Cara Mendapatkan Skin Snowcapped Berg SKS PUBG Mobile

SKS akan mendapatkan skin glacier khas musim dingin, yakni skin Snowcapped Berg PUBG Mobile. Inilah cara mendapatkan skin spesial musim dingin dari senjata DMR tersebut.

Skin terbaru bertema musim dingin untuk senjata SKS telah hadir di game PUBG Mobile saat ini. Kali ini kami akan berikan tips cara mendapatkan skin Snowcapped Berg SKS yang baru hadir itu.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Keunggulan game ini ialah pada gameplay yang realistis.

Persenjataan yang tersedia di game ini hadir lengkap dengan detail spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata di game ini memiliki stats yang berbeda.

Meskipun tersedia skin senjata namun penggunaan item skin di game ini tak akan memberikan efek pada stas senjata. Begitu juga tak akan memberikan efek skill pada karakter.

Setiap musimnya PUBG Mobile hadirkan item skin baru. Terutama ketika ada event tertentu. Seperti yang tengah berlangsung saat ini, yakni event musim dingin.

Saat ini telah tersedia beberapa event dan penawaran item skin bertemakan musim dingin pada akhir tahun ini. Namun rangkaian event musim dingin ini belumlah berakhir.

Cara Mendapatkan Skin Snowcapped Berg SKS PUBG Mobile

SKS akan mendapatkan skin glacier khas musim dingin, yakni skin Snowcapped Berg PUBG Mobile. Inilah cara mendapatkan skin spesial musim dingin dari senjata DMR tersebut.

SKS merupakan senjata jenis Designated Marksman Rifle (DMR) di game PUBG Mobile. DMR favorit ini mendapatkan skin terbaru di musim dingin akhir tahun ini.

Skin terbaru SKS itu adalah skin Snowcapped Berg yang kini tersedia di penawaran khusus SKS. Senjata DMR itu mendapatkan skin spesial musim dingin.

Sebelumnya PUBG Mobile telah menyediakan skin Glacier M416. AR favorit itu mendapatkan skin es yang pada akhir tahun in kembali hadir dengan penawaran gratis.

Selain itu Avalanche X-Suit pun telah tersedia saat ini. Kini pelengkap senjata bagi X-Suit keempat PUBG Mobile tersebut bertambah dengan hadirnya skin SKS.

Skin ini hadir di penawaran khusus Snowcapped Berg Crate pada periode 27 Desember 2021 hingga 16 Januari 2022 mendatang.

Sebagai sebuah skin senjata eksklusif, SKS mendapatkan skin dengan beberapa level tampilan. Mulai dari level-1 sebagai tampilan dasar hingga level-5 sebagai tampilan akhir (final form).

Untuk mendapatkan skin awal ini, kamu cukup lakukan draw di penawaran crate khusus SKS itu. Dengan 60 UC kamu bisa lakukan sekali draw. Sedangkan untuk 10 kali sekaligus draw kamu cukup membayar sebesar 540 UC.

Tampilan awal skin SKS tersebut hanya berwarna polos penuh dengan es. Sedangkan pada tampilan akhirnya, body es dari senjata SKS itu dilengkapi dengan ornamen emas.

Untuk bisa tingkatkan level tampilannya kamu bisa upgrade dengan menggunakan item paint dan material. Ada lima level yang meliputi 3 level tampilan dan 2 fitur eksklusif dari skin SKS ini.

Dua Setelan yang Tersedia di Penawaran Snowcapped Berg SKS

Selain skin Snocapped Berg SKS sebagai hadiah utama, tersedia pula dua setelan di penawaran khusus ini. Pertama, setelan Tender Cactus dengan tampilan kostum kaktus.

Kedua, setelan Bunny Girl. Mengikuti tema musim dingin, setelan khusus karakter wanita ini mengambil warna biru dan putih. Keduanya bisa kamu dapatkan dengan melakukan draw di penawaran itu.

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment