Cara Mendapatkan Skin Roger Dark Gent Gratis Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin dari hero Roger Dark Gent pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang menginginkan skin tersebut. Berikut beberapa cara yang bisa kalian lakukan di Mobile Legends.

Roger merupakan salah satu hero yang meta di season 18 saat ini. Hero fighter marksman satu ini sering dimainkan sebagai hyper carry dan membawa kemenangan bagi para pemainnya. Untuk menjadikan Roger kalian keren, kalian bisa mendapatkan skin Roger Dark Gent secara gratis pada game Mobile Legends.

Dark Gent merupakan salah satu skin yang dimiliki oleh Roger pada game Mobile Legends. Skin ini memiliki tampilan seperti seorang Mafia yang dengan style yang gagah dan keren. Kalian juga bisa melihat Roger dengan tampilan berbeda. Seperti menggunakan Jubah hitam yang keren namun sayangnya tidak disertai dengan animasi seperti skin lainnya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan cara untuk mendapatkan skin dari hero Roger Dark Gent pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang menginginkan skin tersebut. Berikut beberapa cara yang bisa kalian lakukan di Mobile Legends.

Dark Gent merupakan skin normal yang dimiliki oleh Roger. Skin ini akan diberikan secara gratis pada game Mobile Legends pada sebuah event di Mobile Legends.

Ikuti Event Mille Crepe Challenge Mobile Legends

Mille Crepe Challenge merupakan salah satu event baru yang dihadirkan oleh Moonton. Pada event kali ini kalian akan bermain sebuah Challenge yang nantinya bisa mendapatkan item bernama Candy Coin. Nah kalian bisa mengikuti Challenge tersebut dan mendapatkan Candy Coins sebanyak-banyaknya.

Dapatkan Candy Coins

Untuk mendapatkan Candy Coins kalian akan memainkan sebuah permainan tantangan yang sudah disediakan oleh Moonton. Masih misterius permainan apa yang akan disuguhkan nantinya. Namun tema dari Mille Crepe Challenge ini seperti berkaitan dengan sebuah perayaan ulang tahun.

Nah kalian bisa mengikuti event tersebut dan mendapatkan Candy Coins sebanyak-banyaknya yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik salah satunya adalah Skin Permanen dari hero Roger Dark Gent di Mobile Legends.

Tukarkan Dengan Skin Roger Permanen

Berikutnya kalian bisa menukarkan Candy Coins dengan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh Moonton. Tak hanya Skin Roger saja yang bisa kalian dapatkan. Kalian bisa mendapatkan Tiket, Premium Fragment, hingga diamond.

Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan skin normal Roger Dark Gent, kalian bisa menukarkan sebanyak 4 Candy Coins dan bisa mendapatkan Roger Dark Gent secara gratis. Nah bagaimana? Tertarik untuk mengikuti event Mille Crepe Challenge di Mobile Legends ini?

Untuk tanggal rilis pastinya, Moonton masih belum memberikan informasi terkait event Mille Crepe Challenge. Namun kami mengasumsikan bahwa event ini akan hadir di akhir bulan Oktober atau di bulan November 2020 mendatang.

Nah itu saja cara mendapatkan skin Roger Dark Gent secara gratis pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends khususnya user Roger. Wajib dapatkan skin diatas ya, agar Roger kalian makin GG!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment