Cara Mendapatkan Skin Season Mobile Legends (ML) Sudah Lewat

Kalian bisa mendapatkan skin-skin terdahulu dengan cara yang mudah sekali. Skin season yang sudah lewat di mobile legends akan mudah kalian dapatkan dengan cara-cara yang kami jabarkan dibawah ini.

Mobile Legends adalah game bergenre moba yang dibesut oleh Moonton. Sebagai pemimpin game moba untuk smartphone yang sangat populer di dunia, tentunya banyak sekali pemain yang datang untuk bermain. Baik jika kalian pemain veteran ataupun pemula, Mobile Legends memiliki banyak sekali konten yang dapat kalian raih. Kali ini kami akan bahas tentang cara mendapatkan Skin Season Mobile Legends sudah lewat yang bisa kalian lakukan.

Fitur atau konten yang paling penting adalah hero. Hero adalah karakter yang kalian gunakan di tiap game kalian. Tidak harus satu hero saja karena Mobile Legends bahkan hampir menyentuh 100 hero yang dapat kalian gunakan di dalam game. Hero-hero ini sangat beragam dan memiliki varietas desain yang berbeda.

Pastinya jika kalian melihat hero yang itu-itu saja pasti akan bosan. Dengan desain yang hampir tiap hari kalian lihat tentunya harus ada penyegaran. Tetapi jangan takut karena di Mobile Legends ada juga sistem skin yang cukup menarik. Dengan adanya sistem skin ini kalian bisa menggunakan desain yang berbeda untuk hero-hero kalian yang dapat digunakan didalam game.

Skin yang tersedia di Mobile Legends sangatlah beragam dan sangat menarik satu sama lain jika kalian bandingkan. Memiliki tema yang sangat beragam juga menjadi faktor utama agar kalian tidak bosan. Skin yang memiliki desain sangat baik juga tidak begitu mudah untuk didapatkan sayangnya.

Tetapi jika kalian perhatikan, banyak sekali skin yang secara teknis sudah tidak bisa kalian dapatkan lagi dengan mudah. Salah satu jenis skin yang sudah sulit untuk didapatkan lagi adalah skni season. Cara biasa mendapatkan skin-skin season ini sebenarnya cukup mudah karena kalian hanya perlu mencapai rank yang ditentukan dan akan otomatis mendapatkan skin tersebut di akhir season. Tetapi bagaimana dengan skin season yang sudah lama berlalu? Tentunya hal ini yang menjadi masalah utama.

Disini kami akan memberikan cara mendapatkan skin season yang sudah lewat. Skin-skin yang berasal dari season reward ini juga tidak bisa dianggap remeh karena mereka memiliki desain yang sangat baik. Sayangnya kalian tidak bisa mendapatkan skin tersebut dengan cara normal lagi karena season sudah berlalu. Tetapi tenang karena masih ada cara lain mendapatkan skin season yang sudah lewat di Mobile Legends.

CARA MENDAPATKAN SKIN SEASON MOBILE LEGENDS

Cara untuk mendapatkan skin season yang sudah lewat sebenarnya tidak terlalu sulit, bahkan mudah. Hanya saja prosesnya saja yang cukup repot dan lama jika menghitung sumber daya yang harus dikeluarkan. Secara teknis kalian tidak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk mendapatkan skin season yang sudah lewat, hanya saja membutuhkan waktu yang lama dan sulit dilakukan.

Cara untuk mendapatkan skin season yang sudah lewat di Mobile Legends adalah dengan menggunakan dan menukarkan premium skin fragment di bagian tab penukaran. Kalian akan memerlukan 250 Premium Skin Fragment untuk menukarkannya menjadi skin pilihan kalian. Hal ini tentunya tidak repot, hanya saja proses mendapatkan skin fragment nya yang tidak mudah.

Berikut cara mendapatkan skin season Mobile Legends yang sudah lewat.

Cara Mendapatkan Skin Season Mobile Legends yang Sudah Lewat Dengan LOG IN

Hal yang harus kalian lakukan pertama kali tentu saja adalah untuk log in kedalam Mobile Legends. Karena tanpa log in dan masuk kedalam game tentu saja kalian tidak bisa mendapatkan skin. Setelah log in kalian akan masuk kedalam menu utama Mobile Legends.

Didalam game kalian harus memerhatikan jumlah fragment kalian yang mana akan sangat penting untuk diperhatikan. Hal ini agar mengetahui jumlah kurang atau tidaknya fragment kalian untuk mendapatkan skin yang kalian inginkan. Jika kalian sudah memiliki cukup fragment maka kalian bisa langsung menukarkannya untuk skin season Mobile Legends yang kalian inginkan.

SELESAIKAN MISI HARIAN DAN MAIN TERUS

Hal selanjutnya yang sangat penting adalah untuk terus bermain. Dengan kalian terus bermain pastinya mingguan akan cepat selesai dengan misi yang harus kalian lakukan. Kalian harus terus bermain untuk mengumpulkan poin yang mana akan mendaptakan hadiah. Nah, hadiah ini akan terbuka pada 800 poin yang mana dapat ditukarkan untuk sebuah chest. Chest ini akan berisi beragam hadiah, seperti Premium Skin Fragment yang mana dapat ditukarkan nantinya.

Hal ini adalah cara yang paling mudah karena kalian akan lebih konsisten mendapatkan fragment pasti tiap hari. Fragment ini sebenarnya cukup mudah untuk didapatkan karena kalian hanya perlu bermain secara konsisten saja. Tidak butuh waktu yang cukup lama kalian akan mendapatkan fragment dengan pasti yang mana dapat ditukarkan untuk skin nantinya.

TERUS BERMAIN, TINGKATKAN AKTIFITAS

Dengan terus bermain kalian bisa meningkatkan poin aktifitas kalian. Bahkan jika kalian bisa mendapatkan kemenangan dan MVP kalian bisa langsung membuka peti. Nah peti ini akan sangat berguna karena kalian bisa mendapatkan banyak sekali hadiah didalamnya. Baik itu gold dan juga premium skin fragment. Sangat baik untuk dilakukan sebagai cara mendapatkan Skin Season Mobile Legends yang sudah lewat termudah.

Chest ini bisa kalian buka tiap hari dan ada limitnya. Tetapi jika kalian bisa memaksimalkan chest dan juga dari poin maka kalian bisa mendapatkan fragment dengan sangat cepat. Oleh sebab itu sebenarnya mendapatkan skin season tidaklah sulit, hanya saja kalian harus konsisten main terus.

KUMPULKAN FRAGMENT YANG DIBUTUHKAN

Cara mendapatkan Skin Season Mobile Legends yang sudah lewat terakhir adalah kalian tinggal mengumpulkan framgent yang kalin butuhkan. Ingat kalian membutuhkan setidaknya 250 fragment untuk ditukarkan ke skin season Mobile Legends. Jika kalian merasa kurang, terus saja bermain rutin tiap hari sampai jumlahnya mecukupi.

Itulah cara mendapatkan skin season yang sudah lewati di Mobile Legends. Cara ini tidak terlalu rumit dan dapat dibilang cukup mudah. Asal kalian bermain dengan rutin dan terus menerus maka kalian tidak akan mendapatkan kesulitan ketika mengumpulkan fragment untuk skin season yang kalian inginkan. Jangan lupa like fanspage dan instagram esportsku!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment