Cara Mendapatkan Skin Rocker Hair Free Fire (FF)

Penasaran Cara Mendapatkan Skin Rocker Hair Free Fire (FF)? kita simak langsung penjelasannya tersebut pada artikel sekarang juga.

Kalian harus tau Cara Mendapatkan Skin Rocker Hair Free Fire (FF), tentu saja ini merupakan pilihan yang cukup bagus sekali. Bahkan kita nanti akan memiliki satu peluang, untuk memberikan Rambut ini kepada karakter Cewe biar semakin metal penampilannya juga.

Apalagi hadirnya banyak Skin baru dalam game Free Fire ini memang beragam jenisnya, kalian tentu saja tidak mau melewatkan semuanya. Mungkin bakalan ada cukup banyak hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan, ketika mengikuti Event baru yang hadir dalam game kali ini.

Termasuk salah satu Cara Mendapatkan Topi Pakol Free Fire, salah satu dari Skin yang cukup menarik untuk kita pakai nantinya. Karakter Cowo yang pakai Skin ini nanti, bakalan keren karena mirip seperti seorang Pemburu dari dalam hutan yang sangat murni budayanya.

Untuk sekarang kita harus tau Cara Mendapatkan Skin Rocker Hair Free Fire (FF), biar nanti penampilan dari karakter Cewe makin keren. Sebab rambut tersebut memiliki warna yang cukup keren, bahkan kondisi style yang cukup mengesankan.

Cara Mendapatkan Skin Rocker Hair Free Fire (FF)

  1. Kalian nanti harus login terlebih dahulu kedalam game Free Fire, lalu muncul pada bagian Lobby pertandingan.
  2. Setelah sudah masuk pilih lagi bagian yang bernama Shop sebelah Kiri.
  3. Jika sudah masuk pencet tulisan Fashion biar langsung menemukan Skin Rambut dari Rocker Hair tersebut.
  4. Jangan lupa untuk memilih kembali Gender Perempuan, biar kalian nanti bisa mendapatkan skin utama ini.
  5. Kemudian kalian kalau sudah scroll perlahan kebawah dan akan menemukan Skin rambut seperti gambar tersebut.
  6. Para player bisa membelinya langsung seharga 400 Diamond saja, Style ini hanya bisa kita pakai untuk karakter Cewe.
  7. Selanjutnya kalian bisa cek kedalam bagian Vault, setelah membeli Skin Rocker Hair yang sudah kita dapatkan sekarang.
  8. Ubah karakter Cewe kalian menjadi seorang Rocker Sejati dalam Konser Band terkenal.

Untuk mendapatkan Skin ini mungkin kalian akan memiliki tampilan karakter yang cukup bagus, Bahkan tidak akan membuat Rambutnya terlihat berantakan. Karena Skin rambut tersebut ada Topinya juga, bahkan kalian bakalan suka deh menggunakan Skin ini saat bertanding.

Masih ada beberapa penampilan dari Bundle lain yang cocok untuk Skin Rambut ini, hanya saja kalian harus memakainya sebaik mungkin. Tidak akan terlihat biasa saja, ketika kalian sudah menggunakan Skin Rocker Hair dalam pertandingan nanti.

Skin ini memiliki rambut yang panjang kebawah berwarna Silver, lalu ada sebuah Topi berbentuk Cowboy yang berduri dan memiliki sebuah lambang besi. Kemampuan bermain kalian mungkin akan terasa lebih bagus kalau pertempuran pakai Skin keren.

Jangan lewatkan selain rambut ini masih ada beberapa Skin lainnya yang bagus untuk kita gunakan, hanya saja harus terselesaikan dulu ya misinya. Kalau mau punya Skin dari Event kali ini, tentu saja harus siap mengikuti dan selalu memanfaatkan Posisi bertanding nantinya.

Biar posisi menang akan terus kalian dapatkan, tanpa harus mengalami pengaruh yang buruk dari setiap kekalahan mendatang. Bagaimana? tertarik untuk memiliki Skin ini dan menggunakannya pada saat bertanding nanti?

Ayo segera ikuti cara yang sudah Esportsku berikan, agar kalian nanti bisa mendapatkan hadiah yang cukup mengesankan.

Setelah mengetahui Cara Mendapatkan Skin Rocker Hair Free Fire (FF), maka kedepannya kalian akan memiliki Skin yang keren dan jauh lebih menarik untuk segera kita gunakan juga.

Namun kalian harus tau kalau ada 20 Skin Termahal Free Fire yang hanya punya Sultan saja, tapi beberapa diantaranya memang bakalan beri hadiah yang bagus. Ikuti saja perkembangan isi Shop sekarang, biar tidak ada item keren yang harus kalian lewatkan.

Comments (0)
Add Comment