Skin Atau Hero di Lucky Spin Mobile Legends

Setelah sebelumnya kedapatan hadiah untuk hero Ling. Kali ini kalian bisa mendapatkan skin Pharsa - Wings Of Heaven secara gratis pada Lucky Spin terbaru di game Mobile Legends. Untuk mendaatkannya kalian bisa menyimak beberapa tips berikut ini.

Kali ini kami akan bahas tentang rik Mendapatkan Skin Atau Hero di Lucky Spin Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Banyak sekali fitur yang terdapat pada game Mobile Legends. Tak hanya menyediakan yang berbayar saja, Mobile Legends juga menghadirkan bebergai fitur penunjang kamu missqueen dan salah satunya adalah Lucky Spin kali ini. Terdapat Skin Pharsa Wings of Heaven di Lucky Spin Mobile Legends yang harus tau cara mendapatkan skin atau hero secara gratis!

Lucky Spin merupakan fitur yang sudah cukup lama hadir pada game Mobile Legends. Fitur ini menjadi andalan para player free atau istilahnya missqueen yang menginnginkan skin secara gratis.

Setelah sebelumnya kedapatan hadiah untuk hero Ling. Kali ini kalian bisa mendapatkan skin Pharsa – Wings Of Heaven secara gratis pada Lucky Spin terbaru di game Mobile Legend. Untuk mendaatkannya kalian bisa menyimak beberapa tips berikut ini.

Cara dan Trik Mendapatkan Skin atau Hero Gratis Di Lucky Spin Mobile Legends

Sebetulnya untuk Trik Mendapatkan Skin Atau Hero di Lucky Spin Mobile Legends ini cukup mudah jika kalian memiliki banyak ticket yang bisa kalian spin sebanyak-banyaknya. Tentunya ini hingga mendapatkan skin pharsa ini, namun jika tidak, terdaat trik jitu untuk mendapatkannya.

Lakukan Spin Setelah Bermain

Jangan lakukan draw secara asal, pertam kalian bisa menunggu dan bermainlah seperti biasanyanya. Terdapat mitos yang cukup populer dan sepertinya ampuh mendapatkan skin pada Lucky Spin satu ini. Ketika kalian selesai bermain dan mendaatkan kemenangan pada match tersebut, barulah lakukan skin, jika kalian beruntung, kesempatan kalian untuk mendapatkan skin ini sangat tinggi. Bisa saja, sekali spin kalian bisa mendapatkannya.

Lakukan 5 Draw dan Mematikan Animasi

Berikutnya kalian bisa melakukan Draw dan cara ini pasti kalian bisa mendapatkan Skin Pharsa Lucky Spin Mobile Legends. Gak percaya? Coba saja. Pertama siapkan setidaknya 1000 ticket sebelum melakukan draw, kemudian klik 5x Draw dan Matikan Animasi. Lakukan Draw beberapa kali dengan konsumi 100 ticker per draw.

Jika kalian memiliki 1000 ticket, kalian akan berkesempatan untuk melakukan draw 10x dan dalam draw tersebut kalian pasti mendapatkannya. Cara ini sering mimin gunakan dan hasilnya pasti dapat. Tapi sayang, mimin kemarin habisin ticket untuk dapetin hero Ling.

Lakukan Draw Dengan Menekan Ikon Skin Pharsa

Agak diragunakan namuan banyak yang percaya cara ini cukup berhasil untuk mendapatkan Skin Pharsa Lucky Spin Mobile Legends. Caranya sendiri cukup mudah dan simple.

Pertama ancang-ancang untuk melakukan spin, sebelum menekan Star, kalian bisa menekan-menekan hadiah utama Skin Pharsa dan kemudian menekan start. Lakukan cara tersebut berulang-ulang. Dengan cara ini mitosnya sih banyak yang bisa dapat skin gratis dengan ticket yang minim.

Tapi kalian harus mencoba-coba terus untuk mendapatkannya. Kalian harus memiliki jiwa yang lapang. Selain itu, juga tentunya untuk mendapatkan skin gratis pada event Lucky Spin harus memiliki keberuntungan yang tinggi. Event ini bisa saja menghabiskan ribuan ticket untuk mendapatkan satu skin saja. Namun hal tersebut sudah dapat membantu bagi player free untuk mendapatkan skin untuk hero favoritnya.

BACA JUGA:

Nah cukup sekian saja ulasan kali ini untuk tips mendapatkan skin Pharsa Wings of Heaven pada event Lucky Spin terbaru pada game Mobile Legends. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan kalian bisa mendapatkan skin secara gratis. Nah, kapan lagi kan untuk mendapatkannya, jadi ayo segera mencoba dan pertaruhkan keberuntungan kalian dalam mendapatkan skin terbaru dari pharsa ini

Selain itu jangan lupa juga untuk klik follow pada akun IG kami di Esportsku (@esports.ku) agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru lainnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment